Celana Levis Wanita Terbaru untuk Wanita Berhijab

Konten [Tampil]
Memasuki bulan Ramadhan banyak kita temukan produk produk fashion baru yang diluncurkan oleh kalangan pebisnis fashion. Model yang longstyle hingga terkini pun menjadi incaran para penggemar fashion. Apalagi mendekati Hari Raya Idul Fitri yang mayoritas muslim memiliki tradisi memakai baju baru tentu membutuhkan fashion terkini dan nyaman digunakan.




Produk fashion bawahan seperti rok maupun celana pun tak kalah dengan busana muslim seperti gamis, karena selera setiap orang tentu saja berbeda-beda. Kali ini kita akan membahas tentang fashion Levis wanita terbaru yang dapat menjadi alternatif busana lebaran Anda.

Lebih stylish

Memadupadankan bawahan Levis untuk penyuka fashion hijab merupakan pilihan yang dapat Anda gunakan, pengguna bawahan Levis terkesan lebih stylish dalam segala kondisi. Apalagi dipadankan dengan atasan seperti tunik, kaos lengan panjang dan hijab yang pas tentu menjadi alternatif busana di hati lebaran.

Banyak padanan

Bawahan Levis akan menjadi tren di kalangan ibu-ibu muda milenial karena dapat menampilkan gaya yang lebih funky, namun tidak meninggalkan kesan syar'i. Padanan tunik lengan panjang dengan hijab pasmina yang menjuntai ke dada tentu sebuah padanan yang tepat.

artikel terkait : model celana levis untuk wanita berhijab




Celana Levis dengan tunik

Apabila dipadankan dengan tunik lengan panjang, celana Levis akan menjadi pilihan yang tepat, Anda bisa menjadi lebih terlihat kekinian dengan tunik yang dibiarkan di luar hingga paha. Sebuah kombinasi yang pas bukan?

Celana Levis dengan atasan monokrom

Sebuah pilihan yang cukup elegan, kekinian. Memadankan celana Levis dengan atasan monokrom dan hijab yang tepat tentu sebuah pilihan yang dapat menjadikan lebaran Anda lebih ceria.

artikel terkait : Tampil fashionable dengan jaket kulit pria

Celana Levis dengan atasan bunga

Memasuki bulan Syawal cuaca memang cenderung panas maka atasan  motif bunga dapat menjadi pilihan untuk memadankan celana Levis Anda. 

Seperti berada di pinggir pantai bukan?

Celana Levis dengan atasan polos

Tak menjadi masalah jika Anda memadupadankan dengan atasan polos, Anda bisa memainkan aksen pada hijab atau pada aksesoris berupa kalung besar tentu sebuah tampilan yang memukau bukan? Jangan lupa menggunakan gelang yang kontras agar terlihat lebih hidup.

Nah, selamat memasuki hari raya dengan fashion celana levis wanita terbaru.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.