Investasi Anti Rugi di Paradise Serpong City

Konten [Tampil]

Memiliki hunian di wilayah strategis merupakan impian setiap keluarga milenial. Apalagi setiap tahun harga hunian semakin meroket seiring dengan meningkatnya jumlah penduduk. Salah satu cara  adalah dengan berinvestasi di Paradise Serpong City yang menawarkan segala fasilitas lengkap.

Beberapa Keunggulan Investasi Hunian  

paradise serpong city

Berinvestasi hunian akan sangat baik di masa mendatang karena beberapa hal antara lain:

Harga Semakin Naik

Seiring dengan kebutuhan akan perumahan yang terus meningkat maka harga hunian juga semakin tinggi. Harga yang meninggi ini akan menguntungkan di beberapa tahun ke depan. Harga jual hunian tinggi  akan menjadi investasi yang menjanjikan bagi pemilik hunian. 

Prospek Masa Depan

Berinvestasi akan semakin menjanjikan apalagi jika lokasi hunian ada di tempat strategis. Hal ini memungkinkan untuk menjadi prospek yang bagus untuk masa depan. 

Properti Multiguna

Hunian akan menjadi prospek di masa depan karena properti bersifat multiguna. Kita bisa menempati hunian tersebut sekaligus berinvestasi di masa depan. 

Paradise Serpong City

Paradise Serpong City terkenal sebagai Icon of Serpong yang merupakan kota mandiri seluas 150 Ha untuk keluarga modern Indonesia yang menginginkan fasilitas  terbaik keluarga. Lokasi yang cukup strategis dekat dengan pintu tol BSD City dan stasiun Kereta api Rawabuntu. 

Keunggulan Paradise Serpong City

Lokasi yang strategis memungkinkan Paradise Serpong City menjadi kota mandiri terlengkap di Serpong selatan. Berbagai fasilitas pendukung seperti mall, hotel, rumah sakit internasional, sekolah internasional dan universitas menjadikan Paradise Serpong City lebih private. 

Hotel dan Universitas

Kaum urban yang memiliki lifestyle berkelas akan semakin nyaman bermukim di sini karena paduan hotel dan universitas berada di lokasi yang sama. Hotel dan universitas yang berskala nasional terintegrasi dengan pameran konveksi berskala nasional dan berbagai hiburan, pertemuan bisnis memungkinkan calon pembeli dan investor bertemu dan bertransaksi di sana. 

Pusat Perbelanjaan

Keluarga milenial modern akan semakin membutuhkan waktu liburan saat akhir pekan. Biasanya mereka akan mencari hotel, pusat perbelanjaan maupun fasilitas hiburan musik dan film dalam satu tempat. Destinasi ini sangat tepat di Paradise Serpong City yang menawarkan berbagai fasilitas pendukung seperti pusat perbelanjaan dalam satu tempat. 

Paradise Dreamland

Paradise dreamland adalah sebuah tempat rekreasi keluarga seluas 6 ha. yang dapat dinikmati  bersama keluarga. Menikmati paradise Park sambil berjogging, berenang di Paradise Pool atau bermain aktifitas outdoor di Giant Playground. 

Cluster Paradise Serpong City

Perumahan Serpong City menghadirkan beberapa cluster siap huni  diantaranya Balmoral dan Voyage. Untuk cluster Balmoral terdapat dua tipe yakni Clivia 57/60 dan Saba 57/60. Sedangkan Voyage terdapat beragam pilihan tipe diantarana Arbor 66/75, Saba 57/60, Viola 55/66 & Freesia 55/60. Cluster Voyage ini menawarkan harga mulai dari 1,1 M hingga 1,3 M. 

Lokasi Pradise Serpong City

Alamat Paradise Serpong berada di jalan Raya Puspitek, Babakan Kecamatan Setu, Kota Tanggerang Selatan Banten. Cukup strategis berada di kawasan asri dengan lingkungan yang aman. 

Sudah siapkah berinvestasi di Paradise Serpong City? Yuk, pastikan untuk tetap memprioritaskan hunian sebagai investasi yang menjanjikan. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.