Performa Optimal Honor 10 Lite untuk memenuhi Kebutuhan Influencer.




Apa sih yang dibutuhkan oleh para warga milenial saat ini? Apalagi kalau bukan smartphone dengan kamera oke punya. Jawabannya ada di Honor 10 Lite yang baru diluncurkan Rabu akhir Februari ini. Bertempat di Jakarta 27 Februari 2019 sebuah terobosan baru dari HONOR Indonesia kembali melaunching smartphone dengan performa Optimal bertajuk Honor 10 Lite. Mengikuti jejak pendahulunya Honor 9 dan Honor 10, kali ini Honor 10 Lite memenuhi keinginan para Milenialers yang mengutamakan performa kece untuk kebutuhan tampil di media sosial. 


Salah satu kebutuhan para Milenialers saat ini adalah tampilan kece dihadapan kamera. Mau eksis di Instagram harus punya foto kece, Mau eksis menjadi vlogger juga harus punya kamera oke, Apalagi mau menjadi influencer tentu harus didukung pula oleh kamera yang mumpuni. Untuk memenuhi kebutuhan para milenialers maka Honor Indonesia meluncurkan produk terbaru dengan performa kamera yang kece. Ini pula yang dipenuhi oleh Honor 10 Lite yang menyematkan kamera depan  24 MP yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan.

Kamera Honor 10 Lite



Selain 24 MP yang memungkinkan gambar akan tampil sempurna, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Jika itu tidak cukup, HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda.

Jadi kalau kita selpih meski usia berapapun maka kamera akan menyesuaikan dengan tampilan kecantikan wajah di umur tertentu. Kesan natural dan tidak berlebihan pada wajah yang dibidik dengan kamera Honor 10 Lite. 

Desain Honor 10 Lite



Desain belakang Honor 10 Lite dibuat dari 8 lapisan bahan berkilauan sehingga saat dilihat baik dari dekat maupun saat di genggaman orang lain sekalipun akan terlihat mengkilat dan elegan, berkilauan. Sedangkan untuk warna Honor 10 Lite mengeluarkan 2 warna gradien yaitu sky Blue dan Midnigt black klasik.

Gaming Pro 

Honor 10 Lite dilengkapi dengan  Kirin 710, RAM 4 GB dan ROM 64 GB, sehingga fitur-fitur unggulan semakin kencang performanya. Cocok banget untuk kamu yang Gaming pro karena dilengkapi pula dengan GPU Turbo, dengan mengadopsi baterai 3400 mAh. 

Harga Honor 10 Lite

Pada tayangan perdananya Honor 10 Lite dibandrol dengan harga yang aman dikantong untuk ukuran performa kece seperti ini. Honor 10 Lite dihargai Rp 3.299.000,-. Anda bisa mendapatkan produk kece ini di toko-toko kemitraan seperti Erafone, Honor Store serta di toko online yakni Shopee.

Dalam acara Lounching Honor 10 Lite dikatakan Presiden Honor Indonesia, Justin Li : 

HONOR 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera kami dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan Anda bermain dengan gambar selfie. Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kami, ”kata Justin Li, Presiden Honor Indonesia.


Nah, yakin dong 2019 ganti smartphone. Yuk ganti dengan Honor 10 Lite agar sebagai warga milenial tetap bisa eksis di semua flatform media sosial.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.