iPhone XR Masih Layak dibeli dan Dipakai di Tahun 2021, ini Review Kelebihannya

Konten [Tampil]

Apa kabar Keluarga Daring, akhir-akhir ini kerja online semakin dilirik oleh banyaj orang sehingga membutuhkan device yang support nih, Nah salah satunya iPhone XR Masih Layak Dibeli Dan Dipakai Ditahun 2021 untuk aktivitasmu. Ini Review Kelebihannya! 



Sama seperti produk gadget lain yang tersedia di pasaran, harga smartphone Apple juga akan mengalami penurunan ketika dikeluarkan model terbaru. Yang membuat smartphone asal California ini berbeda adalah penurunan harga yang cukup stabil dan tidak terlalu parah. 

Setelah beberapa bulan lalu merilis iPhone 12 miliknya, harga iPhone XR juga mengalami penurunan yang cukup drastis. Karena memang, smartphone terjangkau milik Apple ini sudah tertinggal dua generasi dibelakang adiknya. 

Meski begitu, iPhone XR ini masih patut dipertimbangkan untuk Anda beli dan pakai ditahun 2021 ini. Selain harganya yang sudah turun, smartphone terjangkau dari Apple ini juga memiliki fitur-fitur yang berkecukupan dan mampu memenuhi kebutuhan penggunanya. 

Meski telah tertinggal dua generasi, iPhone XR tetap mampu memenuhi kebutuhan penggunanya berkat kelebihan yang dimilikinya. Lantas, kelebihan apa saja yang ditawarkan iPhone XR bagi para penggunanya? 

Berikut review kelebihan iPhone XR yang membuatnya masih layak dibeli dan dipakai ditahun 2021 :

Review Kelebihan iPhone XR

  1. Warna-Warna Yang Cantik

iPhone XR hadir dalam enam pilihan warna cantik yaitu warna Product Red, kuning, koral, biru, serta warna netral hitam dan putih. Tersedianya banyak opsi tersebut tentunya dapat membantu kamu untuk memilih warna yang sesuai dengan gayamu. Beragam varian yang dimilikinya tersebut juga tidak terlalu mencolok dan tetap enak untuk dipandang. 

  1. Face ID Untuk Keamanan Yang Mumpuni

Seperti diketahui bahwa Apple telah beralih dari sistem keamananTouch ID kepada Face ID yang lebih mengutamakan keamanan melalui wajah penggunanya. Berkat bantuan sensor infared, teknologi yang dimilikinya tersebut mampu memudahkan kamu untuk membuka kunci smartphone. 

Dengan penggunaan sinar infra merah yang disematkan pada poni bagian depannya, keamanan iPhone XR juga tentunya akan sulit untuk dibohongi. Smartphone ini tidak akan mudah dibuka menggunakan foto wajah maupun ketika kamu tidur. 

  1. Chipset Powerful, Libas Semua Game

Chipset yang tersemat pada smartphone terjangkau dari Apple ini adalah A12 Bionic. Dengan fabrikasi 7 nm nya, otak dari iPhone XR ini tidak hanya powerful saja namun juga awet daya. Kombinasi Apple A12 Bionic dengan Apple GPU didalamnya mampu melibas beragam game 3D dengan lancar. 

Jika kamu bukan tipe orang yang gemar main game di handphone, maka performa perangkat ini juga bisa membuat kegiatan scrolling sosial media dan web surfing menjadi lebih lancar. 

  1. Kamera Andal

Dengan konfigurasi single camera, salah satu keluarga dari X series ini juga memiliki skor 104 untuk foto dan 96 di DxOMark. Untuk pengambilan foto, iPhone XR mampu memberikan hasil gambar dengan eskposur, warna, serta detail yang mendekati flagship-nya saat itu, iPhone XS. 

Sementara untuk pengambilan video, lensa tunggal yang dimiliki iPhone XR juga mampu menghasilkan tangkapan dengan dynamic range yang baik disegala kondisi cahaya. Selain itu, hasil video yang diambil juga tidak goyang-goyang berkat stabilisasi gambar yang mumpuni. 

  1. Baterai Tahan Lama

Satu hal yang membuat ponsel terjangkau dari Apple ini lebih mencolok dari para flagship-nya, yaitu battery life yang dimilikinya. Bahkan Apple mengklaim bahwa iPhone XR mampu bertahan 90 menit lebih lama dari iPhone 8 Plus yang memiliki ketahanan daya 14 hingga 15 jam. 

Meski harganya lebih terjangkau dari seri lainnya, Apple tetap menyematkan fitur wireless charging pada smartphone ini. Jikalau diperlukan mengisi daya dengan menggunakan kabel, kamu dapat mengisi dayanya dengan kecepatan 15 Watt. 



No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.