Tips Memilih Hotel Bintang 5 di Bandung dengan Tepat yang Perlu Diperhatikan!

Happy traveling!



Kali ini kita akan traveling ke Bandung. Kota yang dikenal dengan Paris Van Java ini menyimpan banyak sekali pesona, tak heran banyak sekali wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke Bandung untuk menikmati berbagai wisata. Wisata Bandung cukup komplit lho, ada wisata alam, wisata kuliner, budaya hingga kerajinan tangan.
Daerah Bandung sebenarnya memang lebih dikenal sebagai salah satu pusat bisnis di Indonesia, namun tetap saja banyak diantara pengunjung yang datang kesini adalah dengan tujuan berwisata, mengingat tak bisa dipungkiri jika seandainya ada banyak sekali tempat wisata menarik yang juga harus Anda kunjungi, kota kembang yang dikenal memiliki banyak pesona untuk menarik perhatian dari wisatawan. Sebelumnya persiapkan terlebih dahulu hotel bintang 5 di Bandung yang akan Anda gunakan untuk menginap. 


Bagaimanapun penginapan ini merupakan akomodasi utama yang harus segera dipesan, tak lain untuk menjamin kenyamanan Anda, mengingat belum tentu pemesanan pada hari H memungkinkan Anda dapatkan kamar nantinya. Jika tidak mendapatkan kamar sesuai dengan keinginan pastinya Anda juga tak akan bisa berwisata secara nyaman disana. Kemana-mana harus selalu membawa barang yang berat. Namun tentunya bukan hanya hotel bintang 5 di Bandung saja, tentunya ada banyak sekali pilihan hotel lain yang bisa ditujukan sebagai tempat menginap, tergantung dari budget yang Anda miliki sendiri, karena semakin bagus sebuah hotel maka tawaran biaya permalamnya juga akan semakin mahal. Agar nantinya Anda tak menyesal ataupun sejenisnya, maka berikut ini ada beberapa hal yang arus dilakukan sebelum memutuskan untuk memesan hotel, diantaranya adalah:





Pertama Tentukan terlebih dahulu tanggal keberangkatan Anda dan kapan akan check in, banyak orang yang terlalu terburu-buru dalam memesan hotel tanpa pertimbangan waktu terlebih dahulu, sehingga salah dalam booking, pada akhirnya nanti harus melakukan pembatalan atau sejenisnya, jika kamar tersebut dapat direfund uangnya tentu tak masalah, namun akan menjadi masalah ketika uang tersebut tak dapat direfund, jadi tentukan dengan jelas kapan fix ingin pergi liburan. Kedua
Pastikan untuk selalu melihat fasilitas yang ditawarkan oleh hotel tersebut, faktanya memang yang mahal belum tentu memberikan fasilitas terbaiknya, pengunjung harus mengecek terlebih dahulu sekiranya apa saja tawaran layanan yang berani mereka berikan, baik itu yang ada di dalam kamar sendiri maupun fasilitas yang akan digunakan bersama untuk menunjang kenyamanan menginap disana. Ketiga
Sebaiknya pilihlah hotel yang lokasinya dekat dengan tempat tujuan wisata atau bisnis Anda, agar tidak membuang terlalu banyak waktu ataupun biaya untuk ongkos, maka sangat disarankan untuk memilih hotel yang lokasinya strategis dengan tempat tujuan, atau bahkan berada di lokasi yang sama dengan tujuan perjalanan Anda. Keempat
Sebisa mungkin pilihlah alternatif pembayaran yang paling mudah dan menguntungkan, seperti salah satunya adalah dengan menggunakan kartu kredit, beberapa hotel bekerjasama dengan perusahaan keuangan atau bank, dengan kerjasama satu ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan tawaran diskon atau potongan harga dengan membayar menggunakan kartu kredit keluaran mereka.



Kelima
Pilihlah kamar dengan jumlah bed atau ukuran yang tepat sesuai dengan kebutuhan, jangan memaksakan untuk memasukkan semua anggota keluarga Anda dalam satu kamar padahal tidak muat, hal semacam ini agaknya memang sering kali terjadi, padahal jika menurut aturan tidak boleh, apalagi untuk hotel-hotel berbintang. Jadi sebaiknya pilihlah jenis kamar yang paling sesuai dengan kebutuhan. Mudah bukan, untuk proses bookingnya sendiri bisa Anda lakukan lewat situs resmi dari Lalalaway atau travel blog lalalaway. Carilah hotel bintang 5 di Bandung yang sesuai dengan keinginan Anda. Menginap di hotel akan melengkapi perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Namun tentunya tetap harus menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Happy traveling ya, jangan lupa jaga kesehatan saat traveling agar tetap menyenangkan diperjalanan. 

1 comment

  1. klo ke bandung sukanya hotel yg dkt tempat makan, pernah wkt itu ke summer bird tempatnya instagramable bgt sama ke guest house baru namanya mogen ada rooftopnya

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.