Deretan Sepatu Mahal di dunia dengan harga yang fantastis

Konten [Tampil]
Sepatu, tentunya sudah sangat akrab bagi kita. Selain sebagai kebutuhan untuk melindungi kaki dalam kegiatan ataupun acara formal, sepatu juga menjadi salah satu hal yang menambah kesan pada penampilan Anda. Produsen sepatu juga menawarkan model sepatu dengan harga yang bervariatif sesuai dengan target pasar mereka. Ada yang menjualnya dengan harga yang cukup murah hingga harga yang fantastis.

Sepatu juga dapat menjadi barang yang menunjukkan status sosial dari pemakainya, entah itu di kalangan remaja bahkan orang dewasa dan anak-anak. Tren tersebut berawal dari beberapa artis-artis atau tokoh terkenal yang sering memamerkan sepatu mewah di media sosial yang membuat masyarakat ikut dalam membelanjakan uangnya kepada pembelian sepatu mahal. 

Seiring dengan berjalannya waktu, mulai bermunculan banyak jenis dan merek sepat yang dapat Anda pilih. Setiap jenis sepatu juga tentunya memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Seperti sneakers yang dapat Anda gunakan untuk melakukan berbagai macam olahraga seperti futsal, basket, sepak bola, badminton, voli, dan masih banyak lagi. Adapun jenis high heels atau sepatu yang memiliki hak tinggi yang biasa digunakan oleh wanita untuk menghadiri acara formal. 

Beberapa belakangan juga muncul sepatu roda yang digunakan sebagai alat untuk memudahkan mobilitas para karyawan toko. Selain jenisnya, merek sepatu juga sudah banyak tersebar di beberapa daerah dimulai dari harga yang murah sampai mahal. 

Sepatu Termahal di Dunia tahun 2022

Berikut beberapa sepatu termahal di dunia pada tahun 2022.

Passion Diamond Shoe

Passion Diamond Shoe ini diketahui sebagai sepatu termahal dengan harga yang di banderol mencapai lebih dari 200 miliar rupiah. Ternyata sepatu ini sesuai dengan julukannya loh, sepatu ini terbuat dari emas asli dan dihiasi dengan ratusan berlian yang memiliki kualitas D yang sangat langka. Untuk waktu produksinya pun cukup memakan waktu yang tak lama yakni 9 bulan lamanya. Passion Diamond Shoe ini dibuat oleh Jada Dubai sebagai hasil kolaborasi dengan Passion Jewelers. Berikut penampakan dari sepatu ini.

Debbie Wingham Heels

Sepatu Debbie Wingham Heel ini dirancang oleh seorang desainer yang berasal dari Inggris yaitu Debbie Wingham. Sepatu ini menampilkan berlian merah muda tiga karat dan berlian biru satu karat di bagian depannya dengan lamanya waktu pembuatan sepatu ini yaitu lebih dari 100 jam dengan harganya yang mencapai 211,4 miliar rupiah. Sepatu ini ternyata oleh Debbie Wingham dibuat bukanlah untuk diperjual belikan, namun untuk keperluan pribadi dari seorang klien untuk hadiah keluarganya yang ke 30 tahun. Berikut penampakan dari sepatu ini.

Stuart Weitzman Platinum Guild Stilettos

Sepatu dari merek Stuart Weitzman merupakan salah satu sepatu yang masuk ke dalam salah satu deretan sepatu yang termahal di dunia, lebih tepatnya Platinum Guild Stilettos. Sepatu ini memiliki model yang sangat elegan dan terbuat dari berlian. Sepatu ini dibanderol dengan harga 15,26 miliar rupiah. Meski bukanlah sepatu yang memiliki harga tertinggi, sepatu ini menjual desain dan model yang termewah. Berikut penampakan dari sepatu ini

Nike Air Jordan 1

Sepatu Nike Air Jordan 1 ini termasuk dalam jenis sneakers yang masuk ke dalam deretan sepatu termahal di dunia. Sepatu yang memiliki tiga warna yaitu merah, putih, dan hitam ternyata yang pertama dirancang secara khusus untuk seorang pemain dalam sejarah NBA, kabarnya sepatu ini ditanda tangani oleh Michael Jordan, seorang pemain basket terkenal. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.