Fakta Mie Gacoan yang sangat Terkenal dan Ramai Pembeli

Konten [Tampil]

Mie gacoan adalah salah satu restoran yang belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, restorannya satu ini tidak pernah sepi pengunjung dan cenderung memiliki harga yang sangat murah. Namun ternyata, jika dilihat dari menu makanannya, restoran ini memiliki sajian unik seperti es tuyul gacoan, es genderuwo dan masih banyak lagi.



Berhubung restoran ini belakangan menjadi pusat perhatian banyak orang kami akan membahas beberapa fakta megacuan yang terkenal dan ramai pembeli. Namun sebelum itu pastikan kamu sudah mengetahui sedikitnya tentang mie gacoan yang sudah tersebar di beberapa titik kota di Indonesia. Daripada berlama-lama langsung saja simak ulasannya sebagai berikut.

  1. Buka pertama kali di tahun 2016

Siapa sangka bawa restoran Mie Gacoan merupakan restoran waralaba yang umurnya masih muda. Paling tidak merk dagang Mie Gacoan muncul pada tahun 2016. Sedangkan untuk restoran cabang pertama kali yang mereka bangun di tahun 2018 terletak di kota Solo.

Meski terbilang sangat baru, nyatanya restoran ini mampu bersaing dengan restoran lainnya bahkan restoran ini nyaris tidak pernah sepi pengunjung. 

Setelah itu, restoran ini mulai banyak dikenal orang-orang pada tahun berikutnya. hal itu karena restoran ini menjual menu mie berkualitas namun dengan harga yang dapat dibilang cukup murah. Saat ini, restoran Mie Gacoan menjadi salah satu restoran murah yang hampir tidak memiliki kompetitor.

  1. Bukan hanya menjual mie

Meskipun nama restoran ini salah satunya menggunakan nama mie, namun restoran yang satu ini ternyata tidak hanya menyajikan menu makanan mie saja. Melainkan restoran ini juga menyajikan beberapa menu lainnya seperti dimsum, pangsit goreng, dan tak lupa minuman yang bervariatif.

Tidak hanya makanan dan minumannya saja yang bervariasi namun, harga dari seluruhnya juga cukup bervariasi sehingga membuat para pengunjung yang datang ke restoran ini cukup kebingungan memilih makanan yang mereka suka.

  1. Memiliki nama makanan yang unik dan seram

Konsep pemberian nama makanan dari restoran ini terbilang cukup menyeramkan, bagaimana tidak. Salah satu keunikan yang dimiliki oleh restoran ini terletak pada nama dari setiap menu makanannya. Adapun makanan tersebut seperti mie iblis, es genderuwo, dan masih banyak lagi.

Dengan nama makanan yang seperti itu tentu tidak semua orang menyukainya. Karena pada umumnya makanan harus dinamai dengan nama yang dapat menggugah selera namun, nampaknya restoran ini cukup sukses menarik perhatian.

  1. Setiap cabangnya terlihat sangat kekinian

Salah satu keunikan yang dimiliki oleh restoran ini adalah setiap cabangnya memiliki tempat dengan desain yang modern atau kekinian layaknya coffee shop bahkan restoran modern. Hal itulah yang mendasari para kaum muda mendatangi tempat tersebut. Terlebih lagi gaya seperti itu sangat menguntungkan bagi para kaum muda yang ingin berfoto-foto.

Di samping memiliki desain yang modern, restoran ini juga terbilang memiliki tempat yang nyaman untuk didatangi oleh anak-anak muda yang tengah mengerjakan tugas kuliah atau sekolah. 

Restoran ini juga cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong-nongkrong atau berkumpul.

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar beberapa fakta menarik seputar restoran Mie Gacoan. Bagaimana? Apakah restoran ini semakin membuat kamu penasaran? Kalau begitu kamu bisa langsung saja dia datang ke restorannya dan semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.