Rekomendasi Produk Perawatan Wajah untuk Tujuan Perayaan Imlek

Konten [Tampil]


Wanita-wanita asal Korea sudah terkenal di seluruh dunia karena kecantikan yang natural dan kulit putih yang terlihat seperti salju. Hal ini tentunya tidak lepas dari perawatan wajah yang flawless. Dan berbicara tentang perawatan wajah yang flawless, kita tentu tidak bisa mengesampingkan produk perawatan wajah yang harus dipilih. Banyak produk perawatan wajah yang tersedia di pasaran dapat memberikan Anda kulit indah bersinar layaknya wanita asal Korea. Menjelang hari raya Imlek yang tinggal menghitung hari saja, tentu kulit wajah yang indah dan bersinar tersebut menjadi salah satu fokus Anda dengan tujuan perayaan Imlek. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa produk perawatan wajah yang dimaksud.


Tips Perawatan Wajah Ala Korea yang Perlu Anda Tahu

Selain menggunakan produk perawatan wajah yang tepat, Anda juga bisa mengikuti beberapa tips perawatan wajah ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

1. Gunakan Facial Foam. 

Banyak wanita mengabaikan pentingnya proses membersihkan muka walaupun pada kenyataannya, membersihkan muka dengan tepat dapat membantu kulit wajah Anda agar tampak lebih bersinar. Hasilnya, penggunaan produk perawatan wajah lainnya pun bisa memberikan hasil yang lebih maksimal. Untuk mencuci wajah Anda secara maksimal Anda bisa menggunakan facial foam kala mencuci muka. Facial foam atau pembersih muka dapat membantu mengangkat minyak dan kotoran berlebih pada wajah Anda. Jangan lupa pula untuk memakai facial foam yang formulanya sesuai dengan jenis kulit Anda untuk menghindari alergi atau iritasi.

2. Bersihkan Makeup dengan Cleansing Oil. 

Untuk mendapatkan wajah yang mulus dan cantik tentu membutuhkan proses dan salah satu cara untuk mempercepat proses tersebut adalah memupuk kebiasaan saat mencuci muka. Selain menggunakan facial foam, Anda juga bisa menggunakan cleansing oil untuk membersihkan sisa makeup pada wajah Anda. Sebagai informasi, pembersih wajah dengan bahan dasar minyak bisa membersihkan wajah Anda dengan sempurna. Untuk mendapatkan hasil maksimal saat menggunakan cleansing oil, Anda bisa mengunakan metode cleansing 4 2 4 yang sangat populer di kalangan wanita Asia, termasuk Korea. Metode yang berasal dari Jepang ini diberi nama sesuai dengan proses yang dijalankan. Bersihkan wajah Anda dengan cleansing oil selama 4 menit, lalu 2 menit untuk facial wash sebelum 4 menit terakhir dihabiskan untuk membilas kulit wajah dengan air.

3. Aplikasikan Toner untuk mendapatkan wajah yang lebih segar. 

Pembersihan wajah menggunakan cleansing oil dan facial foam saja tentu tidak cukup untuk membuat kulit Anda menjadi terlihat sehat. Anda juga butuh toner untuk membuat proses pembersihan wajah Anda jadi lebih lengkap. Anda bisa menggunakan toner untuk mengembalikan kelembaban dan membantu menyeimbangkan pH kulit wajah Anda.Toner bisa dipakai untuk memberikan efek kesegaran pada kulit. Dengan rutin mengaplikasikan toner, maka kulit wajah bisa jadi lebih kencang. Sisa kotoran pada wajah juga bisa terangkat sehingga wajah terkesan lebih cerah dan segar.

4. Gunakan Facial Scrub jika kulit Anda kasar dan kusam. 

Beda jenis kulit, tentu beda jenis perawatan pula. Salah satu penyebab kulit kasar dan kusam adalah akibat penggunaan makeup yang terlalu banyak atau terlalu sering sehingga terjadi penyumbatan pori-pori kulit, terlebih bila Anda jarang membersihkan wajah. Facial Scrub adalah produk yang berguna untuk membantu Anda mangatasi hal ini. Cukup lakukan scrubbing sekali dalam seminggu karena terlalu banyak scrubbing dalam periode pendek dapat membuat kulit Anda menjadi kering dan sensitif.

