Mau Belajar Bahasa Mandarin Online Mudah? ke LingoAce Saja!

Konten [Tampil]

Halo keluarga daring, tahun pelajaran baru sudah dimulai saatnya kembali memberikan perhatian full kepada putra putri tercinta terkait dengan pendidikan. Salah satunya adalah memfasilitasi anak dengan kemampuan bahasa agar nanti dapat dengan mudah masuk ke dunia kerja impiannya. Nah buat Ananda yang tertarik dan Mau Belajar Bahasa Mandarin Online Mudah? Ke LingoAce Saja!

Mandarin adalah salah satu bahasa yang paling banyak dipelajari di dunia oleh orang dewasa karena sangat bermanfaat untuk bisnis, prospek pekerjaan dan menambah pengetahuan. Namun, ternyata belajar bahasa Mandarin online tidak hanya bermanfaat untuk orang dewasa, namun juga anak-anak.

Banyak orang mungkin berpendapat bahwa bahasa Mandarin adalah bahasa yang rumit dan mungkin membuat orang stres, namun sebenarnya anak-anak juga bisa belajar bahasa ini sejak sedini mungkin. Kalau Anda bingung mencari sebuah tempat kursus yang tepat, ke LingoAce saja!



Keunggulan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce


Ada banyak frasa dan pola kalimat dalam bahasa Mandarin yang lebih mudah dipelajari oleh anak dibandingkan dengan bahasa lain. Anak-anak kebanyakan akan belajar piktograf dan karakter yang memiliki makna visual lebih jelas dan menyenangkan untuk dipelajari.

Jika anak Anda mulai belajar bahasa Mandarin, tidak diragukan lagi apa yang ia kuasai akan membuka pintu untuk masa depan, tidak hanya untuk karir mereka tetapi juga ketika berkomunikasi dan bersosialisasi dengan rekan-rekannya.

Kalau Anda mencari tempat kursus terbaik, maka LingoAce merupakan salah satu rekomendasi yang paling disarankan. Beberapa keunggulan belajar bahasa Mandarin di LingoAce sendiri adalah :

Guru-Gurunya Ahli dan Native Speaker


LingoAce menjadi salah satu lembaga kursus bahasa Mandarin terbaik karena menyediakan guru asli Tionghoa langsung. Guru yang merupakan native speaker ini akan membantu anak-anak belajar bahasa Mandarin lebih mudah.

Seorang native speaker tentu lebih memahami bagaimana cara menulis, mengeja dan berbicara bahasa Mandarin karena memang itu adalah bahasa ibunya. Jadi, yakinlah bahwa anak Anda akan mendapatkan pengalaman belajar terbaik dari guru LingoAce.

Kurikulum yang Berstandar Internasional


Tidak menjadi persoalan yang signifikan jika anak Anda tidak menguasai apapun bahasa Mandarin. Kurikulum berstandar dari LingoAce bisa membantu skill berbahasa anak Anda yang masih minim. 
Kurikulum ini akan mengajarkan anak Anda bahasa Mandarin dari basic hingga mahir. Jadi, Anda tidak perlu khawatir atau takut jika anak tidak bisa mengikuti kurikulum atau pelajaran yang diberikan oleh guru LingoAce.

Kelas Free Trial (Gratis)


Asyiknya dari LingoAce adalah, Anda bisa mendaftarkan anak untuk mengikuti kelas free trial. Kelas ini bisa dicoba untuk mengukur kemampuan anak Anda, di bagian mana yang paling dikuasai anak, apakah menulis, berbicara atau mendengar dalam bahasa Mandarin.

Kelas trial online ini bisa Anda dapatkan gratis dan disesuaikan dengan program serta guru yang disarankan.

Lebih dari 1,2 miliar orang berbicara bahasa Mandarin di seluruh dunia dan kelas belajar bahasa Mandarin telah meningkat sebesar 51% sejak tahun 2002. Oleh sebab itu, sudah jelas bahwa skill berbahasa Mandarin yang bagus pada anak mungkin akan mempermudah karirnya di masa depan.

Anda yang ingin memberikan masa depan terbaik untuk sang anak, cobalah ajak dia belajar bahasa Mandarin online di LingoAce. Untuk pendidikan anak, berikanlah yang terbaik!

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.