Cara Nonton Film/Drama Mudah

Konten [Tampil]
Bagi pencinta film atau drama menonton film favorit di akhir pekan adalah kebahagiaan tersendiri, apalagi jika film tersebut merupakan yang paling ditunggu-tunggu. Namun tak banyak yang nyaman saat menonton ke tempat-tempat ramai seperti bioskop kadang mereka yang menyukai nonton di rumah lebih menyenangkan.


Post berikut akan membagikan pengalaman nonton film atau drama kesukaan Anda. Cara Nonto Film/Drama Mudah


Situs drakorindo




Situs drakorindo adalah situs penyedia film/drama yang dapat Anda tonton langsung di situs tersebut atau download. 

Cara download cukup mudah kita tinggal mengklik salah satu judul film yang diinginkan lalu pada situs penyedia akan memberikan link download yang lengkap dengan subtitle yang Anda inginkan. 
Kelemahannya adalah iklan yang sangat banyak hehe tapi tak mengapa sering skip saja iklan yang tersedia dan download dengan mudah. Iklan-iklan yang banyak bertebaran di sana banyak jenisnya seperti playstore, aplikasi, situs film lain hingga gaple. Sering sering saja di replay untuk menghindari munculnya iklan seperti diatas.

Untuk mengakses situs drakorindo silahkan klik drakorindo.cc di browsher Anda. 

Netflix




Netflix adalah situs nonton film streaming yang dapat Anda akses dari perangkat Anda masing masing. Namun Netflix menyajikan konten berbayar yang dapat Anda akses dengan mudah. Jangan khawatir biaya yang dibebankan cukup murah yakni tidak sampai 50 ribu Anda sudah bisa berlangganan konten yang disajikan di Netflix. 

Viu




Viu juga merupakan aplikasi nonton streaming maupun offline yang dapat memberikan Anda kepuasan menonton film drama pilihan. Pada aplikasi akan disajikan berbagai jenis gendre film dari Thrill, romance, Family, dll sesuai keinginan Anda. Silahkan klik salah satu judul film yang tersaji kan di beranda Anda akan langsung mendapatkan link streaming maupun offline sesuai keinginan. Silahkan download di playstore atau mendaftar akun di netflix untuk dapat mononton film yang Anda inginkan.

Iqiyi




Iqiyi adalah aplikasi nonton film yang akan memberikan pengalaman menikmati film yang Anda inginkan dari mulai drama Korea, Chinese, Thailand, dll sesuai jenis genre yang diinginkan. Pada situs juga disajikan pengalaman nonton streaming atau offline yang dapat Anda download dan ditonton

Fanspage FB

Fanspage FB akhir akhir ini banyak membagikan link film yang dapat Anda akses untuk menonton secara gratis. Banyak sekali FP yang menayangkan link untuk diakses secara mudah. Tak perlu download atau aplikasi cukup memiliki akun Facebook saja kita sudah bisa menonton film kesukaan. Diantara sekian banyak FP yang menyajikan film drama trpopuler saya mengikuti akun V17 yang secara konsisten mengupdate film/drama terfavorit. 

Silahkan bergabung di grup grup pencinta film dengan berbagai jenis genre yang ada sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu banyak akun akun yang menyajikan link film yang dapat Anda akses secara langsung.

Grup telegram

Salah satu cara memperoleh link film yang Anda inginkan adalah dengan bergabung bersama grup telegram yang koncern tentang jenis film atau drama yang Anda inginkan.

Dari berbagai pengalaman nonton film diatas Anda pilih yang mana? Selamat menikmati film kesukaan Anda.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.