Sewa Apartemen Bulanan Murah di Kawasan Bintaro

Konten [Tampil]

Sewa Apartemen Bulanan Murah di Kawasan Bintaro

Musim liburan tiba, bagi para pelancong Ibukota, Kawasan Bintaro Jakarta merupakan salah satu daerah yang paling banyak menjadi tujuan para pendatang dari luar kota, baik untuk urusan bisnis, pendidikan, atau berwisata. Ini dikarenakan lokasinya yang berada di kawasan strategis, sehingga banyak orang yang mendapatkan kemudahan akses untuk pergi ke berbagai tempat dari daerah Bintaro. Faktor lokasi juga menjadi salah satu alasan banyaknya pengusaha yang ingin membuka bisnis mereka di kawasan ini, karena mempertimbangkan prospek pertumbuhannya yang sangat menjanjikan.



Selain dari sektor pengusaha, banyak masyarakat biasa yang juga menginginkan hunian di Bintaro, terutama hunian berupa Apartemen yang biasanya berada di tengah-tengah pusat bisnis kawasan ini. Sewa apartemen bulanan di Bintaro adalah salah satu pilihan yang paling banyak dicari, karena dianggap lebih fleksibel dalam hal anggaran dan beberapa faktor lainnya.

Nah, jika kamu adalah salah satu orang yang ingin sewa apartemen di Tangerang khususnya menyewa apartemen bulanan di Bintaro untuk tinggal sementara karena urusan bisnis atau pendidikan, tentunya kamu harus mendapatkan hunian yang nyaman dan mempermudah kamu untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Kamu juga harus memastikan biaya sewa unit sesuai dengan anggaran yang kamu miliki, agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Untuk itu, kamu tidak perlu bingung, karena ada banyak pilihan apartemen yang dapat kamu jadikan sebagai hunian ideal dan nyaman dengan biaya sewa bulanan yang terjangkau.

Apartemen Bulanan Murah di Kawasan Bintaro 

Apartemen Bintaro Park View

Apartemen yang berada di Jalan Bintaro Permai Raya No.35, Jakarta Selatan ini dibangun oleh developer PT Duta Putra Group dan memiliki 1.000 unit mulai dari tipe studio, 1BR hingga 3 Br yang dapat kamu sewa sesuai dengan kebutuhanmu, baik untuk tinggal sendiri maupun bersama keluarga karena menawarkan konsep hunian yang nyaman dan harga terjangkau.

Sewa apartemen bulanan Bintaro Park View juga sangat menguntungkan, karena kamu akan tinggal di hunian dengan lokasi yang sangat strategis, karena disekitarnya terdapat banyak fasilitas publik seperti restoran, perkantoran, rumah sakit, universitas ternama (Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, Universitas Prof. Dr. Moestopo, STAN), hingga akses dekat ke jalan tol lingkar luar dan dalam Jakarta.

Apartemen Bintaro Park View juga menawarkan beragam fasilitas menarik untuk semua penghuninya, mulai dari kolam renang, jogging track, gym, taman bermain anak, laundry, taman tematik dan food court dengan harga sewa apartemen bulanan sebesar Rp 2.5 juta untuk tipe studio.

Apartemen Transpark Bintaro

Pilihan kedua untuk sewa apartemen bulanan murah di Bintaro adalah Apartemen Transpark Bintaro, yang dibangun oleh Trans Property Developer dengan konsep superblok dan fasilitas one-stop living untuk memberikan kemudahan untuk semua penghuninya. Apartemen yang berdiri di lahan kota mandiri ini, akan memanjakan penghuninya dengan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa perlu keluar lingkungan apartemen, sehingga sangat efektif dan efisien dalam hal mobilitas.

Apartemen yang berada di Jl Boulevard Bintaro Jaya, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten ini ada di kawasan central business district sektor 7 yang merupakan pusat bisnis dengan beragam fasilitas publik yang memadai, seperti pusat perbelanjaan (Mal Bintaro Exchange, Pasar Modern Bintaro), sekolah internasional, area perkantoran, dan akses mudah ke Tol Pondok Aren-Bintaro, serta stasiun kereta Jurangmangu

Dengan harga sewa Apartemen Transpark Bintaro sekitar 3 juta per bulan kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang memanjakan penghuninya seperti taman bermain, tempat hiburan anak, taman hijau, jogging track, ATM center, grocery store, Trans Studio Snow World, community center, sky garden park, infinity pool, hingga reflexology garden, spa dan sauna. Terdapat juga fasilitas yang jarang dimiliki oleh apartemen lain, yaitu Barbeque area yang bisa kamu nikmati bersama keluarga atau kerabat kamu.

