Milenial harus Tau Ini Cara Mudah Gratis Transfer Via Aplikasi Digibank by DBS

Konten [Tampil]
Siapa bilang kamu tak bisa temukan aplikasi yang membuatmu tak perlu membayar biaya administrasi ketika transfer antar bank ketika lagi numpuk tagihan yang harus dibayar dari rumah? Ada, dan akan kamu dapatkan infonya pada bahasan ini. Gratis transfer antar bank memang banyak dicari, untung saja ada Aplikasi transfer yang akan kamu kenal.


Cara Mudah Gratis Transfer Via Aplikasi Digibank by DBS


Aplikasi transfer Untuk Kamu

Aplikasi digibank by DBS adalah Aplikasi transfer yang dimaksud kali ini. cara mendapatkan Aplikasi ini sangat mudah, bahkan prosedur untuk bisa segera mencoba layanan gratis transfer antar bank ini juga tidak rumit. Ditambah lagi dengan banyaknya keuntungan yang akan kamu dapat, mungkin akan membuatmu semakin mantap menggunakan Aplikasi ini.

Salah satu keuntungan yang bisa didapat dari Aplikasi digibank by DBS ini adalah kamu bisa transfer kemana saja kamu mau tanpa biaya tambahan. Karenanya kamu bisa lebih hemat untuk transfer-transfer. Belanja-belanja online dari rumah karena karantina atau social distancing yang membutuhkan transfer bisa lebih hemat kalau gratis transfer antar bank.


Lalu apa sajakah keuntungan yang didapat dengan memiliki akun di Aplikasi digibank by DBS ini? selain bisa transfer uang gratis kemana saja, kamu juga bisa tarik tunai gratis dan mendapat gratis biaya administrasi. Masih ingatkah kamu saat pertama membuat tabungan atau rekening ada biaya administrasi yang perlu dibayarkan?

Selain itu, kamu juga akan mendapat fasilitas yang hanya didapat pemilik Aplikasi transfer  di Aplikasi digibank by DBS saja. Keuntungan tersebut tak lain adalah banyaknya promo menarik dan deposito sebesar satu juta rupiah. jarang-jarang ada fasilitas deposito dengan minimal nominal yang kecil. Untungnya jika kamu gunakan Aplikasi untuk transfer uang gratis ini, bisa kamu dapatkan.


Mau Gunakan Transfer Gratis? Inilah Langkahnya. 


Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.

1. Login Ke Aplikasi
2. Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
3. Pilih Kategori Sesuai Kebutuhanmu 
4. Ikuti Instruksi Selanjutnya Sampai selesai ikuti saja instruksinya.

Step By Step Isi Saldo Gopay.

Proses transfer lainnya adalah dengan menggunakan Isi Saldo Gopay. Bisa juga untuk isi saldo Gopay, berikut prosedurnya.

Login Ke Aplikasi digibank By DBS
Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
Pilih Kategori Transportasi
Ikuti Instruksi Selanjutnya Ikuti saja instruksinya sampai selesai.

Karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, maka kamu akan dapatkan gratis biaya transfer ke rekening bank apapun, gratis biaya tarik tunai di atm manapun, gratis biaya admin. 


Apa saja yang bisa kamu lakukan dengan Digibank

Aplikasi Digibank dapat digunakan untuk berbagai macam transfer antara bank  tentunya bebas biaya administrasi. Kita tau bahwa kebutuhan transfer pada masa sekarang adalah sangat penting untuk kelancaran segala transaksi yang kita lakukan, belanja, membayar jasa, berbagai jenis tagihan angsuran, pembelian tiket perjalanan, booking hotel dll. 

Nah, lebih mudah kan untuk urusan bisnis maupun belanja lewat aplikasi Digibank. Kita akan sangan dimudahkan dengan fitur-fitur yang mudah dimengerti pada tiap menu nya. 

Jadi, Selamat mencoba ya!

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.