Konsultasi Kesehatan Aman di SehatQ

Konten [Tampil]
Semakin tingginya latar pendidikan seseorang maka semakin menyadari akan pentingnya hidup sehat. Harga sebuah tubuh yang sehat akan tidak ternilai dibanding dengan keluhan pengobatan saat tubuh sudah sakit akibat gaya hidup yang tidak sehat berlangsung lama. 

layanan kesehatan sehatQ


Bagaimana hidup sehat tanpa diet menyiksa? 

Memasak makanan sehat

Untuk hidup sehat memang perlu usaha yang konsisten termasuk pola hidup memasak makanan sehat. Seringkali karena aktivitas yang padat kita lebih memilih makanan instan sehingga. Makanan sehat tidak harus mahal justru banyak sekali makanan sehat yang ada di sekitar kita. Pilihlah bahan-bahan segar yang diolah dengan benar. 

Mengurangi konsumsi gula

Saat ini bayak sekali panganan yang berbahan gula dijual baik secara offline maupun online. Sebagai orang yang memperhatikan kesehatan pribadi sebaiknya kita mulai menghitung asupan gua yang dikonsumsi setiap hari agar tidak berdampak pada kesehatan kita nantinya. 

Mengkonsumsi Sayur dan Buah

Sayur dan buah memiliki kandungan vitamin yang cukup banyak. Jika dikonsumsi setiap hari dapat menyehatkan badan dan mengurangi resiko penyakit seperti kolesterol, darah tinggi maupun diabetes. 

Memperbanyak Minum Air Putih

Air putih adalah salah satu terapi kesehatan yang murah. Memperbanyak minum air putih dapat menyehatkan badan kita. 

Mengurangi Makanan Instan

Makanan instan memang enak namun jika diperhatikan makanan isntan banyak mengandung zat aditif seperti perasa, warna, pengawet maupun zat tambahan lain. 

Jika gaya hidup sehat sudah menjadi aktivitas sehari-hari maka masalah takdir apakah kita akan terkena sakit atau tidak adalah takdir yang tidak bisa terelakkan dari Yang Maha Kuasa. 

Masa Pandemi yang telah dijalani selama kurun waktu 2 tahun ini bisa saja menjadikan kita khawatir jika beraktivitas di luar rumah. Untuk itu sangat memungkinkan jika banyak orang memilih layanan online yang lebih aman dari kontak dengan orang lain. 

Keamanan Transaksi Produk dan Layanan Kesehatan di SehatQ

SehatQ merupakan penyedia kesehatan digital. Kita bisa mengakses berbagai layanan kesehatan mulai dari chat dokter, booking dokter, membeli obat, vitamin dan layanan kesehatan. 

Sertifikasi PSEF SehatQ

SehatQ telah memiliki sertifikat PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan. Sertikasi ini merupakan tanda bahwa sehatQ telah menjalankan pelayanan keafirmasian berbasis internet sesuai dengan peraturan pemerintah. Sertifikasi ini merupakan regulasi untuk penjualan obat secara online yang dikeluarkan oleh pemerintah. 

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh penyelenggara PSEF ini antara lain memiliki surat tanda penyedia Sistem Elektronik (PSE) dari kememterian informatika (Kominfo), akses pengawasan pemerintah, dan izin dari kementerian kesehatan.

Layanan telefarmasi memberi kebebasan pasien untuk memilih klinik yang memberikan layanan kefarmasian di berbagai daerah.

SehatQ.com merupakan aplikasi yang membantu masyarakat umum yang membutuhkan berbagai layanan kesehatan. Berbagai fitur dapat ditemukan di aplikasi ini yang memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan.

Layanan SehatQ

Konsultasi Dokter (Telemedisin)

Masa pandemi seperti sekarang banyak masyarakat ang membutuhkan layanan kesehatan secara mandiri karena jika pergi ke fasilitas kesehatan seperti rumah sakit ada kekhawatiran. SehatQ menyediakan konsultasi dokter dengan jadwal layanan yang dapat dipilih pelanggan. Telemedicine atau konsultasi dokter online merupakan praktik pengobatan menggunakan teknologi untuk memberikan perawatan kepada pasien di jarak jauh. 

Layanan Laboratorium

Layanan laboratorium dapat dipilih disekitar tempat tinggal Anda dengan mengklik laboratorium yang dipilih. Di aplikasi akan diberikan fitur tentang jam operasional laboratorium, alamat, fasilitas pendukung seperti tempat parkir, serta profil laboratorium

Tes Covid-19

Pelanggan dapat menggunakan layanan Tes Covid-19 untuk berbagai kebutuhan seperti perjalanan jauh, mendaftar ke sekolah, maupun sebagai persyaratan tes. Anda dapat memilih layanan seperti PCR, tes antigen, swab maupun paket tes medical check up. 

Chat Dokter

Layanan Chat dokter dapat dipilih jika Anda membutuhkannya. Jika memilih dokter di luar jadwal konsultasi maka Anda akan dilayani oleh custumer Servise yang akan mengingatkan Anda jadwal konsultasi dengan dokter yang dipilih. 

Konseling Psikologi

Bagi pelanggan yang membutuhan konseling tentang mental health dapat mengunjungi fitur konseling psikologi. Di fitur konseling psikologi diberikan infomasi layanan konsultasi dengan psikolog ahli. Tarif konsultasi dengan dokter maupun psikolog yang menjadi partner sehatQ beragam mulai dari 25.000- 500.000. Misalnya jika kita memilih konsultasi dengan salah satu dokter di aplikasi akan diberikan informasi tentang tarif konsultasi. Setiap dokter melampirkan Surat Izin Praktek (SIP) yang tercantum di setiap layanan. Disini juga akan diberikan informasi tentang jadwal konsultasi. Pelanggan bisa menghubungi layanan dokter melalui video maupun layanan chat. 

Artikel Kesehatan

Di sehatQ terdapat layanan artikel kesehatan yang dapat menambah pengetahuan dan wawasan tentang kesehatan. Berbagai informasi seputar gaya hidup sehat, pengobatan terkini maupun informasi layanan kesehatan ada di sehatQ

Booking Layanan Pemeriksaan

Layanan kesehatan yang ada di sehatQ meliputi semua kebutuhan pelanggan terkait dengan kesehatan dengan biaya terjangkau antara lain:
  • Ultrasound (USG)
  • Rontgen
  • Tes Darah
  • CT Scan
  • Cabut Gigi
  • Scalling Gigi
  • Vaksinasi
  • Suntik Vitamin
  • Fungsi Paru
  • Urinalisa
Sebagai aplikasi kesehatan sehatQ telah dipercaya banyak pelanggan dan menjadi aplikasi kesehatan terbaik. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.