Para Gamers Harus Kenal dengan Berbagai Game Baru di GoPlay! Yuk Jelajahi Lebih Jauh

Konten [Tampil]
Ini surprise buat para gamers! Atau bagi kamu yang lagi nyari tambahan cuan secara cuma-cuma juga bisa. Karena kamu bisa main game dan dapat cuan, loh!



Permainan Seru GoPlay 

Minplay ada rekomendasi game seru nih. Sangat cocok buat kamu karena bisa dimainin bareng teman-temanmu. Apalagi, kalau pas hari Sabtu dan Minggu bisa weekend nan bareng teman. 

Hari-harimu jadi makin semangat deh di temenin sama game-geme seru dari GoPlay. Bahkan hari ngantor pun bisa makin berwarna. 

Berikut ini rekomendasi berbagai game seru dan baru rilis di GoPlay. Ada sebagian gamenya yang merupakan pengembangan atau pembaharuan dari game yang sudah eksis di GoPlay. 

Semuanya bisa kamu mainin bareng teman-temanmu.

  1. Game Pertama yang Rilis di GoPlay 

Yang pertama yaitu game WordPlay. Game ini merupakan permainan yang pertama kali rilis di GoPlay. Namun ini adalah versi terbarunya!

Game GoPlay adalah sebuah permainan tebak kata. Semua para pengguna GoPlay bisa mengikutinya. Game Goplay ini agak berbeda dengan WordPlay, versinya yang lama.

Versi terbaru ini merupakan combined satu-kesatuan (new UI) yang sebelumnya dibagi menjadi 2 versi.

  1. Game Kedua di GoPlay 

TypeMaster merupakan game mengetik cepat. Game ini sangat cocok buat kamu, yang punya skill mengetik dengan sangat cepat. 

Jadi dalam game TypeMaster ini kamu akan diadu cepat dalam mengetik. Semua konten kreator GoPlay bisa mengikuti game tersebut.

Bentuk dari permainan ini ialah lomba mengetik yang akan disesuaikan dengan instruksi di layar. Semakin cepat kamu bisa menyelesaikan game ini di setiap rondenya, semakin besar kesempatan kamu buat jadi pemenangnya! 

  1. Game Ketiga di GoPlay 

MineMaster merupakan sebuah permainan yang akan mengasah feeling juga skill kamu yang harus  menemukan tile yang tidak ada bom.

Sangat gampang kan? Kamu cukup harus gesit dalam menjauhi jebakan-jebakan yang ada di tiles. Tetapi game yang satu ini sangat tricky!

Karena kalau kamu berhasil menjadi pemain yang mempunyai skor tertinggi. Skor kamu itu akan dikalikan dua dan kamu juga akan langsung mendapat hadiahnya!

  1. Game keempat di GoPlay 

Game keempat yang ada di GoPlay adalah GuessMaster ini sebuah game tebak-tebakan yang menyajikan berbagai gambar, dari aktor hingga sampai anime.

Di game ini, kamu akan bermain sebagai free player ataupun VIP. Game ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kemampuan tinggi didalam menebak-nebak juga suka bingung harus ngapain saat lagi bosen. Karena permainan ini akan berlangsung dalam 24 jam.

  1. Game Kelima di GoPlay

Game selanjutnya adalah Raceplay ini merupakan permainan yang tidak pernah lekang oleh waktu karena bisa dimainkan oleh siapa saja dari dulu sampai sekarang. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sangat menyukainya. 

Game multiplayer di GoPlay ini dibuat berdasarkan atas ular tangga klasik. Setiap pemain harus bergiliran dalam melempar dadu yang mempunyai sisi enam, lalu menjawab pertanyaan matematika, serta berlomba hingga mendapatkan 100 poin.

  1. Game Keenam di GoPlay

Permainan keenam di aplikasi ini adalah game papan yang terkenal di dunia. Namun kamu tidak harus membeli Othello susah-susah. Karena di GoPlay juga ada permainan Othello yang diberi nama PlayO. 

Game PlayO ini adalah game multiplayer yang didasarkan atas Othello klasik. Setiap pemain harus bergiliran dalam menempatkan chip pada grid dan dalam bersaing untuk mendominasi grid dengan chip mereka sendiri.

Semua game di atas bisa kamu mainkan secara suka-suka dan dapat cuan. Segera kunjungi di alamat web disini

1 comment

  1. Wih asyik juga main game di Goplay ada banyak juga permainannya, asyik juga bisa main game di waktu luang. Jarang banget sih nyoba karena game sekarang seperti free fire dan mobile legend agak rumit, bisa dicoba nih game goplay. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.