GOJEK Siap Memberikan Kenyamanan Bagi Pelanggan dengan Fitur Baru

Hai Guys, sudah pernah naik GOJEK? Tentu sudah pernah dong, apalagi buat kamu yang tinggal di kota besar dengan mobilitas tinggi tentu naik GOJEK adalah sebuah alternatif di tengah kemacetan, bukan?



Kali ini aku mau sharing tentang fitur baru GOJEK yang akan memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Sebuah terobosan baru dari GOJEK dengan menghadirkan berbagai fitur-fitur yang diyakini akan sangat membantu pelanggan untuk mendapatkan keamanan dan kenyamanan saat menggunakan GOJEK.


Sebenarnya apa sih yang membuat ragu naik kendaraan umum? Bisa jadi salah satunya adalah jaminan keamanan yang kurang memadai bukan?

Nah, untuk menjawab keresahan pelanggan maka GOJEK meluncurkan berbagai fitur  terbaru nih, Guys. Dalam perjalanannya GOJEK selalu berusaha untuk meningkatkan layanan terbaik mereka diantaranya mengerti kebutuhan pelanggan, memudahkan penggunaan aplikasi hingga memperbarui fitur-fitur kekinian.

GOJEK saat ini memperkenalkan fitur keamanan dan juga proses perekrutan yang ketat, pelatihan driver melalui Rifat Drive Labs, dan juga pembekalan edukasi kepada mitra driver. Jadi sudah tentu para driver yang akan menjadi mitra adalah orang-orang yang telah diedukasi dan dilatih berdasarkan standar driver yang telah ditetapkan oleh GOJEK. Jangan khawatir berkendara bersama GOJEK, karena para driver  telah dibekali dengan berbagai pengetahuan dan skill sebelum terjun ke lapangan.

Kita akan bahas satu persatu apa kelebihan dari fitur-fitur ini ya!

Tombol Darurat



Fitur Tombol Darurat ini akan membantu pelanggan dalam meningkatkan rasa aman saat menggunakan GOJEK. Dalam Aplikasi ada Tombol Darurat ini yang dapat digunakan untuk keadaan darurat. Tombol Darurat ini akan langsung terhubung dengan Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24 jam selama sepekan. Sehingga pengguna akan merasa aman dan GOJEK siap sedia memberikan pertolongan untuk kondisi yang tidak diinginkan.



Kabar baiknya, Tombol Darurat sudah bisa diakses customer GO-CAR se-Indonesia. Semoga bisa segera diakses di GO-RIDE juga ya. Tombol Darurat ini berguna saat kita mengalami situasi darurat seperti kecelakaan, tindak kriminal saat sedang berkendara.



“Semoga saja fitur ini tidak perlu deh untuk kalian” Mana ada sih setiap orang menginginkan keadaan darurat ya gak sih?


Bagikan Perjalanan

Fitur Bagikan Perjalanan ini memungkinkan pengguna membagikan tautan kepada keluarga atau kerabat melalu Whatshapp, LINE, SMS atau aplikasi bertukar pesan lainnya. Fitur ini dilengkapi dengan berbagai hal antara lain, titik pick-up dan drop-off, informasi pengendara secara detail (nama, nomor & jenis kendaraan dan nomor pemesan), live location.



Nah, kalau sudah selengkap ini apa mungkin masih kurang aman saat mengunakan GOJEK? Rekan, kerabat dan keluarga akan terus memantau perjalanan kita saat sedang berkendara bersama GOJEK. Segera bagikan lokasi saya kepada teman-teman dan kerabat kita di rumah. Sudah saatnya kita #UninstallKhawatir dengan memanfaatkan layanan GOJEK sebagai teman perjalanan kita yang nyaman.

Driver Jempolan



GOJEK selalu berupaya meningkatkan layanan, salah satunya dengan melatih skill driver. Oleh karena itu, driver merupakan mitra yang dapat mencerminkan GOJEK. Oleh sebab itu, sebelum melepas driver ke jalanan, terlebih dahulu calon driver GOJEK akan diseleksi dan diberikan training terkait dengan informasi tentang aturan di GOJEK dan berkendara yang benar, menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas dan bagaimana memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan.

GOJEK juga bekerjasama dengan Rifat Drive Labs dalam penyelenggaraan pelatihan para driver. Program ini merupakan hasil inisiasi Duta Keselamatan Berkendara Rifat Sungkar.  Dalam waktu 4 tahun terakhir lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia sudah bergabung dalam program ini. Serta akan terus bertambah setiap tahunnya.

