Sinetron Ikatan Cinta Adakan Casting Online, Ini Dia Finalis yang Masuk Tahap 3 Besar

Konten [Tampil]

Sinetron Ikatan Cinta Adakan Casting Online. Jika kamu salah satunya, Ini Dia Finalis yang Masuk Tahap 3 Besar yang berpeluang untuk menjadi bagian dari sinetron Ikatan Cinta.


Casting Online


Casting online - Ikatan Cinta baru saja mengadakan casting online bagi public. Casting online ini diadakan oleh KLAKKLIK dan telah memasuki tahap 3 besar.

Finalis Casting Online 


Sampai saat ini telah diumumkan finalis yang masuk ke tahap selanjutnya yakni Evelina Witanama (Surabaya), Farah Nabila (Jakarta), dan Regina Kandou (Jakarta).



Filriady Kusmara selaku Operations Director MNC Pictures yang sekaligus menjadi juri casting online mengungkapkan bahwa dirinya cukup kesulitan untuk memilih tiga finalis dari 2.600 lebih peserta.

Ribuan Peserta Casting Online


Apalagi ribuan peserta tersebut memiliki bakat yang tak main-main dalam bidang acting.

Casting online ini dilakukan di lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar yang menghasilkan 2.600 lebih peserta yang mendaftar.

Pemilihan finalis yang sangat sedikit ini berbanding jauh dari jumlah peserta yang ada. Hal itu membuat para juri awalnya cukup kesulitan untuk mendapatkan tiga finalis dengan kriteria yang sesuai.

Walaupun begitu, para juri mengaku sangat bangga dan bahagia karena besarnya antusias masyarakat untuk mendaftar casting online. Terlebih dari situ dapat terlihat banyak sekali orang yang memiliki talenta terpendam.

Nantinya, tiga finalis yang telah terpilih tersebut akan di seleksi lagi untuk menghasilkan satu pemenang. Pengumuman pemenang casting online diadakan pada 15 Juni 2021.

Pemenang tersebut memiliki kesempatan emas untuk beradu akting dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Tetapi bagi finalis lain yang belum bentung tidak perlu berkecil hati. Karena mereka juga memiliki kesempatan untuk berakting dengan para pemain Ikatan Cinta.

Bahkan, tak tanggung-tanggung bagi para peserta yang telah masuk ke tahap 10 besar akan mendapatkan keunikan khusus. Mereka bisa ditarik bermain di sinetron kesayangannya tersebut atau di judul sinetron lainnya.

Filriady berharap, dengan adanya audisi casting online ini diharapkan mampu untuk menjadi wadah bagi  para talenta muda.

Pasalnya, tak jarang orang yang bertalenta bingung untuk menyalurkan kemampuan dan bakatnya. Sehingga bakat mereka menjadi terpendam dan tidak terasah.

Maka dari itu, kesempatan ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh para peserta untuk menunjukkan akting terbaik mereka.

Nah kamu penasaran kira-kira siapa diantara 3 finalis tersebut yang berhasil beradu akting dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka? Saksikan sinetron Ikatan Cinta hari ini hanya di Vidio!

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.