Kursus Membuat Moroccan Chiken Paling Mudah

Konten [Tampil]
Happy weekend! Mumpung libur weekend nih tidak ada salahnya kita mencoba tantangan baru nih dengan mengikuti Kursus Membuat Moroccan Chicken Paling Mudah.

Membuat moroccan chicken bisa dijadikan makanan untuk bersantap bersama keluarga. Anda juga bisa merintis usaha restoran yang menunya menggunakan moroccan chicken. Untuk melakukanya tentunya Anda perlu mengetahui apa resep dari masakan ini.

Katanya resep dari makanan ini sangat mudah untuk dibuat, karena itu kami akan memberikan resep paling simple yang bisa Anda praktekkan di rumah. Jika masih susah, maka sebaiknya Anda mengikuti kursus online yang diselenggarakan oleh Baking World.

Lalu seperti apa resep dari olahan Moroccan Chicken? Untuk mengetahuinya, masih simak artikel ini hingga selesai. Anda bisa membuat makanan ini dengan mudah, nantinya.


Cara Mudah Membuat Moroccan Chicken


Sudah ada banyak orang yang tahu seberapa lezatnya moroccan chicken ini, sehingga cocok dijadikan usaha rumah makan. Sayangnya tidak banyak orang yang tahu cara untuk membuat makan ini, padahal sebenarnya caranya mudah.

Karena itu, untuk memudahkan Anda dalam membuat makanan ini, maka kami akan memberikan resep simpel bikin moroccan chicken yang bisa dipraktekan di rumah. Jika Anda tahu cara untuk membuat makanan ini, maka bisa menghidangkan di meja makan bersama keluarga tercinta setiap harinya.

Seperti apa caranya, berikut cara mudah membuat moroccan chicken yang paling mudah untuk Anda.

Bahan-Bahan yang Diperlukan


Untuk membuat makanan ini membutuhkan beberapa bahan yang mudah untuk ditemukan. Anda tidak perlu pisang untuk membeli bahan karena banyak tersedia di pasaran. Apa saja bahannya, berikut diantaranya.

750 ml air kaldu ayam

1 ekor ayam potong menjadi 12 bagian

100 gram chickpeas rebus hingga empuk

3 ½ sdt garam

100 gram mentega tawar, digunakan untuk menumis

2 bawang bombay, iris memanjang

1 sdt air jeruk lemon

1 sdt paprika bubuk

 ¼ sdt kunyit bubuk

1 sdt adas bubuk

1 sdt merica bubuk

 ¼ sdt gula pasir

1 sdt thyme

Nasi putih untuk pelengkap

1 sdm peterseli cincang

Cara Membuat Moroccan Chicken


Setelah mengetahui semua bahan yang dibutuhkan, selanjutnya penting juga untuk mengetahui bagaimana cara membuat makanan ini. Kami akan berikan cara paling mudah agar Anda bisa mempraktekannya dengan mudah juga.

Sebelumnya ayam dilumuri dulu dengan bubuk paprika, merica, adas, garam, dan gula pasir.

Setelah itu, Anda bisa menumis bawang bombay merah hingga harum. Selanjutnya yaitu, masukan ayam aduk hingga berubah warna.

Tambahkan bubuk kunyit dan chickpeas, kemudian aduk hingga rata.

Tuang kaldu ayam, dan masaklah menggunakan api kecil, agar semua bumbu bisa meresap dengan merata.

Jika sudah hampir matang, Anda bisa memasukan peterseli, perasan air lemon, tyhemi, dan aduk lagi hingga rata.

Selesai, moroccan chicken sudah siap disajikan.

Lebih enak jika Anda menyajikan selagi hangat bersama dengan nasi. Makanan ini juga cocok dimakan ketika malam yang dingin atau digunakan untuk sarapan pagi. Dengan resep ini semoga Anda terinspirasi dan bisa menyajikan makanan tersebut untuk keluarga.

Selain morocco chicken ada banyak makanan serupa yang bisa Anda buat sendiri juga, seperti Tagine, Harira, Couscous, dan B’ssara. Makanan khas Maroko memang yang paling the best, untuk resep yang mudah diikuti, Anda bisa daftar ke kursus masak baking world.

Dengan kursus di sana selain membuat moroccan chicken Anda juga bisa membuat berbagai makanan dari penjuru dunia lainya dengan sangat mudah. Karena kursus ini online, Anda juga tidak perlu pergi jauh-jauh, cukup di rumah saja dan mempraktekannya dengan sangat mudah.

One Stop Backing Solution


Bakingword.id sebagai One Stop Baking Solution menyediakan beragam kursus menarik serta bisa belanja keperluan bahan kursus secara online. Buat kalian yang menginginkan keahlian baru maka kursus online adalah pilihan dan belanja keperluan bahan kursus sebagai one stop baking solution. 

Kelebihan Kursus Bakingworld.id

Bila Anda memilih kursus memasak secara online pilihan kursus Bakingworld.id adalah pilihan yang tepat. Bakingworld.id menyediakan kursus secara online yang dapat diakses di rumah dan dimanapun lokasi Anda. 

Untung ada Bakingworld.id


Nah, buat kalian yang menginginkan tempat kursus baking Untung ada bakingworld.id kamu bisa mengikuti aneka kursus baking dan pastry dengan mudah dan terjangkau. Para baker tentunya akan 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.