20 Aplikasi Pencari Kerja Terbaru 2023

Konten [Tampil]
Buat para Freshgraduate maupun freelancer berjuang mencari kerja adalah prioritas utama. Karena tujuan sekarang bukan lagi tentang kuliah sebaik baiknya tapi mencari kerja yang penting cuan. Post kali ini kita akan membahas tentang website yang merupakan tempat mencari kerja



Jobpresso


Bagi kamu yang memiliki skill di bidang teknologi, marketing, di website ini bisa banget untuk mencari kerja 

Career Vault

Website ini menyediakan berbagai lowongan lebih dari puluhan ribu loker untuk para pencari kerja.

We Work Remotly

Bagi kamu yang mencari pekerjaan yang bisa dikerjakan jarak jauh di website ini boleh kamu kunjungi dan mendapatkan pengalaman bekerja di berbagai perusahaan.

Remote OK

Pekerjaan dengan sistem remote sedangvtren saat ini sehingga bisa kamu dapatkan di website Remite OK

Remotive Web

Website ini menyediakan pencari kerja untuk kerja remote dari berbagai negara di dunia.

Freelancer

Website ini cocok untuk kamu yang mencari pekerjaan di bidang writer, SEO, marketing, conten creator yang dapat dilakukan di manasaja lokasi kamu berada, hebatnya lagi klien dapat berasal dari berbagai negara dengan gaji dalam hitungan dolar

Fiverr

Fiver akan menampilkan profil pencari kerja yang akan dihubungkan ke perusahàan yang sedang mencari tenaga kerja. Nah, disini kamu bisa membuat profil semenarik mungkin untuk bisa dilirik oleh perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja.

Fastwork

Fastwork adalah situs freelancer penghubung perusahaan yang membutuhkan banyak keahlian di berbagai bidang seperti animation, writer, desain, dll.

Artikel terkait: 

Sribulancer

Sribulancer akan mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga ahli di berbagai bidang. Buatlah VT yang menarik dan pengalaman yang berharga agar klien tertarik.

Project

Website ini menyediakan berbagai jenis project yang dapat kamu pilih sesuai dengan keahlian yang dimiliki mu. Seperti desain, writer, penerjemah maupun animation.

Indeed Job Search

Website ini dapat mengarahkan kamu yang sedang mencari kerja ke berbagai job sesuai dengan keahlian yang kamu miliki. Bidang desain, animasi, conten creator banyak dibutuhkan oleh perusahaan pemesan.

Kalibrr

Website ini menampilkan berbagai lowongan pekerjaan, magang hingga full time yang dapat kamu pilih sesuai basil ilmu dan keahlian yang kamu miliki.

Lumina

Buat kamu yang membutuhkan komunitas pencari kerja cocok banget nih gabung di website ini dan menemukan berbagai lini pekerjaan yang menyediakan lowongan pekerjaan.

Karir

Karir adalah situs pertama pencari kerja. Ratusan perusahaan sudah tergabung di website ini dan siap menerima tenaga baru dengan pengalaman dan keahlian yang mumpuni.

Glassdoor

Situs ini menyediakan fitur yang menghubungkan pencari kerja dan perusahaan yang menerima pekerjaan dengan berbagai range gaji yang dapat kamu pilih.

Deal Jobs

Deal jobs tempat bergabungnya ratusan perusahaan yang menyediakan informasi lowongan kerja. Pas banget nih buat kamu yang sedang mencari kerja.

Trovit Jobs


Trovit jobs adalah situs penyedia informasi lowongan kerja sesuai dengan bidang ilmu dan keahlian yang kamu miliki.

Job Today

Job today adalah website penyedia lowongan kerja yang dapat dikunjungi oleh pencari kerja dan berhungan langsung dengan HRD perusahaan yang dituju.

Kupu

Bidang keahlian seperti konten creator, marketing, mekanik bahkan pramusaji dapat bergabung di wesite ini untuk menemukan perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja.

Jora


Bagi kamu yang ingin merasakan bekerja pada perusahaan asing boleh nih mendaftar di sini untuk mendapatkan berbagai pengalaman bekerja yang berbeda tentunya sesuai dengan skill yang kamu miliki.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.