Perhatikan Hal Ini Sebelum Memutuskan Memakai Softlens

Konten [Tampil]
Taukah Moms salah satu faktor daya tarik seseorang adalah matanya. Mata yang indah dambaan setiap orang tak peduli pria atau wanita. Mata indah akan menjadikan seseorang terlihat menarik dan nyaman dilihat. Salah satu cara membuat mata terlihat indah adalah menggunakan softlens. Namun sebelum memutuskan menggunakan softlens perlu diketahui beberapa hal dibawah ini. 



Softlens


Akhir-akhir ini tren softlens cukup diminati dan menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian orang. Hal ini karena nilai estetik soflens tidak kalah dengan fungsinya sebagai pengganti kacamata. Softlens menjadi semakin digemari untuk memperindah mata.

Namun perlu diketahui selain unsur keindahan dari tampilan soflens sebaiknya tetap memperhatikan unsur kesehatan. Soflens yang tidak tepat penggunaannya mengakibatkan mata terkontaminasi sehingga berpengaruh pada penglihatan. Tentu hal tersebut tidak diinginkan bukan? 

Unsur-Unsur Penting Memilih Softlens


Saat menggunakan Softlens perlu memperhatikan unsur-unsur penting antara lain: water consistan, DK/t, aman saat pemakaian dan ketika melepas softlens.

Tentang Miacare 


Brand Softlens yang satu ini wajib diketahui oleh pecinta soflens. Sebagai nomor satu Healthy and Charming Softlens in the World, Miacare memiliki julukan The Expert  Silicon Hydrogel (SiHy) Softlens. Beberapa keunggulannya antara lain:

Oksigen Transmissibility


Mencari Softlens tidak hanya dilihat dari warna dan water contain tetapi juga dilihat dari DK/t atau lebih dikenal dengan kemampuan sirkulasi/penyerapan oxigen yang sangat penting untuk mata.

SiHy memiliki DK/t 193 sehingga  SiHy menjadi tertinggi di dunia. Oksigen transmissibility atau tingkat transmissibility oksigen atau DK/t 

Confidence Monthly Flash


Confidence Daily (shimmer) mencapai DK/t 151 tertinggi di kelasnya. 

Tentang Silicon Hydrogel (SiHy)


Silicon Hydrogel atau lebih dikenal SiHy adalah material terbaru sofllens yang dibuat dengan tujuan memperbesar oxigen yang masuk dibandingkan dengan kadar air. 

Silicon Hydrogel akan membuat mata terasa lebih nyaman saat beraktivitas bebas dari perih dan lelah.

Lensa kontak berbahan Silicon Hydrogel saat ini menjadi pilihan pengguna soflens karena dapat digunakan pada pemakaian yang lama.

Lensa kontak dengan silicon Hydrogel berbahan lentur sehingga cukup mudah sqat diaplikasikan pada mata. Kelenturan ini akan menjadikan oxigen dapat tembus sehingga lebih lembab dan tentunya akan aman digunakan pada pemakaian lama.

SiHy didesain menjadi softlens tersehat dan alami hal ini karena material dan warna yang digunakan sebagai bahan dasar softlens menjadikan pengguna terlihat cantik.

Pilihan sebagai softlens paling sehat dan cantik alami ini sangat tepat disematkan pada softlens SiHy karena teknologi hidrogel yang memungkinkan menjaga tingkat deposisi di level rendah dan mengurangi laju penguapan saat pemakaian.

Teknologi baru Eautrosil(TM) Technology


Softlens SiHy menggunakan Eautrosil (TM) Technology. Teknologi ini memungkinkan  menghadang sinar matahari terutama UV yang bisa merusak mata.

Teknologi Soflens SiHy Miacare menjamin pengguna akan merasakan kengamanan saat penggunaan di mata. Dikombinasikan dengan eautrosil (TM) Technology merupakan formula yang dapat melindungi dari sinar UV.

Eautrosil (TM) Technology penting di sebuah softlens karena aktivitas mata di siang hari tentu tidak bisa menghindar dari sinar UV yang dapat membahayakan mata.

Satu-satunya Softlens berwarna Silicone Hydrogel 



Miacare Confidence Flash (Monthly) memiliki 3 varian warna yaitu Flash Pink, Flash Blue, Flash Grey yang menggunakan teknologi titik halus pada pemberian warna sehingga lebih teratur dan kualitas pandangan tetap jernih.

Miacare Confidance Shimmmer (Daily) memiliki 3 varian warna yaitu Shimmer Blue, Shimmer Grey, Shimmer Hazel yang akan menambah kepercayaan diri Anda tentunya.

No.1 Healthy and Charming Softlens in the World


Miacare SiHy merupakan brand lensa kontak no.1 healthy and charming softlens in the world. 

