Luka Akan Menjadi Sebuah Kekuatan Meraih Kebahagiaan

Perjalanan yang sangat panjang dalam drama bertajuk The K2 ini akan menguras emosi penonton, seperti biasa drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook akan selalu berhasil menguras emosi.



Pertarungan

Sepintas saya mengira jika drama ini bergendre thrill karena adegan laga lebih mendominasi sang aktor utama beberapa kali menderita hampir menemui kematian. Pertarungan senjata, laga tangan kosong hingga aksi banting membanting sangat menguras emosi penonton. Jadi sebelum menontong Anda harus siapkan mental terlebih dahulu ya, pastikan tidak memiliki riwayat penyakit jantung hhh.

Adegan di episode awal diawali dengan seorang wanita bernama Go Ana yang diperankan oleh Yoon Ah yang terseok-seok meminta bantuan siapa saja yang ia temui karena terlepas dari kejaran para penyekap. Saat di sebuah stasiun kereta api ia dipertemukan dengan Kim je ha yang diperankan oleh Ji Chang Wook yang merupakan seorang mantan tentara khusus terlatih yang dipecat. Ia kemudian menjadi tentara bayaran di Irak. Dalam sebuah kejadian tragis ia dikejar oleh sekelompok penghianat negara dan menjadikan dirinya adalah buronan nomor satu.

Namun belakangan ada hal yang menarik yang bisa kita ambil pelajarannya yakni hubungan cinta antara anak dan orang tua. Dalam seluk belum kehidupan yang dijalani seseorang pastinya pernah melakukan kesalahan yang berulang lalu mengorbankan sisi lain dari sebuah cinta. Tapi yakinlah sisi lainnya dari hati seseorang pasti akan berlabuh ke tempat yang tepat.

Diceritakan bahwa seorang ayah dari Go Ana yang tunduk dan patuh kepada istri muda Choi Yoon Ji sehingga mengabaikan perasaan cinta dan kasih sayang kepada anak semata wayangnya. Sang anak yang memiliki hati seperti malaikat selalu yakin bahwa ayahnya adalah wujud dari malaikat penolongnya, meskipun berkali-kali ia dihadapkan pada benturan kenyataan bahwa ayahnyalah yang membbahayakan dirinya. Ayah yang telalu tunduk dengan keinginan istri muda yang mengutamakan harta dan kekuasaan menginginkan hal lebih sehingga mengenyampingkan putri semata wayangnya. 

Beruntung ada Ji yang dipercaya untuk menjaga Yoon, Ji yang memiliki kepekaan tinggi mulai melihat sisi lain dari Yoon yang terkukung di sebuah kamar dengan pengawalan ketat. Maksud sang Ibu tiri Yoon tak boleh diperkenalkan ke publik karena akan merusak reputasi yang telah mereka bangun sejak lama. Sebagai pemilik perusahaan yang telah membangun opini bahwa sang suami tak memiliki keluarga lain selain istrinya saat ini. 

Namun dalam perjalanan mereka terjebak dengan sifat Ji yang selalu berdiri diatas kebenaran. Konflik antara Ji dan Orang tua Yoon tak terelakkan berkali kali Ji menyelamatkan nyawa sang penguasa sehingga akhirnya mereka mengakui bahwa Ji sangat berharga tak tak bisa lepas dari nya.

Di satu sisi Ji dibutuhkan untuk mempertahankan reputasi perusahaan sang Ayah Yoon namun di sisi lainnya Ji memiliki rencana tersendiri untuk membalaskan dendam pribadinya saat kehilangan orang yang ia cintai pada saat menjadi tentara bayaran di Mesir.

Kesetiaan

Dalam urusan kesetiaan Ji memang ahlinya, Meskipun sudah berkali-kali melohat penghianatan Orang tua Yoon terutama sang Ibu namun Ji tetap memilih setia menjadi pengikut. Beberapa kali Ji terlibat dalam adu otot dengan orang-orang suruhan Ibu Yoon namun Ia tetap berada dalam trek yang sama. Namun dibalik kata setia tentu kecerdasan yang dimiliki oleh Ji tetap menjadikan dia berbeda. Ia tetap menjadi pesuruh yang selalu jeli melihat bahaya yang mengancam keselamatan dirinya maupun misi licik yang dilakukan oleh musuh-musuhnya. 

Tangguh

Setiap kali ada konspirasi yang dilancarkan oleh musuh-musuh suruhan Ia akan berjuang dengan sekuat tenaga mempertahankan dirinya. kemampuan bela diri dan mengemudi yang luar biasa tak dimiliki oleh yang lain. Iyalah mantan tentanra bayaran yang pernah bekerjasama dengan agen-agen rahasia luar negeri serta pasukan khusus tentara membuatnya sangat berpengalaman dalam bertarung baik dengan tangan kosong maupun menggunakan senjata. 


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.