Apartemen Emerald Bintaro

Apartemen murah di Bintaro yang dapat menjadi pilihanmu berikutnya adalah Apartemen Emerald Bintaro yang terletak di Jl. Jombang Raya Nomor 86, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten dan dikembangkan oleh developer PT Jaya Real Property yang sudah berkecimpung di dunia properti sejak tahun 1979. Apartemen Emerald Bintaro sangat cocok untuk para millenials karena mengusung konsep ramah lingkungan dan hadir sebagai solusi untuk kamu yang menginginkan hunian vertikal dengan harga terjangkau.

Lokasi apartemen yang sangat strategis, dapat memudahkanmu untuk pergi ke berbagai tempat, seperti jalan Tol Bintaro-Pondok Indah dan Boulevard Bintaro Jaya dalam waktu singkat karena jaraknya yang sangat dekat. Selain itu apartemen ini juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik yang tersedia, mulai dari pusat pendidikan (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, British International School), rumah sakit, pusat perbelanjaan, shuttle bus dan transportasi umum lainnya.

Dengan harga sewa 3.3 juta per bulan, kamu sudah bisa mendapatkan hunian yang nyaman dan mewah dengan segala fasilitas lengkap yang disediakan, seperti fitness center, kolam renang, laundry, CCTV, keamanan 24 jam, minimarket, playground, klinik kesehatan hingga tempat parkir dalam, luar dan khusus wanita.

Bintaro Icon Apartment

Bintaro Icon Apartment hadir untuk memenuhi minat masyarakat akan hunian vertikal yang nyaman dan ideal. Berdiri di lokasi yang strategis di kawasan Bintaro, apartemen ini dikelilingi oleh fasilitas publik yang lengkap, seperti pusat perbelanjaan CBD Bintaro (Bintaro Trade Center, Giant, Bintaro XChange dan Carrefour), pusat pendidikan internasional, rumah sakit berkualitas, dan akses dekat ke pintu tol Jakarta - Merak. 

Dengan harga sewa Rp 3 juta per bulan, Apartemen Bintaro Icon menawarkan unit apartemen dengan beberapa tipe, mulai dari tipe studio hingga 2 kamar tidur dengan fasilitas yang lengkap dan memanjakan semua penghuninya, seperti kolam renang, iWalk & Entertainment,  Resto & Café,  parkir basement, WIfi, TV Cable, dan keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV. Apartemen ini sangat cocok untuk mahasiswa atau pengusaha muda yang beraktivitas di sekitar daerah Bintaro dan Pondok Indah. 

Sewa Apartemen Bulanan Murah Bintaro di Jendela360

Bintaro sendiri adalah kawasan yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat bisnis, investasi dan juga hunian yang nyaman, karena daerah ini sangat strategis dan memiliki akses mudah untuk kamu yang berasal dari luar daerah. Kamu bisa menuju Bintaro menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum berkat tersedianya banyak transportasi publik yang menunjang kawasan ini, sehingga kamu pun yang tinggal disini akan sangat mudah untuk berpergian atau yang bermobilitas tinggi.

Nah Jika kamu ingin menemukan informasi lengkap tentang sewa apartemen bulanan Bintaro, maka kamu bisa mengunjungi Jendela360. Situs properti terbesar di Indonesia ini dapat menjadi solusi untuk kamu yang ingin menyewa apartemen murah di kawasan Bintaro. Di Jendela360, kamu bisa menggunakan fitur 360 virtual tour untuk melihat kondisi unit yang kamu inginkan dari ribuan listing apartemen yang tersedia. Jendela360 adalah solusi tepat untuk orang yang sibuk dan tak punya waktu untuk mencari hunian ideal yang diinginkan. Dengan segala fitur yang disediakan, kamu bisa menghemat banyak waktu, uang dan tenaga. 

Selain itu jika Anda membutuhkan informasi sewa apartemen di Tangerang yang memungkinkan mobilitas baik menuju Jakarta sebaiknya mencari apartemen yang sesuai dengan budget Anda. Jendela360 menyediakan berbagai informasi hunian yang Anda butuhkan.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.