Desain Unik Miacare 


Keunikan Miacare Softlens jika dilihat dari dekat akan terlihat seperti pori-pori sehingga tidak mudah membuat mata lelah. Selain itu tingkat sirkulasi oxigen lancar dan meningkatkan water consisten.

SiHy Miacare lebih sehat


Penggunaan yang tepat pada mata akan menjadikan mata pengguna softlens SiHy Miacare terlihat sehat dengan tampilan yang berbinar indah.

Memiliki fungsi perlindungan terhadap UV Blocking



Selain memperindah tampilan mata, Softlens Miacare akan menjadi UV Blocking sehingga saat siang hari mata tetap bisa melihat tanpa adanya gangguan penglihatan akibat intensitas cahaya matahari.

Nyaman dipakai lebih dari 8 jam


Dengan teknologi SiHy Soflens Miacare sangat memungkinkan dalam pemakaian lama. Pengguna tak perlu khawatir jika sangat sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk melepas lensa kontak saat masih bekerja. Anda bisa nyaman bekerja seharian dengan softlens SiHy dengan pemakaian lebih dari 8 jam.

Dimana Membeli SiHy Softlens Miacare


Untuk memperoleh  Softlens warna SiHy dapat membelinya di e-commerce.

Nah, sudah siap beralih ke SiHy Softlens Miacare untuk penampilan yang sehat dan cantik alami. Pastikan membeli produk yang aman untuk kesehatan mata, serta telah teruji klinis oleh pakar kesehatan. 

Softlens Aman


Memilih softlens meski melihat sertifikasi aman dari KEMENKES untuk menjamin bahwa produk aman untuk kesehatan. Produk softlens SiHy Miacare dinyatakan aman oleh KEMENKES dan bisa digunakan oleh semua pengguna.

Penampilan memang bukan segalanya namun dari penampilan seseorang akan dinilai layak atau tidak dalam setiap aktivitas yang dilajukannya. 



31 comments

  1. dengan menggunakan produk soflens hydrogel miacare pasti serasa keren di pakai

    ReplyDelete
  2. Teknologi softlens miacare ini bagus banget y ternyata selain jaga kelembapan mata juga punya teknologi anti radiasi sinar uv

    ReplyDelete
  3. Wah bisa jadi referensi nih, aku termasuk pemakai softlens untuk pemula, jadi butuh banyak referensi soal softlens... tfs

    ReplyDelete
  4. saya belum pernah pakai softlense nih Mbak, takut gitu sentuh bagian mata. Naah, penting banget nih ya memperhatikan unsur-unsur ini jika suatu saat hendak memilih softlense. Noted nih softlense Miacare, ada teman yang pake softlense juga bisa nih rekomendasikan secara Miacare punya fungsi perlindungan terhadap UV juga ya.

    ReplyDelete
  5. Ternyata selain warna dan desainnya penting juga untuk pilih softlens yang aman ya mbak. Apalagi mata ini kan organ yang sensitif jadi mesti hati2 banget. Sekarang jadi gak khawatir lagi pilih soflens ya mbak jadinya

    ReplyDelete
  6. Aman banget ya kak pakai Miacare ini. Secara udah ada surat izin dari Kemenkes. Lagian bahan yang dipakai utk softlens ini aman buat mata.

    Jadi ingin coba deh pakai softlens biar gw makin cakep. Hehe..

    ReplyDelete
  7. Miacare udah ada pelindung UV nya, bagus ya, karena biasanya UV ini salah satu pertimbangan saat milih softlens selain warnanya yg cantik

    ReplyDelete
  8. Nggak bisa dipungkiri, penggunaan softlens memang memberikan kesan lebih menarik pada mata kita. Tapi mata juga hal yang paling krusial karena fungsinya sebagai indera penglihatan. Makanya kudu pake yang terbaik kayak miacare ya kak

    ReplyDelete
  9. Daku belum berani pakai softlens, tapi artikelnya bisa mencerahkan daku agar paham seluk beluk softlens. Biar gak takut lagi

    ReplyDelete
  10. Saya kl ada acara pesta keluarga suka pake nih soflens nya krn kan dirias juga tuh sama yg make up in. Jd biar paripurna gak pake kaca mata, pakenya soflens, boleh deh ntar pake Miacare ini

    ReplyDelete
  11. Jujur saja sebenarnya saya buta untuk urusan softlens, belum pernah mencoba juga. Cuma sering liat ponakanku beli softlens warna-warni, kata dia mumpung murah. Eh ternyata gak boleh sembarangan juga ya. Perlu diperhatikan beberapa poin penting pemilihannya.

