Tips Jitu Menjaga Kesehatan Keluarga di Masa Pandemi dengan PRUTech Care - Hospital Cash

Konten [Tampil]
Tips Jitu Menjaga Kesehatan Keluarga di Masa Pandemi dengan PRUTect Care - Hospital Cash

Beberapa waktu yang lalu saya berbincang ringan bersama suami tentang kesehatan keluarga kecil kami. Meskipun tidak ada penyakit serius, namun melihat kondisi sekarang yang sangat rentan dengan menurunnya resiko kesehatan diri maka kami memandang sangat perlu memikirkan perlindungan diri dan keluarga dari berbagai kemungkinan ancaman penyakit berbahaya tersebut. 




4 hal yang harus Diperhatikan dalam Melindungi Keluarga

1. Menjaga kesehatan diri dengan pemeriksaan kesehatan rutin

2. Menjaga kesehatan diri dengan asupan nutrisi yang baik.

3. Menjaga kesehatan mental melalui sumber informasi yang baik dan benar

4. Menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan.

Langkah perlindungan dari dalam diri sendiri dan lingkungan keluarga sangat penting diterapkan. Namun perlindungan dari luar juga harus ikut serta agar perlindungan lebih maksimal.

Saya menerima beberapa informasi dari sosial media dan grup obrolan teman-teman seprofesi jika saat ini ada cara yang lebih mudah untuk melindungi diri dan keluarga yakni menggunakan aplikasi OVO. OVO yang saya kenal sebelumnya adalah uang digital yang dapat dijadikan sebagai alat pembayaran. Nah, ini fenomena menarik tentunya. Kita tidak perlu repot menyetor uang ke bank atau ke agen asuransi untuk dapat menjadi peserta.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan proteksi diri yang bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Yaitu mulai dari  Rp 5.000/bulan*  saja kita sudah bisa mendapatkan perlindungan maksimal.

Perlindungan diri mulai dari Rp 5.000/bulan*

Mulanya saya ragu apa iya dengan 5000 rupiah kita bisa mengikuti asuransi perlindungan diri. Namun setelah saya mengikuti dan mengaplikasi sendiri ternyata memang semurah itu.

Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash di OVO | Proteksi

Awalnya aku betul-betul tidak percaya bahwa kita bisa mengikuti proteksi diri dengan semudah itu. Jadi selama ini yang aku tau bahwa OVO adalah aplikasi uang digital yang memungkinkan kita bertransaksi secara digital seperti berbelanja di marketplace, membeli pulsa maupun membayar tagihan listrik. Namun sekarang kita bisa mengikutsertakan diri di Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi  mulai dari Rp 5.000/bulan*.

Nah cukup terjangkau bukan? Apalagi di zaman digital saat ini dimana setiap transaksi dilakukan secara digital tentu sangat memudahkan untuk ikut serta mendaftarkan diri melalui OVO | Proteksi. 

Keunggulan Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash


Beberapa keunggulan Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash antara lain:

Asuransi Berbasis Syariah

Sebagai seorang muslim penting sekali melihat apakah ada basis syariah dalam akad asuransi karena akan menjadi aman dalam mengikuti asuransi serta terbebas dari unsur yang dilarang dalam syariat. Beruntung PRUTect Care - Hospital Cash sudah berbasis syariah.

Harga Terjangkau Mulai dari Rp 5.000/bulan

Siapa pun akan terasa ringan saat mengikuti asuransi dengan harga terjangkau. Sama halnya dengan memberi uang jajan anak tentu tidak akan berat jika harga terjangkau.

Manfaat Asuransi yang banyak Sesuai Kebutuhan

Mulai dari santunan rawat inap sampai Rp 300.000 per hari selama 90 hari, manfaat meninggal dunia karena penyakit menular dan kecelakaan sampai Rp 63.000.000 dan manfaat-manfaat lainnya.

Registrasi Cepat, Mudah dan Online lewat Aplikasi OVO

Sangat memudahkan mendaftar PRUTect Care - Hospital Cash karena bisa dilakukan dimana saja lewat hape. Proses cepat dan mudah dapat dilakukan oleh siapapun melalui aplikasi OVO. Caranya terlebih dahulu download aplikasi OVO di smartphone. Pada fitur layar utama akan ada fitur proteksi yang dapat dipilih. Lalu ikuti petunjuk yang ada di layar smartphone Anda.

Proses Klaim Mudah

Klaim juga bisa dilakukan online lewat aplikasi Pulse dari Prudential Indonesia

Proses klaim dalam sebuah asuransi biasanya sangat ribet namun OVO | Proteksi cukup mudah. Klaim bisa dilakukan secara online lewat aplikasi Pulse dari Prudential Indonesia.

