Jenis Jenis Mobil yang bisa di Jadikan Campervan untuk Traveling Anda

Konten [Tampil]
Traveling dengan mobil impian memang mengasyikkan, namun apabila mobil impian belum bisa di dapat maka kita bisa mewujudkannya dengan menyulap mobil yang ada menjadi mobil campervan yang dapat dijadikan kendaraan  untuk traveling. 



Berikut ini jenis-jenis mobil yang bisa dijadikan Campervan untuk kebutuhan traveling Anda:

Hyundai H1

Hyundai H1 adalah salah satu mobil favorit yang dapat dijadikan campervan. Kelebihannya adalah mobil Hyundai H1 memiliki ruang belakang yang luas yang dapat dijadikan tempat tidur maupun tempat berisitirahat para traveler saat di perjalanan. Sebagian traveler menyulap mobil Hyundai H1 menyerupai rumah berjalan yang ada temapt tidur, tempat penyimpanan barang-barang dan tempat memasak. 

Pajero Sport

Siapa sangka mobil yang memiliki body 'kokoh' dan sporty ini menjadi salah satu favorit para traveler melakukan penjelajahan alam. Pajero Sport di pilih menjadi salah satu kendaraan campervan karena tangguh di segala macam kondisi jalanan. Body soprty dan tinggi sangat mumpuni menjadi salah satu kendaraan andalan traveling.

Keluarga Wonder Of Journey adalah salah satu keluarga traveler yang memilih mobil Pajero Sport sebagai mobil traveling untuk mengelilingi dunia. Keluarga yang terdiri dari 4 orang yaitu ayah, ibu dan 2 orang anak ini berhasil mengelilingi dunia dengan Pajero Sport miliki mereka. Kalian bisa melihat di channel youtube milik mereka di Wonder Of Journey. 

Mitsubishi Fusho 

Mitsubshi Fusho adalah salah satu mobil yang sering dijadikan campervan oleh para traveler karena bentuknya yang luas dan besar sehingga sangat cocok untuk di custom menjadi campervan. Mitsubishi Fusho dapat dijadikan kendaraan para traveler dengan berbahan bakar solar. 

Traveler Keluarga Kusumajadi menggunakan campervan jenis Fuso untuk dijadikan kendaraan traveling mereka. Dengan meng-custom beberapa bagian fuso untuk dijadikan tempat tidur, kamar mandi, dapur dan ruang penyimpanan benda-benda. Bagian atap mobil yang di custom menjadi panel surya sebagai cadangan energi untuk berbagai kebutuhan selama di perjalanan. 

Nissan Serena

Nissan Serena adalah salah satu mobil yang dapat dijadikan campervan. Kelebihannya adalah ruang belakang yang luas menjadikan Nissan Serena dapat di custom menjadi tempat tidur, tempat penyimpanan serta tempat berisitirahat. 

Mobil MPV

Mobil tipe MPV banyak dijadikan Campervan karena tingginya sudah mumpuni untuk sebuah rumah berjalan. Anda dapat menambahkan box yang terlebih dahulu telah disesuaikan dengan dashboard mobil agar saat berjalan tidak menimbulkan suara-suara yang berisik. Tinggal menambahkan kasur dan bantal saja sudah bisa dijadika tempat tidur dan dapat kita gunakan saat di perjalanan bukan? 

Nah untuk kebutuhan perjalanan Anda silahkan lihat rental mobil untukkebutuhan traveling Anda di Sewa mobil Bali lepas kunci Anda juga bisa memilih kendaraan seperti apa yang akan membawa Anda menjelajahi alam Indonesia yang Indah ini. 

Selamat traveling 

2 comments

  1. Daftar mobilnya berat2,,,kalau mobilnya yg di list diatas si pasti mantapp

    ReplyDelete
  2. Untuk Informasi tambahan, mobil2 Kecil di Bali

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.