30 Hari Challenge Ramadhan bersama Blogger Perempuan

Konten [Tampil]
Selamat Menunaikan ibadah puasa bagi saudara muslim di dunia.



Selama bulan Ramadhan saya akan berbagi cerita tentang banyak hal seputar tema Ramadhan. Buat pengunjung setia blog ini saya berharap mendapatkan pengetahuan dan hiburan selama satu bulan Ramadhan ini. 


Nah, berhubung hari ini adalah hari kedua puasa dan saya baru mulai menulis, ceritanya karena kesibukan domestik yang luar biasa. Hehee sebenarnya kesibukan ini tak pernah ada habis-habisnya, mulai dari dapur, seputaran kamar, dan sekitar rumah. Sehingga lebih dari 4 hari tidak update blog lagi nih. 

Baiklah kita akan mulai membicarakan tema-tema yang akan menjadi pembicaraan kita di bulan Ramadhan.

Hari 1

Di hari pertama blog kita akan membahas tentang seluk beluk puasa, tentang berbuka puasa dan ngabuburit. Tradisi di berbagai daerah hingga beberapa makanan yang selalu menjadi buruan saat berbuka puasa. 

Hari ke-2

Tempat buka puasa favorit di kota ku. Nah, ini adalah tema yang banyak disukai karena kita akan traveling keliling nusantara menemukan tempat-tempat asik berbuka puasa. Masing-masing daerah memiliki tempat yang selalu diburu dan dikunjungi oleh pengunjung saat berbuka puasa bahkan ada yang ngantri lama untuk mendapatkan tempat berbuka puasa.

Hari ke-3

Nah, di hari ketiga ini ada yang menarik yang perlu Anda simak nih, yaitu kita akan mengupas tuntas tentang Skipy. Beberapa tema yang nantinya akan ditulis di blog adalah Resep Kue kering Skipy, Resep buka puasa Skipy, Menu buka  puasa Skipy, Menu sahur Skipy dan Resep Kue nastar Skipy.

Gunakan Skippy dalam resep, Untuk anggota Blogger Perempuan berkesempatan memenangkan voucher belanja 250k untuk 20 pemenang dan merchandise untuk 200 tulisan pertama.

Inspirasi resep: https://www.instagram.com/explore/tags/skippyxbpn/
Resep, tutorial, dan foto makanan dilampirkan lengkap pada postingan blog
Boleh menambahkan konten video jika diperlukan
Menyertakan backlink fb.me/skippyindonesia dalam tulisan dengan keyword / anchor text sebagai berikut: (boleh pilih salah satu atau ketiganya)

skippy
skippy peanut butter
selai skippy

*diberikan biaya pengganti membeli skippy sebesar Rp50.000, silahkan mendaftarkan tulisan dan upload bukti pembelian di form Tema Spesial Skippy

Hari ke-4

Di hari keempat, blog kita akan sharing tentang resep soto, Resep Sayur asem, sayur lodeh, Resep soto Betawi. Nah buat kamu penggemar soto dan masakan berkuah boleh banget nih mampir ke blog ini dan contekin resep soto dan jangan lupa di praktiekin ya, supaya aku tau apa saja kekuarangan resep tersebut. 

Hari ke-5

Di hari kelima masih seputaran resep masakan, Kali ini tema blog kita di hari kelima adalah tentang resep Nasi Goreng, Resep Opor Ayam dan cara membuat cilok. 

Hari ke-6

Hari keenam puasa blog kita akan mengupas tuntas tentang Beauty nih. Wajib dong tentunya meskipun bulan Ramdhan tetap harus tampil cantik dan menarik nih. Kita akan kupas tentang lipstrik Wardah, Wardah Lip Cream, Foundation Wardah, Bedak Wardah dan Gaya Rambut. 

Hari ke-7

Di hari ketujuh masih seputaran Beauty blog kita akan mengupas tentang Cara make up untuk wanita berhijab, tutorial make up untuk wanita berhijab dan cara menghilang ketombe. 

Hari ke-8

Pada hari ke-8 tema tema tulisan di berikutnya adalah Cara Menghilangkan Jerawat, Cara Memutihkan Wajah dan Cara Memutihkan wajah, tips mengatasi kulit kering.

Hari ke-9

Di hari kesembilan blog kita akan membahas tentang Cara memutihkan gigi dan cara sikat gigi yang benar di saan bulan Ramadhan.

Hari ke-10 

Tak terasa sudah sepuluh hari Ramadhan nih, Tema ini tentang Bagaimana menghilangkan bau mulut dan peyebab Bau mulut. 

Hari ke-11

Kembali ke dapur, kali ini kita akan membahas tentang cara menggunakan panci resto, cara memasak ketupat dengan panci resto

Hari ke-12

Di hari kedua belas postingan di blog kita akan membahas tentang tutorial hijab, baju tunik, dan cara memakai hijab. 

Hari ke-13

Gaya rambut

Hari ke-14

Tentang THR

Hari ke-15

Postingan selanjutnya yaitu tentang Promo Belanja Online

HAri ke-16

Zakat Infaq Sodaqoh

Hari ke-17

Ramadhan saat kecil

Hari ke-18

Cerita Mudik

Hari ke-19

Amalan puasa

Hari ke-20

Aplikasi yang digunakan saat Ramadhan


Hari ke-21

Tips berpuasa bagi anak kecil

Hari ke-22

Make up saat lebaran

hari ke-23

Berbuka puasa bersama teman

hari ke-24

Baju lebaran

Hari ke-25

Tradisi lebaran

Hari ke-26

Mengisi Waktu saat Ramadhan

Hari ke-27

jajanan saat Ramadhan

Hari ke-28

Momen terbaik Ramadhan

Hari ke-29

Doa dan Harapan

Hari ke-30

Menyambut lebaran








1 comment

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.