Cara Membentuk Alis terlihat Natural

Konten [Tampil]
Memiliki alis tebal dan lebat adalah impian setiap orang. Bentuk alis yang lebat dapat mempertajam kontur muka sehingga terlihat lebih menarik.



Berikut-bentuk alis yang dapat terlihat natural

Alis Melengkung di Ujung 


Bentuk alis melengkung di ujung akan memberikan kesan manis bagi pemilik wajah bulat. Lengkungan di ujung akan menambah kesan natural dan terlihat elegan.

Gunakan pensil alis dengan ujung yang sudah diruncing lalu bentuk lengkungan di ujung alis dengan warna brown. Tambahkan di sekitar rambut alis secara acak lalu rapikan pinggirnya.

Alis runcing di Tengah


Bentuk alis runcing di tengah akan memudahkan untuk make over wajah. Biasanya para make over akan merapikan rambut alis  yang berantakan sehingga membentuk lengkungan yang terlihat lebih natural.

Cara membentuk alis yang memiliki ciri khas runcing ditengah cukup mudah. Kita tinggal menambahkan garis di pinggir untuk kesan membingkai alis agar terlihat lebih rapi.

Alis Datar


Memiliki alis datar cukup unik juga loh karena akan semakin membuat wajah terlihat seperti oriental. Khususnya penggemar bintang korea menyukai alis datar karena akan terkesan innocent.

Pertegas alis Anda dengan menambahkan pensil alis agar terlihat rapi. Bisa juga dengan merapikan dengan bantuan sisir alis saat sudah di beri pensil alis agar terlihat natural.



Alis Bulat Melengkung


Alis bulat dengan bentuk lengkungan akan terlihat lembut membingkai mata. Pemiliknya akan terlihat lebih ayu dan lembut. Alis bulat melengkung cocok untuk orang yang memiliki bentuk wajah runcing dan tirus.

Alis dengan Rambut Tegak di Pangkal


Bentuk alis seperti ini dimiliki oleh orang yang memiliki karakter bulu atau rambut tebal dan lebat. Rambut di Alis yang terlihat tegak berantakan akan semakin manambah manis bagi pemiliknya.

Bagi yang ingin mencoba hal baru dapat juga dengan bantuan ahli sulam alis. Sulam alis Jember menawarkan bantuan sulam alis untuk merapikan alis Anda. Nina Chen Sulam Alis Jember merupakan tempat terbaik mengubah penampilan Anda menjadi terlihat menarik.


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.