*Paket Silver PRUTect Care - Hospital Cash 1 Tahun¹

Manfaat PRUTect Care - Hospital Cash

1. Manfaat harian rawat inap

2. Manfaat perawatan ICU

3. Manfaat cacat total akibat kecelakaan

4. Manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan

5. Manfaat meninggal dunia akibat penyakit menular

Mekanisme Pendaftaran Asuransi PRUTect Care - Hospital Cash

a. Buka aplikasi OVO dan temukan ikon/logo “Proteksi” → Klik “PRUTect Care - Hospital Cash”


Sebelumnya terlebih dahulu download aplikasi OVO! bagi pengguna IOS di sini atau pengguna android di sini, jika sudah terdowload sebaiknya di update agar bisa mengakses  OVO terbaru.

b. Pilih paket dan lakukan pendaftaran dengan mengikuti langkah yang ada. Perlu diketahui bahwa satu pengguna OVO dapat memiliki maksimal 1 polis PRUTect Care - Hospital Cash.


Pilih OVO Proteksi lalu ada berbagai pilihan lalu tentukan spesifikasi produk asuransi. Anda dapat membaca semua kewajiban dan hak yang ada di syarat yang berlaku 

Lengkapi data yang diminta pada page data dan informasi.



Lengkapi persetujuan, beri tanda contreng untuk mendeklarasikan persetujuan

Unggah dokumentasi yang diperlukan selanjutnya akan diverikasi data tersebut, tunggu sampai verifikasi berhasil dilakukan.

Lakukan pembayaran apabila proses verifikasi berhasil dilakukan. Pembayaran dilakukan dengan saldo OVO.


Anda akan menerima bukti pembayaran apabila berhasil melakukan transaksi pembayaran.

Selesai

c. Tersedia 3 pilihan paket, 

Silver (Mulai dari Rp8.000/bulan); Gold (Mulai

dari Rp16.000/bulan); 

Platinum (Mulai dari Rp24.000/bulan). 

Sedangkan Jumlah minimum asuransi adalah Rp8.000/bulan.
d. Setelah pendaftaran telah diverifikasi, ada masa tunggu 30 hari untuk semua penyakit dan 180 hari untuk beberapa penyakit. Tidak ada masa tunggu untuk kecelakaan.

Ketentuan lebih lengkap bisa Anda lihat terdapat pada Sertifikat Asuransi.

Nah bagaimana cukup memudahkan melindungi keluarga tanpa harus mengantri lama. Tentunya manfaat yang secara langsung dapat dirasakan saat anggota keluarga sakit. Yuk download aplikasinya di sini!

23 comments

  1. Bisa ada ya asuransi semurah itu? Plus syariah pula ya.

    Tapi aku penasaran nih Mbak sebenernya dengan uang segitu, kira-kira besaran klaim yang didapat nanti sebesar berapa ya? Adakah keterangan yang menuliskan itu? Penasaran aja soalnya aku tuh.

    ReplyDelete
  2. Udah preminya terjangkau..fasilitasnya juga oke banget..eh aplikasinya juga gampang.. Gak ada alasan lagi nih buat gak apply asuransi ya..hehe Apalagi syariah.. duh makin yakin deh...

    ReplyDelete
  3. paket asuransinya affordable banget ya mba
    Udah gitu, super gampiill buat daftar PRUTect Care - Hospital Cash karena bisa dilakukan di mana saja lewat hape.
    Proses cepat dan mudah dapat dilakukan oleh siapapun melalui aplikasi OVO.

    ReplyDelete
  4. Asuransi Syariah PRUTEch Care Hospital Cash bisa menjadi solusi cepat dan tepat ketika orang2 hendak memilih asuransi mana yang cocok dan menjadi kebutuhan. Apalagi kalau asuransi kesehatan ya mbak, perlu bangeeeeed :) Manfaatnya banyak banget dan tersedia paket2 pilihannya juga. Asiknya lagi, sudah ada kerjasama dengan OVO sehingga makin praktis deh pembayarannya.

    ReplyDelete
  5. Perlindungan kesehatan dari berbagai arah semoga menjadi ikhtiar kita untuk mempermudah kesehatan dan menyiapkan sebagai investasi masa depan ya.
    Huaaa, hanya mulai dari 5K/ bulan udah bisa invest, murmer banget pake ovo pulak.

    ReplyDelete
  6. Praktis daftarnya, bayarnya, klaimnya pun mudah ya ... manta Ovo Proteksi inih.