    ReplyDelete
  12. Udah lama nggak make soflens diriku mba Yur. Dulu sering pake pas ada acara tapi aku makenya yang minus. Rekomendasi bagus nih ya kecanggihan sekarang

    ReplyDelete
  13. Keren banget ini teknologinya Miacare, bikin pemakai softlens lebih nyaman ya. Apalagi warnanya juga cakep-cakep.

    ReplyDelete
  14. dulu saat masih kuliah, aku selalu pakai softlense
    tapi sejak menikah, nggak pernah lagi pakai softlense
    untuk softlense Miacare ini, ada yg buat mata minus nggak mbak? sampai minus berapa ya

    ReplyDelete
  15. Aku nggak pernah pakai softlens dan baru tahu kalau softlens yang baik itu harus menyerap banyak oksigen biar tetap lembap, ya? Dan ini lama juga ya pakainya bisa sampai 8 jam. Semoga teman-teman yang butuh pakai softlens bisa tetap nyaman ya menggunakan Softlense Hydrogel Miacare.

    ReplyDelete
  16. nah bener tuh harus tau dulu soal softlens. Jangan asal pakai aja, apalagi tujuannya cuma buat fesyen tapi belum tau mau milih jenis dan tipe yang mana

    ReplyDelete
  17. Yes setuju sekali kak Mencari Softlens tidak hanya dilihat dari warna dan water contain tetapi juga dilihat dari DK/t atau lebih dikenal dengan kemampuan sirkulasi/penyerapan oxigen yang sangat penting untuk mata.

    ReplyDelete
  18. Oh ternyata softlens Miacare ini berbahan silicon hydrogel atau SiHy, ya. Memang sih pernah baca juga kalau sofllens berbahan ini bikin penggunanya nyaman karena oxigen yang masuk lebih banyak dibandingkan dengan kadar air.

    Silicon Hydrogel akan membuat mata terasa lebih nyaman saat beraktivitas bebas dari perih dan lelah.

    ReplyDelete
  19. Belum pernah sekalipun nyobain pake softlens,cuma dari baca-baca dan lihat produknya miacare saya kepengen nyobain :D.

    ReplyDelete
  20. Aku baru tahu bahannya dari silicon hidrogel.jadi aman dan nyaman ya. Lama juga bisa pe 8 jam. Bisa seharian pas kerja itu

    ReplyDelete
  21. lagi belajar nih Yurma bagaimana menggunakan soflens, hehehe. tapi masih belum pede juga. ma kasih inforamsinya

    ReplyDelete
  22. Makasih rekomendasinya mam. Tapi aku pribadi ngga berani mencoba pakai softlens, hihi... Sekarang softlens udah makin tren ya. Kayaknya hampir semua MUA nikahan juga pakai untuk klien

    ReplyDelete
  23. Pakai soflens tuh lebih ringan dan modis ta dibandingkan pakai kacamata asal pilih merek yang berkualitas karena kalau salah pilih berbahaya untuk mata kita

    ReplyDelete
  24. Softlens SiHy keren nih, sudah memakai teknologi yang bisa menghadang sinar UV Matahari. Cara mendapatkannya softlens ini juga mudah pisan oey. Bisa beli di e-commerce kesayangan.

    ReplyDelete
  25. Aku zaman kuliah sesekali pakai softlense dan zaman kerja.
    Tapi gak tau banget, belinya disesuaikan budget aja..hehehe.. Ternyata kini ada teknologi yang membuat mata kita tetap sehat dan jadi cantik dengan menggunakan SiHy Softlens Miacare.

    ReplyDelete
  26. Berasa jadi kayak mata bule nih kalau pakai softlens 😅. Waktu pemakaian softlens Miacara lumayan lama, selama 8 jam.

    ReplyDelete
  27. Ga pernah pakai softlens tapi pengen gitu sesekali. Cuma kalo suatu saat harus nyoba maunya yg aman begini. Recommended sekali sampai sudah Menkes approved yah Mba.

    ReplyDelete
  28. bener bangettt kalau pakai softlense kudu yang nyaman
    dulu aku sering pakai softlense sekarang rasanya rada males mak mau pake keburu anak nangis huhuhu. tapi jadi pengen nyoba juga ini biar pas acara cakep

    ReplyDelete
  29. Udah lama banget aku ga beli softlense, dulu suka pake buat gaya-gayaan, muka auto cantik gitu kalau pake softlense. Ini bagus ya mba softlensenya melembabkan dan terbuat dari bahan yang bagus jadi pengen coba deh

    ReplyDelete
  30. saya suka banget liatin yang pakai softlens sayangnya saya ga berani memakainya, mereka yang memakai makin hidup dna cantik matanya

    ReplyDelete
  31. Pengetahuan baru nih. Kebetulan aku termasuk yg koleksi softlense untuk kebutuhan foto. Klo sehari-hari sih jarang banget pakai. Selama ini cuma merhatiin kadat airnya aja klo beli.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.