5. Menggunakan Masker Wajah secara rutin. 

Akhirnya, masker wajah bisa menjadi salah satu perawatan wajah yang cocok untuk Anda pilih. Masker wajah umumnya mengandung bahan aktif berupa serum yang aman untuk digunakan secara rutin untuk menyehatkan kulit wajah Anda. Masker wajah terbuat dari berbagai macam bahan dan mengandung nutrisi ekstra yang berguna untuk menyehatkan dan melindungi kulit. Masker wajah pun hadir dalam berbagai jenis, mulai dari likuid atau cairan, bubuk atau cream hingga dalam bentuk lembaran kertas yang mudah diaplikasikan pada wajah. Sama seperti facial scrub, Anda bisa menggunakan masker wajah sekali dalam seminggun untuk hasil maksimal.

Rekomendasi Produk Perawatan Wajah Ala Korea Untuk Tujuan Perayaan Imlek

Beberapa tips di atas mungkin berguna untuk membuat kulit Anda menjadi semakin halus layaknya wanita-wanita Korea. Namun, Anda juga perlu mengkombinasikannya dengan penggunaan produk-produk perawatan wajah lainnya. Beberapa produk berikut ini layak Anda Pertimbangkan.

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask



Innisfree sudah lama dikenal sebagai salah satu brand kosmetik dan skincare terbaik asal Korea. Dan, produk unggulan dari merek yang menggunakan Yoona SNSD sebagai salah satu model iklannya ini tentu saja Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask.Produk perawatan wajah yang satu ini bisa dipakai untuk berbagai jenis kulit, baik yang kering maupun yang normal. Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask juga dibuat tanpa menggunakan pewangi sehingga aman bagi kulit wajah 

Natural Pacific Phyto Niacin



Natural Pacific Phyto Niacin adalah produk perawatan wajah berikutnya yang layak untuk Anda coba. Berfungsi sebagai whitening essence, Natural Pacific Phyto Niacin hadir dengan kandungan dua bahan bermanfaat, yakni vitamin C dan niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Natural Pacific Phyto Niacin juga mengandung ekstrak buah lemon, rosacanina fruit dan morusalba Bark yang berguna untuk menyehatkan kulit.

SK-II Facial Treatment Essence



SK-II Facial Treatment Essence juga adalah salah satu merek terkenal lainnya dari Korea yang sudah mendunia. Produk perawatan wajah yang satu ini berguna untuk melembabkan kulit sekaligus membantu membuat tekstur kulit Anda menjadi lebih halus dan cerah. SK-II Facial Treatment Essence mengandung mineral, asam amino, asam organik dan vitamin yang berguna untuk menyehatkan kulit wajah Anda.

Dapatkan Produk Perawatan Wajah Terbaik di iLOTTE.com

Bagaimana, apakah Anda sudah memutuskan akan beli produk perawatan wajah yang mana di antara beberapa produk yang kita bahas di atas? Jika sudah, maka hanya ada satu tempat yang perlu Anda tuju untuk membeli produk yang Anda dambakan, yakni ILOTTE.com. Di salah satu toko online terbaik di internet yang berasal dari negeri Ginseng Korea Selatan ini, Anda bisa dengan mudah menemukan produk perawatan wajah yang sudah kita bahas di atas.

Selain itu, Anda juga dijamin akan mendapatkan deal terbaik dari segi harga karena hanya ILOTTE.com yang berani menawarkan begitu banyak promo berupa diskon besar setiap harinya yang berlaku untuk semua produk yang tersedia, termasuk untuk produk-produk perawatan wajah. Karena berasal dari Korea Selatan, maka iLOTTE.com juga merupakan tempat terbaik untuk mendapatkan produk perawatan wajah karena semua produk yang dijual di sini merupakan produk-produk original dari distributor-distributor resmi sehingga terjamin keaslian dan kualitasnya. 

Menjelang hari raya Imlek, ILOTTE.com juga menawarkan banyak hadiah menarik serta diskon dan promo spesial yang tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi web ILOTTE.com melalui link berikut ini: https://www.iLOTTE.com/promo-tahun-baru-imlek-000000119627.do atau download aplikasinya ke smartphone Anda sekarang juga untuk mendapatkan produk perawatan wajah terbaik untuk tujuan perayaan Imlek. Hanya di ILOTTE.com, Delivering Trust. 

Selamat berbelanja!

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.