Deretan Skincare Somethinc Terbaik

Konten [Tampil]

Merawat kulit adalah tanggung jawab kita sebagai manusia. Kulit yang sehat tentu membuat kita lebih percaya diri saat tampil di depan umum. Kulit merupakan bagian dari wajah yang harus di rawat dengan hati-hati. Jika kulit tidak dirawat, tentu akan menimbulkan berbagai masalah di kulit seperti kulit berminyak, berjerawat, kusam, dan lain sebagainya. Untuk itu, tidak heran jika banyak orang melakukan skincare untuk menjaga kesehatan kulit.



Ada banyak sekali produk skincare yang tersedia, salah satunya adalah Somethinc. Untuk itu, berikut kami rekomendasikan produk skincare somethinc terbaik.

  1. No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF 30 PA++ - Hello Kitty Edition

Sunscreen pertama dari Somethinc ini berupa bedak yang memiliki bentuk lucu dan simple. Kemasannya yang ringan membuat sunscreen ini mudah dibawa kemana saja. Sunscreen ini mengandung SPF 30 PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

  1. No Sebum Mineral Blur Translucent loose Powder SPF 30 PA++

Sunscreen no sebum mineral blur translucent merupakan sunscreen powder yang diformulasikan untuk kulit berminyak. Sunscreen ini dilengkapi SPF 30 PA+++ yang sangat praktis digunakan untuk harian. Sunscreen ini juga dapat menahan minyak di wajah seharian.

Meski sunscreen ini berupa bedak tabur, namun sunscreen ini sangat cocok digunakan untuk semua warna kulit. Ukurannya yang kecil dan simple serta ukurannya yang ringan membuatnya mudah dibawa kemana saja. 

  1. Holyshield UV Water Sunscreen Gel 


Holyshield UV Water Sunscreen Gel merupakan sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ dengan teknologi Encapsulated UV filter yang dapat memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, sunscreen ini juga dilengkapi perlindungan terhadap polusi, infra red dan lain sebagainya yang dapat memicu penuaan dini. 

Kandungan snowflake moleculesnya memberikan sensasi dingin yang langsung menyerap seperti air sehingga sangat nyaman digunakan sepanjang hari.

  1. Acne Shot AC Spot Gel

Acne Shot AC Spot Gel merupakan salah satu gel jerawat yang teksturnya transparan dan cocok digunakan untuk kulit yang berjerawat. Gel ini mengandung kombinasi 8 Natural-Fix Acne Combat Power yang digunakan untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kemerahan. Gel ini dapat digunakan untuk usia mulai dari 11 tahun hingga wanita hamil sekalipun.

  1. Peptinol Granactive Retinoid + Peptide Night Moisturizer Crème

Pelembab satu ini khusus digunakan pada malam hari. Tekstur yang ringan dan memiliki formula anti aging sehingga mampu menyamarkan kerutan halus pada wajah, menjaga keremajaan kulit dan membantu melawan tanda-tanda penuaan pada kulit.

  1. SOS Bakuchiol Electrolyte Rich Moisturizer Silk Crème

Moisturizer satu ini sebaliknya dengan krim sebelumnya yang digunakan pada malam hari. Krim satu ini digunakan pada pagi hari. Teksturnya sangat ringan dan tidak bikin lengket di kulit menjadikan krim ini cocok digunakan sehari-hari.

  1. Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying treatment Toner



Toner Somethinc pertama ini merupakan toner sekaligus essence yang mampu menyegarkan kulit dan membuat kulit terasa lebih kenyal dan lembut.

  1. Skin Goals Moisture Silk Crème 

Skin Goals Moisture Silk Crème merupakan pelembab dari brand Somethinc yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan flek atau noda hitam pada kulit. Adapun bentuk dari moisture ini adalah gel sehingga mudah diaplikasikan pada kulit wajah.


Itulah deretan skincare somethinc terbaik. Kamu bisa menemukan produk Skincare yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.




No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.