Edukasi yang diberikan dalam program antara lain: pengetahuan tentang tanggung jawab, defensive riding, keselamatan berkendara, pre-trip inspection, sesi praktek.


Selain itu GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #TrikNgetrip, yaitu program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.

Dan GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya, melalui Bengkel Mitra.


Tak lupa GOJEK juga memberikan apresiasi kepada mitra driver yang telah memberikan layanan super dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat sebagai Driver Jempolan. Kalian bisa kenalin para Driver Jempolan ini loh, karena mereka akan pakai pin driver jempolan di jaketnya.

Asuransi GO-RIDE



Layanan ini adalah bentuk rill dari perlindungan kepada pelanggan, yakni perlindungan asuransi penumpang yang akan mewujudkan rasa aman, nyaman hingga memastikan bahwa penumpang terlindungi perjalanannya. Asuransi ini diberikan untuk pengguna layanan GO-RIDE dan aktif berlaku seluruh Indonesia mulai dari penjemputan hingga sampai ke tempat tujuan.


Nah, sekarang aku sudah tenang saat berkendara dengan GOJEK udah bisa #UninstallKhawatir dong ya, karena perjalanan semakin nyaman pakai GOJEK.

Buat kamu yang telah download Aplikasi GOJEK sebelumnya, silahkan perbarui untuk mendapatkan fitur-fitur terbaru dari GOJEK, karena fitur terbaru seperti yang telah dijelaskan diatas baru akan muncul saat kamu sudah update aplikasi GOJEK terbaru.

Udah waktunya pake GOJEK, Guys!

39 comments

  1. yaaak aku jadi tahu jalan karena sering naik goride ahah

    ReplyDelete
  2. GOJEK to the rescueeee!
    Senang banget dengan inovasi yang terus-menerus dilakukan oleh manajemen GoJEK.
    Penumpang jadi kian HEPI!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Nice, mungkin biar lebih optimal lagi ada baiknya Go-Jek juga bekerja sama dengan provider maps untuk rutin update mapnya, karena entah kalo di kota besar, kalo di kota kecil masih banyak map yang cenderung kurang akurat,

    ReplyDelete
  4. jawab pertanyaan yang di atas sekali nih mbak
    "belum pernah naik, hiks"
    penasaran sih dengan jasa mereka, tapi perasaan di BEngkulu belum ada kan mbak ya?

    ReplyDelete
  5. Baru ngeh juga nieh aku Tombol Darurat sudah bisa diakses customer GO-CAR se-Indonesia.

    ReplyDelete
  6. Gojek pling handal deh makin terdepan dengan aplikasi terbaru nya . Sharing yg bermanfaat bngt nii

    ReplyDelete
  7. Senang ya dari har8 ke hari aplikasi ojol ini makin paham kebutuhn orang di jalan yang butuh nyaman dan aman. Good luck Gojek!

    ReplyDelete
  8. Gojek makin terdepan dengan inovasi terbarunya ni ... Keren deh semoga kualitas pengemudinya pun makin baik y

    ReplyDelete
  9. Aku salah satu pengguna gojek mbak dan alhamdulillah merasa makin nyaman dan aman soalnya tahu kalau tiap naik gojek kita diasuransikan :D

    ReplyDelete
  10. Makin mantap aja nih layanan dari GOJEK. sayangnya di Kendal belum ada GOJEK nih kak. paling di Pekalongan dan Semarang

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah dengan adanya ojek online aku kemana2 dengan gojek hehehe

    ReplyDelete
  12. Fitur barunya cakep banget deh, pokoknya bikin kita gojek mania makin merasa nyaman. Thanks gojek, thanks mbak yurma

    ReplyDelete
  13. Sekarang makin nyaman dan aman berkendara dengan go-jek dengan fitur keamanan terbaru ini ya

    ReplyDelete
  14. wah bagus itu sekarang ada pelatihan driver yang lebih serius. meningkatkan kenyamanan berkendara juga nampaknya ya

    ReplyDelete
  15. gojek menjadi andalanku kemana aja setelah suamiku. semoga ga salah salim kalau turun dari gojek ya mba haha

    ReplyDelete
  16. Makin mantap nih, Gojek. Andalan kita banget yaa.. . Makin hari makin nyaman pake layanan jasa Gojek ini

    ReplyDelete
  17. Inovasi gojek emang jempolan, kalau ada fitur seperti ini, ibu-ibu yang anter-jemput anak pake gojek jadi lebih tenang

    ReplyDelete
  18. Sudah download dan sudah merasakan fitur terbarunya berupa share lokasi Mbak, GOJEK emang keren y

    ReplyDelete
  19. Sudah update aplikasinya. Sudah coba share lokasi ke suami. Lha berhubung saya pakainya klo pas lagi dinas ke luar kota, komentar suami "di share juga aku nggak ngerti posisimu."

