Manfaat Pinjaman Multiguna dari Bank Syariah

Konten [Tampil]
Bank berbasis Islami atau syariah merupakan salah satu lembaga keuangan yang cukup banyak keberadaannya di Indonesia. Apalagi seperti yang diketahui bahwa memang sebagian besar diantara masyarakat Indonesia sebenarnya adalah umat muslim, sehingga terkadang mencari-cari produk keuangan yang menjamin kehalalannya. Mengingat khusus untuk lembaga keuangan konvensional memang selalu menyertakan adanya bunga di dalamnya, inilah yang membuatnya tidak terjamin halal, karena keberadaan riba.

manfaat pinjaman multiguna



Selain produk tabungan maka tersedia juga produk multiguna syariah, pinjaman yang nantinya bisa Anda manfaatkan untuk menunjang berbagai macam kebutuhan, diantaranya adalah:


3 Manfaat Pinjaman Multiguna dari Bank Syariah


Modal Bisnis

Modal bisnis, bagi Anda yang tengah berpikiran untuk menjalankan sebuah usaha, namun terkendala masalah dana, maka produk keuangan dari bank syariah ini dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik. Mengingat nilai pinjaman yang ditawarkan juga cukup tinggi, bahkan akadnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Keuntungan meminjam produk yang satu ini, jika seandainya terjadi kerugian, maka debitur cukup membayar uang pokok yang dipinjam sebagai modal saja.

Biaya Pendidikan

Biaya pendidikan, bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya biaya pendidikan semakin lama semakin meningkat, hanya saja memang bagaimanapun pendidikan ini termasuk hal yang sangat penting, sehingga bagaimanapun orang tua akan mengusahakan agar anak mereka mendapatkan pendidikan terbaik. Pinjaman ini dapat digunakan untuk kebutuhan membayar tambahan biaya pendidikan mereka.

Biaya Berobat

Biaya berobat, bagi yang tidak memiliki asuransi kesehatan maupun BBPJS kesehatan tentunya saat sedang sakit dan membutuhkan biaya pengobatan cukup besar akan kelabakan mencari pinjaman bukan. Jangan khawatir karena produk yang satu ini juga dapat Anda manfaatkan untuk kebutuhan biaya pengobatan, apalagi ini adalah hal yang sifatnya darurat, jadi harus segera dipenuhi.

Produk tersebut bisa Anda dapatkan dari Bank Bukopin Syariah, bahkan selain pinjaman multiguna ini, maka ada juga produk tabungan rencana, pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan jaminan halal pada setiap transaksi keuangan yang dilakukan tersebut. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, langsung saja cek beragam pilihannya.

Demikian manfaat pinjaman multiguna dari Bank Syariah yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan Anda dan keluarga.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.