Beberapa Tempat Wisata Menarik dan Terpopuler yang Ada di Bali

Konten [Tampil]

Bali memang manjadi salah satu kota dengan detinasi wisata terbaik yang menjadi kebanggaan Indonesia. Tidak heran karena keindahan pulau dewata ini sudah sampai terdengar ke seluruh belahan dunia. Berbagai macam turis lokal maupun mancanegara setiap tahunnya selalu datang untuk melihat dan merasakan sendiri keindahan pulau bali tersebut.



Tidak hanya terkenal karena memiliki keindahan alam dan juga pantainya saja yang indah. Tetapi bali juga disukai oleh para wisatawan karena memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi. Bahkan beberapa tempat wisata di bali juga memberikan sensasi yang berbeda dengan tempat wisata pada umumnya.

Lantas tempat wisata di Bali apa sajakah yang paling popular? Apakah anda sudah pernah mengunjungi salah satu dari destinasi wisata berikut? Jika belum maka anda bisa melihat kumpulan destinasi wisata yang paling unik dan popular berikut ini.

Bukit Campuhan


Jika anda ingin menikmati tempat yang dipenuhi oleh perbukitan, sawah, dan lembah yang luas membentang. Maka anda wajib mengunjungi Bukit Campuhan. Di sana anda dapat menikmati udar yang asri sambil berjalan santai atau jogging bersama orang terkasih atau cukup dengan diri sendiri sambil menikmati keindahannya. 

Bali Bird Park


Sesuai dengan namanya, Bali Bird Park menyuguhkan berbagai jenis satwa yang berjumlah 1.000 satwa dan 250 jenis spesies unggas. Tidak hanya disuguhkan oleh berbagai macam jenis burung – burung, pengunjung juga akan ditawarkan dengan tampilan teater 4D. Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga teruatama anak – anak.

Bali Safari And Marine Park


Saat berlibur bersama keluarga salah satu pilihan wisata adalah mengunjungi kebun binatang. Bali memiliki kebun binatang yang sangat luas dan menyenangkan, yaitu Bali Safari and Marine Park. Di sana anda dapat melihat berbagai jenis satwa yang berkeliaran bebas dalam sebuah area besar dan anda akan diajak menaiki kendaraan safari. 

Pantai Uluwatu


Salah satu pantai yang tersembunyi di Bali adalah Pantai Uluwatu. Di sana belum banyak pengunjung yang datang menghampiri, sehingga keindahannya masih terjaga. Jika ingin ke sana anda harus menaiki beberapa anak tangga yang sempit. Walaunpun dengan jalur perjalanan yang cukup menguras tenaga, tetapi keindahannya tidak diragukan. 

Desa Penglipuran


Daerah Desa Penglipuran terkenal dengan kawasan rumah yang masih kental dengan budaya Bali asli yang belum direnovasi. Pada saat berada di sana, anda akan melihat desai rumah yang memiliki gerbang masuk, desain atap, serta tata letak rumah yang sama dan tentunya asri. Kemurnian yang ditawarkan oleh Desa Penglipuran membuat daya tarik wisatawan selalu bedatangan. 

Danau Batur


Danau Batur terletak di lereng Gunung Batur di ketinggian 1.050 mdpl. Lokasi yang terbilang cukup tinggi ini membuat danau batur terasa sejuk dan asri. Di sana anda dapat berlayar ke tengah danau sekaligus mencoba untuk memancing di sekitaran danau. 

Taman Nasional Bali Barat


Tempat penelitian margasatwa yang berdiri sejak tahun 1911, menjadi tempat wisata yang tidak bisa didatangi oleh sembarang orang. Karena jika anda ingin mengunjungi Taman Nasinal Bali Barat, anda harus membuat izin ke kantor Balai di Desa Gilimanuk. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.