Media Komen untuk Meningkatkan ER Media Sosial

Konten [Tampil]
Pernahkah kalian mendengar Media Komen? Jika kamu concern ke dunia konten kreator tentu tak asing lagi dengan istilah Engagement rate (ER) bukan? Ya, sebagai konten kreator salah satu indikator suksesnya sebuah postingan dikenal dan memiliki dampak positif dari khalayak adalah dengan tingginya angka ER sebuah konten. 

Media komen



Semakin tinggi angka ER maka konten akan semakin dipercaya dan menjadi tolak ukur bahwa akun tersebut dipercaya oleh khalayak. Pihak ketiga atau advertiser yang memiliki kepentingan menggunakan jasa para konten kreator sebagai bagian dari marketing tentu akan semakin mempercayai akun tersebut karena dipercaya memiliki impact yang baik untuk produk yang di review.

Lalu bagaimana cara meningkatkan ER bagi konten kreator? 

Menggunakan Media Komen


Gunakan media komen untuk meningkatkan ER. Media komen merupakan web penghubung advertiser dengan komentator. Bagi advertiser media komen sebagai tempat untuk mengenalkan konten yang akan dipromosikan. 

Daftar Sebagai Advertiser


Sebagai advertiser kita dapat mempromosikan akunnya baik bisnis maupun personal dengan minimum deposit 75.000. Kita dapat mengisi keterangan dengan kalimat yang mudah dimengerti pihak komentator.

Cara Daftar sebagai Advertiser 


  • Klik mediakomen.com
  • Klik daftar sebagai advertiser
  • Pilih paket yang tersedia

Sebagai advertiser hendaknya mempelajari aturan yang ditetapkan oleh media komen. Salah satunya adalah mengetahui berapa biaya yang dikeluarkan jika menjadi advertiser.

Biaya layanan 

1500 untuk komentar Instagram, Youtube, Facebook.
2500 review Gmaps
3500 rating di playstore
1500 komen tiktok

Paket yang disediakan

10 komentar
20 komentar
50 komentar
100 komentar
250 komentar
500 komentar
1000 komentar


Daftar Sebagai komentator


Anda juga bisa memanfaatkan layanan media komen sebagai komentator dengan imbalan berupa uang. Uang tersebut didapat dari jumlah task komentar yang kita kerjakan. Pihak media komen menetapkan minimum tarik tunai adalah 250.000.

Cara Mendaftar menjadi Komentator di Media Komen

Media komen


  • Buat akun di mediakomen.com
  • Login dengan akun yang telah didaftarkan
  • Klik daftar komentator
  • Tulis nama, jenis kelamin, no Hp, provinsi, 
  • Isi akun media sosial Youtube, Ig, Gmaps dan playstore.
  • Isi detail login dengan email, password.

Nah, sudah siap menaikkan ER media sosial? Tunggu apa lagi gunakan media komen untuk meningkatkan performa media sosial mu.

Mengapa perlu menggunakan Menggunakan Mediakomen?


Komentar dari pengunjung terhadap suatu konten merupakan salah satu indikator diterimanya konten tersebut oleh pengunjung. Semakin tinggi komentar maka akan memungkinkan dilihat dan dikunjungi oleh pengunjung yang lebih luas jangkauannya. 


Namun komentar yang bagaimana yang bisa dipercaya oleh masyarakat tentunya komentar yang relevan dengan konten tersebut. Nah, di mediakomen akan diatur struktur komentar termasuk jumlah minimum kata sehingga tidak terdeteksi bot.


Bagi Anda yang memiliki banyak waktu luang dengan smartphone sangat menguntungkan sekali apabila mendaftar sebagai komentator karena dengan komentar saja akan dibayar per jumlah komentar yang di buat di suatu konten. 


Terlebih lagi jika Anda intens menjadikan mediakomen sebagai tempat mencari cuan tentunya akan lebih banyak lagi jumlah cuan yang mengalir ke rekening Anda hanya dengan smartphone Anda. 


Apalagi saat ini sebuah barang yang diperjualbelikan baik offline maupun online selalu dicari review positif di internet. Bagi pemilik suatu produk sudah saatnya memperhatikan komentar pengunjung dari konten review tentang produk tersebut. Sehingga sayang sekali jika melewatkan peluang mendapatkan komentar positif dari mediakomen.


Mendaftar komentator cocok sekali jika Anda memiliki waktu luang banyak atau bagi pelajar, mahasiswa, maupun IRT yang ingin menambah uang saku dengan pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan tanpa meninggalkan pekerjaan utama. Tunggu apalagi,Yuk, bergabung di mediakomen!


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.