Beberapa Pilihan Buklet Bunga untuk Acara Ceremony

Konten [Tampil]


"katakan dengan bunga..."

Pernah mendengar kalimat tersebut? Atau pernah punya pengalaman dengan komunikasi yang terjalin hanya dengan setangkai bunga?


Yah, bunga memang simbol dari keindahan, ia juga dipandang sebagai bentuk ungkapan penghargaan terhadap sebuah hubungan tertentu.

Menyertakan bunga dalam sebuah perayaan juga sudah tak asing lagi di masyarakat kita. Bunga seakan akan bisa mengejawantahkan ungkapan penghargaan kepada orang lain dengan level yang lebih tinggi.

Beberapa bentuk ungkapan yang menyertakan bunga adalah:

Pengalungan rangkaian bunga pada tokoh penting

Hampir setiap perayaan ceremony yang melibatkan tokoh penting menyertakan karangan bunga yang dikalungkan sebagai ucapan selamat datang ke sebuah acara penting. Bunga akan dirangkai membentuk kalung dan dipasangkan saat tokoh datang ke acara ceremony.

Pemotongan pita berbunga pada peresmian gedung

Acara lainnya yang melibatkan bunga yakni pemotongan pita yang dilengkapi rangkaian bunga. Tujuannya sebagai simbolis bahwa gedung tersebut resmi digunakan.

Upacara tabur bunga untuk menghormati pahlawan

Bentuk lain dari penghormatan terhadap tokoh yang telah gugur adalah dengan upacara tabur bunga. Bunga akan ikut serta menjadi benda penting dan pusat perhatian untuk kepentingan tabur bunga.

Papan bunga

Jika kebetulan Anda melewati suatu tempat keramaian baik itu resepsi pernikahan, acara duka maupun kegiatan tertentu yang penting, mata kita akan tertuju pada papan bunga yang berada di sekitar acara, bentuk ucapan yang tertulis di papan bunga disesuaikan dengan pesanan.

Papan bunga juga penting untuk memberi dukungan moril terhadap si empunya hajat. Jika itu berupa berita duka maka papan bunga menjadi suport untuk yang berduka. Sebaliknya jika berita bahagia maka papan bunga adalah bentuk dukungan kebahagiaan terhadap yang punya hajat.

Buklet bunga

Sebagai bentuk dukungan atas kebahagiaan terhadap karib kerabat atas apa yang telah diraihnya maka buklet bunga adalah salah satu benda yang sangat penting, kita akan memberikan ucapan turut berbahagia dengan memberikan buklet.

Nah, itu tadi bentuk bentuk ucapan kebahagiaan dan suport dengan bunga yang dapat menjadi pilihan bagi kita saat ini.

Saat ini Anda tak perlu bingung menentukan rangkaian bunga yang bagaimana yang akan dipilih ketika menyertakan ungkapan dukungan Anda, serahkan saja kepada prestisa.com ahlinya.

Tentang Prestisa

Prestisa adalah salah satu e-commerce yang menawarkan berbagai bentuk buklet, papan bunga maupun berbagai rangkaian bunga untuk berbagai keperluan Anda.

Tak perlu khawatir Anda kebingungan memilih model rangkaian bunga, Prestisa menawarkan banyak sekali pilihan dan kita tinggal memilih gambar yang tersedia di website tersebut. Anda juga bisa memilih banyak model rangkaian bunga di Toko Bunga Jakarta yang menawarkan banyak sekali pilihan 

Kita hanya perlu memilih model buklet dan mengklik tombol beli, pesanan akan langsung diantarkan ke alamat yang dituju. Apabila kita memesan kalimat yang akan disertakan juga tinggal memesan dengan praktis tanpa perlu ribet.

Nah, ingat bunga ingat Prestisa.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.