Cara Menghadapi Pandemi dengan Vitamin Isoman

Konten [Tampil]
Beberapa minggu ini angin PPKM kembali berhembus setelah meningkatnya kasus baru positif Covid-19. Kami sekeluarga juga merasakan sendiri bagaimana proses penularan dari satu anggota keluarga ke yang lain dalam hitungan hari. Awalnya anak sulung mengalami gejala ringan seperti sakit tenggorokan dan panas. Lalu disusul si tengah, nenek, si bungsu terakhir abahnya juga ikut terpapar. Namun aku masih bersyukur karena tidak terlalu lama gejala ini menghilang meskipun berbeda-beda durasi setiap orang.


Sebelumnya memang kami cuma mendengar dari cerita anak anak jika teman-teman di kelasnya perlahan semakin berkurang karena izin sakit. Di sekolahku juga sebagian teman-teman sekantor mengeluh keluarganya juga banyak yang sakit.

Yah, memang kita harus lebih bersabar menghadapi gelombang virus ini yang kian hari semakin meresahkan. Sebaiknya kita harus selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan agar meminimalisir penularan virus.

Cara Menghadapi Pandemi 


Pos kali ini akan membahas tentang 6 Cara Menghadapi Pandemi Covid-19

Patuhi Prokes


Memang sejak 2 tahun belakangan ini saat virus Covid dinyatakan masuk ke Indonesia, lambat laun kita akan merasakan gejala dengan tingkatan yang berbeda-beda setiap orang. Salah satu cara menghindarinya adalah dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Protokol kesehatan meliputi 5M yaitu:

  • Mencuci tangan
  • Menggunakan masker
  • Menggunakan handsanitizer
  • Menjauhi kerumunan
  • Menjaga jarak

Saat virus menyerang satu orang maka besar kemungkinan orang yang ada didekatnya akan ikut terpapar jika tidak mematuhi prokes. Apalagi terjadi kontak yang intens misalnya di dalam ruangan, jarak tempat duduk yang berdekatan, berinteraksi seperti berbincang-bincang, maupun berjabat tangan. Oleh karena itu hendaknya dimana pun kita berada selalu patuhi prokes.

Asupan makanan sehat


Hendaknya kita selalu memperhatikan asupan makanan sehat agar selalu fit. Asupan sehat ini akan menjadikan tubuh selalu memiliki antibodi sehingga siap menghadapi kemungkinan virus menyerang.

Siapkan obat-obatan


Perlu menyiapkan kotak obat di rumah dan isi dengan obat obatan penting seperti obat penurun panas, vitamin, anti alergi serta alat pengecek suhu tubuh. Jika anggota keluarga mulai merasakan gejala seperti demam, sakit tenggorokan, tidak enak badan maka pertolongan pertama bisa dilakukan di rumah secara mandiri sebelum berobat ke dokter. 

Jangan sepelekan gejala demam, batuk  siapapun itu terlebih pada anak yang biasanya tidak terlihat karena aktivitas mereka yang aktif bermain.

Vitamin Isoman

Vitamin Isoman Siapkan vitamin Isoman jika sudah mulai mengalami gejala seperti demam tinggi, sakit tenggorokan, batuk dan menggigil. Apalagi jika gejala ini menyerang secara bersamaan tentunya akan menjadikan rumah sakit, klinik dipenuhi pasien dengan gejala yang sama sehingga terjadi antrian yang mengakibatkan kerumunan.

Vitamin Isoman akan membantu kita mengatasi paparan virus Covid 19 dengan memperkuat daya tahan tubuh. Tubuh yang memiliki daya tahan terhadap virus dan penyakit menular lainnya akan mampu bertahan di masa pandemi. 

Vitamin isoman merupakan Bundle yang terdiri dari 3 produk andalan untuk Isoman yaitu:

  • 1 masker  KF94 4 ply
  • 1x Pyfahealth D3-1000 suplemen D3 1000 IU
  • 1x Pyfahealth  C-1000 vitamin C 1000mg

Masker  KF94 4 Ply


Untuk menjalani isoman maka dibutuhkan masker jenis KF94 yang berfungsi melindungi orang yang berada di sekitar agar tidak terpapar virus. Selain itu fungai penyaringan pada masing masing layer yang ada di masker yang sesuai dengan SOP pasien isoman.

Pyfahealth D3-1000 suplemen D3 1000 IU


Pyfahealth D3 1000 mg merupakan suplemen yang memiliki kandungan vutamin D3 1000 mg yang memenuhi defisiensi vitamin D dengan cepat.

Pyfahealth  C-1000 vitamin C 1000mg


Kebutuhan vitamin C bagi tubuh sangat penting dalam melawan virus karena berfungsi sebagai antioksidan dan daya tahan tubuh. 

Olahraga rutin

Saat menjalani isolasi mandiri kita tetap harus menjaga tubuh agar tetap sehat dengan berolahraga. Olahraga seperti yoga, lari, jalan maupun permainan bola kecil akan membuat tubuh tetap bergerak sehingga akan selalu fit.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.