Fitur Baru Traveloka Eats yang Menjawab Kebutuhan Milenial

Konten [Tampil]
Tak bisa dipungkiri jika kebutuhan nongkrong dan konkow adalah salah satu kebutuhan anak muda milenial. Dari konkow konkow yang kadang tak terencana maupun terencana biasanya akan muncul ide-ide kreatif sehingga tercipta karya yang bermanfaat untuk banyak orang. 



Menjawab kebutuhan tersebut maka tak henti-hentinya Traveloka memberikan terobosan baru yaitu dengan menghadirkan Traveloka Eats. Traveloka Eats merupakan fitur baru dari Traveloka yang akan menjadi pemandu bagi Anda saat di perjalanan. Biasanya para traveler akan merasa kebingungan saat berada di tempat yang baru dan pasti membutuhkan panduan termasuk menentukan lokasi tempat makan yang nyaman.

Treats by Traveloka Eats

Traveloka Eats telah memiliki 7000 lebih tempat nongkrong dan tempat makan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Fitur pilihan

Beberapa fitur yang ditampilkan adalah Eat Healthy, Kuliner Chinese, Kuliner Jepang, Hangouts in Bar, Kopi and Teh. 

Apabila Anda mengunjungi lokasi tertentu maka akan tampil lokasi, penawaran serta diskon yang dapat Anda ambil serta tanggal penawaran tersebut berlaku.




Cara Memesan

  • Silahkan buka Aplikasi Traveloka 
  • Klik Fitur Eats. 
  • Klik fitur Treats 
  • Pilih salah satu gambar menu yang kita cari 
  • Pilih ikon lokasi kita akan diarahkan ke lokasi tersebut dengan bantuan google map


Apabila Anda melanjutkan pencarian lokasi dengan mengklik peta maka akan muncul peta lokasi.

Peta lokasi akan memandu Anda menuju lokasi yang menjadi tujuan. Selanjutnya Anda dapat langsung ke area treats tersebut dengan transportasi online jika dibutuhkan.

Jika Anda telah berkunjung ke lokasi dan bermaksud ingin membagikan experience yang didapatkan di lokasi tersebut boleh saja Anda menggunakan fitur berbagi foto pada fitur dengan mengklik ikon kamera.

Selain itu aplikasi Traveloka Eats juga mempersilahkan Anda untuk menuliskan review tentang apa yang telah Anda dapatkan. Seperti pada tampilan berikut ini:


Siap berburu kuliner mewah dengan penawaran terbaik di Traveloka Eats? So Pasti. 

Kelebihan Mencari Tempat makan dan nongkrong di Traveloka Eats

Zaman milenial menjamur tempat makan yang bisa dikunjungi. Baik tempat makan yang memiliki  tematik maupun tempat makan yang kekinian dan instagramable. Ada pula yang memiliki konsep unik, berkonsep alam dan sebagainya. keunikan tempat makan kekinian tersebut menjawab pertanyaan bahwa seberapa kreatifkah anak-anak muda milenial? 

Ternyata jawabannya mereka para pengusaha industri kreatif ini tidak pernah kehabisan ide untuk menciptakan tempat tempat unik yang menarik perhatian banyak orang. 

Salah satunya dengan menghadirkan fitur traveloka eats yang memiliki kelebihan antara lain sangat mudah untuk mencari tempat makan yang sesuai dengan keingginan customer. selain itu di fitur Traveloka Eats juga dapat mendapatkan gambaran harga sekaligus promo promo menarik yang ditawarkan saat itu. 

Memiliki fitur Panduan Kuliner 

Anda dapat membaca review-review positif dari pengunjung sebelumnya secara jujur. Pada fitur juga dilengkapi dengan gambar-gambar menarik seperti aslinya. Tempat terbaik favorit pengunjung dan berbagai tips menarik dari para custumer yang telah terlebih dahulu menggunakan Traveloka Eats.

Special Offers

Ada beberapa fitur di Special Offer yang dapat memandu Anda menemukan tempat makan favorit seperti Pilihan Kategori Restoran di Jakarta. Pada fitur ini Anda akan disuguhkan berbagai tempat makan seperti cafe, fast food, Quick Bites, Casual Dining dan Bakery. Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan, waktu dan acara yang akan dikunjungi.

Selain itu ada juga fitur pilihan kuliner super hemat hingga 50%, Pilihan Budged di bawah 100 ribuan, bahkan banyak promo terhangat dari beberapa dapur di resto-resto berkelas yang dapat Anda akses dengan mudah. Resto dengan rating tertinggi juga bisa Anda dapatkan informasinya dari fitur ini.

Yuk cari tempat makan dan nongkrong unik di Traveloka Eats!

26 comments

  1. Dengan traveloka eats, enggak bingung lagi ya cari tempat makan dan nongkrong yang enak...

    ReplyDelete
  2. kayaknya bakal kalap nih kalo aku nyoba fitur traveloka eats. semuaa pengen dimakan mumpung bisa dapat harga promo :D

    ReplyDelete
  3. Traveloka Eats telah memiliki 7000 lebih tempat nongkrong dan tempat makan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

    Ini menyenangkan dan memudahkan ya ke mana pun berasa dapat kemudahan dan kenikmatan sekaligus.