    ReplyDelete
  20. seneng ya makin kumplit fitur gojek. keren banget memanjakan pelanggan setianya dengan kenyamanan dan rasa aman :)

    ReplyDelete
  21. Pengguna setia gojek aku nih. Hampir tiap hari nge gojek. Sekarang jadi makin aman dan nyaman aja ya dengan segala kelengkapan fitur keamanan dari gojek.

    ReplyDelete
  22. Belum pernah dapat driver jempolan.
    Tapi driver biasa juga alhamdulillah, pengalaman saat bersama Gojek, gak pernah mengecewakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga Gojek tidak cepat berpuas diri dan makin banyak berinovasi untuk kenyamanan pelanggan.

      Delete
  23. Nyenengin banget terobosan dan service GoJek ini ya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  24. Iya banget nih, fitur-fitur baru Gojek bikin pelanggannya makin merasa aman dan nyaman. Tenang pula bagi orang2 rumah karena bisa share perjalanan.

    ReplyDelete
  25. Iya dong harus terus perbaiki kualitas nya dg fitur2 yg lbh baik. Sbg salah satu pengguna GO-JEK seneng banget ada perbaikan spt ini

    ReplyDelete
  26. sukaaa ama fitur ini. tapi benar, semoga kita semua nggak perlu menggunakannya dalam artian perjalanan mmenggunakan gojek lancar jaya tanpa perlu tombol darurat.

    ReplyDelete
  27. Gojek gak main2 ya sama inovasi kasih fitur yg bikin pengguna merasa aman dan nyaman, begitu pula dengan para driver yg dapat pelatihan

    ReplyDelete
  28. Bangga ya sama Gojek bukan cuma memikirkan untung dipihaknya tapi juga mikirin bagaimana agar Para driver bisa menberikan service excellent pada customer.

    ReplyDelete
  29. Asyik ya, dengan fitur2 baru ini, semakin aman dan nyaman bepergian pakai gojek...

    ReplyDelete
  30. Aduh babang tampan juga pesan makanan pakai gofood ya sama dong kita, andalan pisan deh Go-Jek dengan berbagai layanannya...

    ReplyDelete
  31. Saya salah satu pemakai gojek. Suka sama fitur share lokasinya, apaalgi saya ini buta tempat, jdnya kalau share lokasi ke temen bisa bantuin ngarahin jalan hehe

    ReplyDelete
  32. Ya ampun mbak aku gagal fikus sama Reza nih :) jadi gak konsen bacanya ke bawah hihihi.
    Andalan aku banget deh naik gojek kalau lagi malas bawa kendaraan sendiri. Sekarang naik gojek makin nyaman karena punay fitur2 keamanan yang bikin kita gak was-was lagi apalagi bisa berbagi perjalanan dengan keluarga di rumah.

    ReplyDelete
  33. Meski udah ada tombol darurat, semoga kita jangan sampai pernah menggunakannya ya, aman aja selama perjalanan sampai tujuan

    ReplyDelete
  34. Fitur barunya sangat memberikan kenyamanan ya sama kita pengguna GOJEK.

    ReplyDelete
  35. Akupun planggan GOJEK mba dan berasa nyaman Aja d banding dgn yg lain ditambah fitur barunya lg ini jd lbih yakin

    ReplyDelete
  36. Semakin sayang aku tuh sama Gojek, sekarang punya fitur baru dan bikin penumpangnya nyaman juga. Jadi keluarga dirumah juga gak jadi was-was ya mbak.

    ReplyDelete
  37. Kusudah update aplikasi GOJEK karena pengin dapat fitur terbarunya sehingga uninstallkhawatir di sepanjang perjalanan jadinya :)

    ReplyDelete
  38. Alhamdulillah yah GOJEK ini makin keren, makin bikin nyaman deh.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.