5 Keunggulan Bahan Jersey

Konten [Tampil]
Bahan kain banyak jenisnya, setiap bahan punya keunggulan masing-masing tergantung untuk apa dan dalam kondisi apa pemakaian bahan tersebut. Taukah kamu jika bahan Jersey adalah salah satu bahan kain yang punya banyak keunggulan?

Custom Jersey



Keunggulan Bahan Jersey


Adem dan Lembut


Bahan Jersey adem dan nyaman di kulit. Mau dipakai di siang hari terik pun tak masalah bahan Jersey tetap terasa adem. Bahan Jersey lembut menyentuh kulit karena terbuat dari serat yang halus dan elastis.

Menyerap Keringat


Bahan Jersey dapat menyerap keringat sehingga pengguna akan merasa lebih nyaman saat beraktifitas.

Terlihat pas di Badan


Bahan Jersey akan mengikuti bentuk badan si pemakai sehingga terlihat pas, tidak kebesaran maupun kelonggaran.

Tidak Mudah Sobek


Bahan Jersey memiliki daya ikat yang kuat diantara benang -benang yang membentuk bahan ini. Sehingga bahan bagian ujung kain yang biasanya rawan terburai benangnya tidak akan ditemukan di bahan Jersey.

Tidak Mudah Kusut

Bahan Jersey cocok sekali untuk dibawa traveling, bahan ini tidak mudah kusut saat dilipat dan ditumpuk dengan pakaian lainnya. Bagi kamu yang suka traveling dan tak sempat membawa setrikaan maka bahan Jersey cocok sekali untuk meminimalisir pakaian mudah kusut saat packing.

Untuk Segala Usia

Bahan Jersey bisa dipakai untuk segala usia baik anak-anak, dewasa maupun orang tua. Pemilihan model yang sesuai dapat menambah percaya diri Anda memakai pakaian berbahan Jersey.

Custom Jersey 


Nah, apakah mau beralih ke kostum berbahan Jersey? Kamu bisa juga loh mnggunakan jasa Custom Jersey  untuk kebutuhan pribadi maupun usaha.

Bahan Jersey dapat dipesan dan custom Jersey sesuai keinginan mu, diberi label, dijahitkan model seperti yang diinginkan sehingga dapat menjadi bisnis yang menjanjikan.

Keunggulan kain Jersey dapat dilihat dari banyaknya bahan ini di dunia fashion. Penggunaan Jersey untuk pakaian olahraga menjadi diminati karena bahan ini mampu menyerap keringat dengan cepat serta ringan saat digunakan. Kaos-kaos olahraga seperti kaos badminton, sepakbola maupun olahraga lainnya sering manfaatkan bahan Jersey untuk bahan bakunya.

Jenis-jenis Bahan Jersey

Jersey banyak jenisnya. Di pasaran kain Jersey ada yang ori ada Jersey yang telah dimodifikasi dengan serat lokal.

Jersey Spandek

Jersey spandek sering ditemukan pada bahan gamis, kaos anak-anak, dewasa, hijab, leging,  maupun bawahan. Di Indonesia sendiri yang merupakan umat muslim terbesar, dimana sehari-hari menggunakan pakaian muslimah maka tidaklah sulit menukan bahan Jersey ini sebagai pakaian muslimah. Mereka  sering menggunakan bahan Jersey untuk mukenah, hijab, rok, maupun gamis.

Jersey Super

Bahan Jersey jenis ini digemari oleh kalangan menengah ke atas hal ini karena bahan ini memiliki kualitas baik dan harga yang lumayan tinggi. 

Jersey Serena

Pernah lihat para atlit menggunakan pakaian olahraga? Jenis Jersey ini sering digunakan untuk pakaian olahraga karena kulitas bahan yang kuat, ringan, dan cukup lembut di kulit.

Jersey Crepe

Jenis Jersey crepe sering digunakan untuk bahan hijab karena teksturnya yang halus dan ringan, mudah dibentuk sehingga sering digunakan untuk hijab. 

Bikin Jersey 


Buat kalian yang berbisnis fashion bikin Jersey jadi beragam model yang saat ini sedang digandrungi di industri fashion.

Selain itu Anda tak perlu repot mendatangi pabrik kain untuk memastikan bahan fashion untuk bisnis, cukup mempelajari karakteristik bahan dan jenis Jersey sudah menjadi pengalamanmu bikin Jersey menjadi aneka model fashion yang laris di pasaran.

Masih banyak lagi jenis bahan-bahan Jersey yang dapat kamu ketahui. Nah, sudah siap memulai bisnis fashion? Wajib untuk mengenal lebih jauh bahan bahan kain Jersey untuk pengetahuan Anda. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.