    ReplyDelete
  4. Kini traveloka paket lengkap...dari bayar2 tagihan..sampe urusan perut...hehehehe..

    Apalagi eats fitur banyak pilihan..jadi lupa diet. ..

    ReplyDelete
  5. Asik ya mba makin berinovasi nih traveloka, aku menantikan fitur Treats hadir di Cimahi hahaha soalnya ga ada euy

    ReplyDelete
  6. Ya Alloh, itu gambar makanan di atas menggodah lidahku untuk......segera berlari ke restorannya, hehehe... Pengen nyoba juga jadinya Treats by Traveloka Eats, mau kulineran kini lebih gampang dan banyak pilihan ya...

    ReplyDelete
  7. Seruuu ya Mbaaa
    aku juga demen banget wisata kulineran
    jadi aku mau ke JKT dan puas2in makan pakai TREATS by Traveloka Eats.

    ReplyDelete
  8. Wow aplikasi ini memudahkan kita untuk memilih tempat dan makanan sesuai yang kita inginkan, keren sekali akan sangat membantu ya!

    ReplyDelete
  9. Inovasi Traveloka memang selalu keren tahu aja kalau penggunanya suka yang promo-promo hahaha,aku udah nyobain sih dan dapat promo yang lumayan dari Treats benar-benar pengalaman mengenyangkan tapi irit dan ngak bikin kantong jebol...hahaha.

    ReplyDelete
  10. Zaman modern gini, nyari tempat makan yang asyik mudah banget. Langsung bisa pakai traveloka eats, terus pilih treats yang banyak diskonnya.

    Jadi, bisa nongkrong asyik, makan enak bareng temen2.

    ReplyDelete
  11. Pilihannya 700 mah banyak banget ya. Trus bisa disortir menurut budget jadi ga bikin boncos pas makan di luar..

    ReplyDelete
  12. Nah berkat Traveloka eats ini mba aku jadi nemu tempat makan yang kece juga. Ada promonya pula mba jadi pilihan banget :)

    ReplyDelete
  13. Wahhh mirip google local guide juga nih abis makan bisa langsung di review tempatnya... Jadi mudah deh dengan aplikasi traveloka, selain jalan jalan tingggal beli langsung aja tikeetnya, praktis dalam satu aplikasi

    ReplyDelete
  14. Traveloka tambah keren nih sekarang. Fiturnya tambah banyak dan tambah keren. Ada banyak promo dan diskon juga

    ReplyDelete
  15. Asik banget dah ya ada fitur di traveloka eats ini sangat membantu banget buat kita kalau mau jajan kayak gini..aku suka banget

    ReplyDelete
  16. Keren ya Traveloka. Satu aplikasi tapi bisa memenuhi banyak kebutuhan kita. Dari pesan tiket, booking hotel, hingga hiburan. Dan kini ditambah fitur Treats. Kudu nyoba deh fitur ini. Siapa tahu ya bisa ber-me-time-ria :)

    ReplyDelete
  17. Fitur-fitur Traveloka sekarang makin beragam ya. Salah satunya adalah Traveloka Eats ini. Memang menarik sekali apalagi bisa mengetahui promo dari awal di resto atau kafe.

    ReplyDelete
  18. Jaman now memang paling asik memilih yang praktis, terutama urusan pesan makanan. Pakai Traveloka Eats jadi mempermudah pesan makanan dengan promo atau diskon ya

    ReplyDelete
  19. satu kata : memudahkah!!

    TFS mbak Yurma

    ReplyDelete
  20. Wah iya ya cukup membantu mislanya kita liburan ke mana gtu dan pengen rekomendasi makanan yang enak bisa liat di traveloka eats ini. Selain itu juga kasi diskon yang lumayan ya mbak hehe

    ReplyDelete
  21. Aku pernah otak-atik fitur ini tapi masih belum paham. Ini tuh bisa pesan makanan lewat Traveloka Eats, bayar lewat Traveloka, atau cuma nulis ulasan?

    ReplyDelete
  22. Asyik ada traveloka eat ya di sekarang, ada beragam review & voucher discount
    Yang bogor treats baru satu, smoga ntar makin banyak pilihannya

    ReplyDelete
  23. Asyik ada traveloka eat ya di sekarang, ada beragam review & voucher discount
    Yang bogor treats baru satu, smoga ntar makin banyak pilihannya

    ReplyDelete
  24. Fitur terbarunya traveloka ini ngebantu banget deh. Apalagi klo kita ada di tempat baru dan bingung mau makn dimana. Traveloka eats bisa langsung lsih rekomendasi based on lokasi kita.

    ReplyDelete
  25. Sayangnya ya belum ada di Surabaya ya
    Coba sudah ada, bakalan ga khawatir makan di luar terus karena berburu hidden gems treats

    ReplyDelete
  26. Asik banget pake traveloka eats ini. Jadi lebih mudah mau nyari tempat makan yang hemat tapi enak dan bisa rame rame bareng keluarga

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.