    ReplyDelete
  7. Bulan Mei lalu juga asuransi syariah di OVO proteksi mam. Praktis, mudah, dan murah. Benar-benar inovasi yang sangat membantu untuk melindungi diri di masa pandemi.

    ReplyDelete
  8. wah baru tahu aplikasi OVO sekarang ada fitur OVO Proteksinya mbak. Saya udah lama emang ga nengok-nengok OVO aku soalnya hape dipake anak anak. Murah juga ya biaya bulannya dan terjangkau untuk kita kelas menengah ke bawah.

    ReplyDelete
  9. proses klaim dari OVO Asuransi ini juga bisa dilakukan online lewat aplikasi Pulse dari Prudential Indonesia, keren deh

    ReplyDelete
  10. DI masa pandemi semua harus dijaga dengan baik ya kesehatan juga finansial. termasuk punya perlindungan juga. Gak ada orang yang mau sakit tapi setidaknya sedia payung sebelum hujan. Oh aku baru tau sekarang OVO bekerjasama dalam meyediakan proteksi juga

    ReplyDelete
  11. Perlindungan diri kok mulai dari Rp 5.000/bulan. Ini kaya jajan ya, tapi malah bermanfaat banget buat kita bahkan keluarga. Yuk lah sama-sama jaga kesehatan fisik juga mental kita. Jangan lupa sediakan asuransi

    ReplyDelete
  12. Ini terobosan baru OVO yaa...
    Aku sering dapet notifnya, tapi karena gak paham, aku cuekin.
    Ternyata sangat bermanfaat dengan perlindungan yang diperoleh bisa maksimal.

    ReplyDelete
  13. Ini asuransi jiwa plus kesehatan? Ada cover untuk rawat inap juga ya trus premi mulai 5000/bulan, murah banget. Dapat manfaat apa aja ya kalau preminya segitu, cuma goceng!

    ReplyDelete
  14. Wah ini sih murah sekali asuransinya, keren ya ini mberikan kemudahan untuk masyarakat yang membutuhkan proteksi diri dengan budget ramah kantong. Jadi pengen nyoba ikutan bikin juga deh.

    ReplyDelete
  15. Manfaat meninggal karena kecelakaan bisa dapet berapa ya mba. Dan ini tidak ada medical check up untuk join asuransi. Mudah karena cukup mendaftar lewat aplikasi OVO

    ReplyDelete
  16. Wah, asuransi setahun sekalian dengan dana yang terjangkau ya. Dan ada pengurangan jika mau bayar setahun. Saya baru tahu kalau semudah itu punya asuransi Prudential. Kerja sama dengan OVO-nya mantap pisan. Jadi pengen banget ambil produk asuransi ini

    ReplyDelete
  17. 5000 per bulan itu termasuk terjangkau banget, lho! Semoga dengan banyak kemudahan ini semakin banyak yang tertarik berasuransi, ya

    ReplyDelete
  18. Wah seriusan tuh cuma 5000an perbulan? Kyk gak bakal kerasa gtu yaaa :D
    Ovo makin banyak aja inovasinya sekarang pun bisa buat beli asuransi Prutect ini ya? Cara daftar dan membeli preminya gampang, begitu pula dengan klaimnya. Jd kepengen punya juga. Zaman now gtu lho asuransi tu penting.

    ReplyDelete
  19. Harganya mulai 5000 perbulan? Murah banget ini mbak, nggak sampai seharga semangkok mie ayam, tapi bisa membuat tenang kala terjadi hal tak diinginkan, dengan memberi perlindungan asuransi

    ReplyDelete
  20. Wah sama nih
    Kemarin saya juga lagi ikut OVO Proteksi dan sudah berjalan 2 bulan
    Tiap tanggal 11 jatuh tempo

    ReplyDelete
  21. Aku ngerasain banget pentingnya asuransi ketika ada anggota keluarga yang positif covid. Pengeluarannya banyak bangeettt. Kebayang klo gak di cover asuransi. Bisa modyar

    ReplyDelete
  22. Makin cinta sama OVO nih kalau gini caranya. Udahlah diberi kemudahan investasi dengan fitur invest sekarang bisa ada fitur proteksi juga. Duh, pas banget lagi nyari asuransi kesehatan murni seperti PruTech Care - Hospital Cash ini. Mau liat-liat ah, siapa tahu cocok.

    ReplyDelete
  23. gampang banget uini beli Asuransi PRUTect Care - Hospital Cash dari OVo
    mana bulanan juga gampang bayarnya kalo pake OVO

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.