Performa Honor 8A 2019 untuk Suara yang Menggelegar dan Kinerja Baterai Maksimal

Konten [Tampil]

Honor 8A 2019
Honor 8A lagi diskon di Shopee


Siapa yang masih suka membawa serta speaker fortable untuk kebutuhan sehari-hari? Nah, saat ini Anda sudah tidak lagi repot dengan bawaan yang berat karena ada Honor 8A 2019 untuk performa suara yang Menggelegar. 

Karena HONOR 8A 2019 memiliki suara yang luar biasa Honor 8A ternyata juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.


Desain Honor 8A 2019

HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Performa Honor 8A

Untuk Performa Honor 8A memiliki spek yang sangat mumpuni. Terjangkau namun lebih besar dari yang Anda harapkan! Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. Sedangkan untuk HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna.

Layar Dewdrop 6,9 Inchi

Honor 8A dilengkapi dengan layar Dewdrop 6,9 inci dengan screen to body ratio sebesar 87%, bagi orang dewasa desain layar sudah sangat ideal untuk penggunaan harian. Untuk kebutuhan foto oke dan juga nonton streaming YouTube juga gak kalah performa.

Honor  8A dilengkapi dengan kekuatan Kirin 710, RAM 4GB, ROM 64 GB serta GPU turbo. Kekuatan baterai 34000 mAh yang memungkinkan para maniak game akan stand by terus di layar smartphone nya.



Pada puncak acara Super Brand day yang diselenggarakan Shopee Pada tanggal 28 Maret 2019 Honor akan sale hingga 60%, diskon belanja dan cashback. Pada akhir acara akan dipilih konsumen yang terbanyak pembelian dan akan mendapatkan hadiah menarik.

artikel terkait : Performa Optimal Honor 10 Lite Indonesia

Honor 8A unggul dalam suara yang menggelegar serta baterai tahan lama oleh sebab itu sangat disukai oleh para gamers. Kamu maniak game akan puas dengan tampilan layar Honor 8A karena sangat pas saat bermain game. Layar yang telah melalui uji kelayakan ini akan tampil sangat memuaskan para gamers.

Nah, sudah siapkah Anda dengan sale yang ditawarkan oleh martketplace terbaik yaitu Shopee yang akan menawarkan harga terbaik untuk para pencinta Honor.

Tunggu apa lagi aktifkan alarm mu dan dapatkan Honor 8A 2019 dengan harga yang sangat murah. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.