Review Pro Whey: Suplemen Fitness yang Enak dan Gak Bikin Eneg

Konten [Tampil]

 Review Pro Whey: Suplemen Fitness yang Enak dan Gak Bikin Eneg


Salah satu video yang sering fyp ketika lagi scroll TikTok adalah video kontennya Muscle First. Saking seringnya muncul, tagline “Muscle First, Be The First” sampe udah menggema dan terngiang-ngiang di kepala gue. Karena udah geregetan banget sampe bikin gue kena “racun” akhirnya gue beli juga di TikTok Shop. Penasaran banget sebagus apa sih produknya sampe kontennya aja fyp mulu.


Review Pre Whey: Suplemen Fitness yang Enak fan Gak Bikin Eneg



Tapi, entah kenapa, gue merasa kalau produknya Muscle First yang Pro Whey dan gue itu berjodoh. Gimana enggak? Gue lagi kerepotan banget untuk nurunin BB dan ternyata produk tersebut juga berfungsi untuk bantu menurunkan BB. Pas paket Pro Whey ini udah sampe rumah, langsung deh tagline Muscle First Be The First nya langsung menggema lagi di kepala. Harganya Rp 308.000  udah dapet free shaker per 900 gram, harganya mungkin bisa beda tergantung hoki lagi dapet diskon berapa.


Pro Whey diklaim punya kandungan kadar protein yang tinggi sebanyak 24 gram per saji untuk bantu pembentukan otot. Di website resminya Muscle First diklaim bahwa Pro Whey ini tidak mengandung kalori sama sekali dan menggunakan pemanis alami dari jagung.


Saat pertama kali cobain, ternyata dugaan gue meleset. Minuman ini teksturnya gak seperti susu pada umumnya karena cair aja kayak biasa dan ada aftertaste bulir-bulir gitu. Tapi teksturnya yang cair ini juga mungkin dipengaruhi sama seberapa banyak air yang gue tuangin kali ya haha. :( Gak cuma menawarkan varian rasa chocolate dan strawberry yang udah mainstream, Pro Whey juga punya varian rasa yang unik yaitu vanilla kurma madu yang jarang banget dipake produk susu. Apalagi kalau minumnya pas kondisi dingin pake es batu, beuhhh rasanya mantap banget, deh.


Secara umum Pro Whey ini sangat layak dicoba. Karena beneran bisa bantu buat defisit kalori buat ngimbangin real foodnya juga. Jangan khawatir dengan kehalalan produknya karena Pro Whey udah halal dan BPOM. Selain itu Pro  Whey juga udah HACCP certified dan Labdoor. Gimana? tertarik untuk coba?


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.