Inspirasi Dandan ala K-Pop Idol dengan Fashion Mahal

Konten [Tampil]

Inspirasi Dandan ala K-Pop Idol dengan Fashion Mahal

Pinjaman online KTA
Sumber gambar: pexels


Mungkin kamu sudah tidak asing dengan nama-nama idola K-Pop. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa banyak di antara mereka yang berdandan dengan fashion mahal? Tentu kamu juga bisa menirunya bersama pinjaman KTA.

Namun, kamu harus tahu dulu siapa saja idola K-Pop yang pernah berdandan dengan fashion mahal. Ketahui hal tersebut di bawah ini sebagai inspirasi dandanmu.

Inspirasi Idola Korea dengan Fashion Mahal

Menurut buku KPOP Party, Choi Sungmin (2022: 2), K-Pop sejatinya merupakan genre musik dari Korea. Jadi K-Pop idol terdiri dari sekumpulan musisi yang kini sedang digandrungi, bukan hanya yang menjadi artis drakor.

Di antara banyak musisi tersebut, ada beberapa musisi yang memang pernah mengenakan fashion mahal. Berikut beberapa di antaranya yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi:

  • Jimin

Kalau kamu fans setia BTS, maka kamu pasti sudah mengenal Jimin. Laki-laki berwajah tampan ini pernah memakai outfit dari Dior di salah satu sesi photoshoot-nya.

Outfit yang dipakai adalah jaket berwarna hijau muda, celana kain hijau tua, serta sepatu boots. Sebagai aksesoris, ia memakai kalung spike dengan warna senada.

  • Yujin

Yujin juga pernah mengenakan baju dari Fendi. Berdiri sejak lebih dari seabad yang lalu sebagai toko pakaian kulit, Fendi kini telah menjelma sebagai brand fashion ternama.

Saat mengenakan item dari brand tersebut, Yujin menggunakan atasan yang cukup sederhana, yakni sport bra berwarna putih yang dibalut cardigan dengan warna yang sama. Uniknya, celananya yang juga berwarna putih terlihat mengkilap.

  • Mi-Yeon

Kalau kamu ingin mencoba outfit yang sederhana namun memukau bersama pinjaman KTA, maka Mi-Yeon dari (G)I-DLE bisa menjadi inspirasimu. Hal ini disebabkan dia pernah mengenakan outfit seperti itu dari brand Jimmy Choo.

Sebagai atasan, dia memakai sweater berwarna putih yang memiliki panjang hingga perut dengan lengan yang digulung sedikit. Pakaian tersebut dipadukan dengan rok mini polos berwarna hitam.

  • Jackson Wang

Ingin tampil elegan dan terlihat tampan saat menghadiri acara semi-formal? Kalau iya, maka kamu bisa mencontoh pakaian dari Louis Vuitton yang pernah digunakan Jackson Wang.

Saat itu dia mengenakan kaos jaring-jaring berwarna hitam yang dibalut dengan jas dengan warna sama. Sebagai pelengkap, dia juga mengenakan celana kain berwarna hitam. Uniknya, dia memakai sneakers berwarna oranye putih yang nyentrik sebagai alas kaki.

  • Danielle

Burberry adalah merek fashion ternama dari Inggris. Merek ini pernah dikenakan oleh Danielle dari NewJeans sehingga cocok untuk kamu yang ingin mengenakan baju ala anak muda. 

Saat itu, Danielle mengenakan kemeja cantik berwarna cokelat dengan motif kotak-kotak. Ia juga memakai celana jeans dengan sentuhan motif yang serupa. Sebagai pemanis, dia membawa tas tangan berwarna hitam polos.

Pinjaman KTA
Sumber gambar: Unsplash


  • Suga

Nama Suga pasti sudah tidak asing di telingamu bukan? Nah, laki-laki tampan yang jago nge-rap ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk berdandan dengan fashion mewah bersama pinjaman online KTA.

Jadi, Suga pernah mengenakan baju dari brand mewah ternama, yakni Valentino. Saat itu dia mengenakan sepatu, kaos kaki dan celana pendek berwarna putih. Sebagai atasan, dia menggunakan hoodie berwarna pink keunguan lengkap dengan dasinya.

  • Hyunjin

Pernahkah kamu mendengar brand mewah bernama Versace? Ya, brand ini cukup ternama dan pernah dikenakan oleh berbagai artis dunia. Salah satunya adalah Hyunjin dari Stray Kids yang juga didapuk sebagai ambassador.

Dengan Versace, dia menggunakan baju berkerah yang berwarna krem dengan dibalut jaket berwarna putih. Dia juga memakai celana kain dengan warna serupa. Sebagai aksesoris, dia memakai tas selempang berwarna putih tulang.

  • Taeyong

Kalau kamu adalah laki-laki yang ingin mencoba penampilan manis, maka outfit dari Taeyong bisa dijadikan inspirasi. Brand yang ia gunakan sendiri adalah Loewe dari Spanyol.

Dengan brand ini, ia mengenakan kemeja hangat berwarna merah dengan motif merah muda. Sebagai paduannya, ia menggunakan celana kain berwarna hitam dan sepatu fantovel dengan warna serupa.

  • Jeno Lee

Ingin mencoba gaya berbusana yang berbeda tetapi tetap terlihat menarik? Cobalah untuk meniru outfit Jeno Lee dari NCT Dream saat mengenakan baju dari Ferragamo.

Outfit Ferragamo yang ia kenakan ini memang cukup unik karena berbentuk kemeja kotak-kotak berwarna merah dan putih namun tanpa lengan. Sebagai pelengkap, ia mengenakan dasi, celana kain dan tas selempang berwarna hitam.

  • Dahyun

Penampilan Dahyun dari Twice bisa kamu tiru jika menginginkan gaya elegan dan manis. Gaya tersebut ia hasilkan saat mengenakan baju dari Michael Kors, salah satu brand ternama asal New York.

Saat itu ia mengenakan mini dress berwarna cokelat dengan polkadot putih. Penampilan ini dibalut oleh jaket bulu dengan warna senada. Selain itu, ia juga membawa tas tangan dengan warna senada.

  • Jungkook

Berbicara tentang artis K-Pop yang pernah mengenakan brand fashion mewah ternama, rasanya tak lengkap jika tidak membicarakan Jungkook. Ya, punggawa BTS ini pernah mengenakan outfit dari Calvin Klein.

Penampilannya dengan brand yang satu ini bisa membuatmu terlihat keren di tongkrongan. Hal ini disebabkan ia mengenakan kaos putih polos dengan balutan jaket dan celana jeans. 

Tertarik dengan salah satu outfit artis K-Pop di atas? Kalau iya, maka pinjaman KTA bisa membantumu. Namun jangan lupa untuk mencari yang terpercaya seperti KTA dari digibank by DBS dengan proses yang mudah, hanya perlu menunggu approval 60 detik saja.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik sehingga kamu bisa mempercayakannya untuk mendukung penampilanmu. Klik di sini untuk informasi selengkapnya.

23 comments

  1. Wah ini artikelnya cocok banget nih buat yang suka dengan beberapa idol Korea hihi

    ReplyDelete
  2. Namanya juga idol korea nih ya, Kak jadi ya fashionnya lumayan mahal hihi

    ReplyDelete
  3. Saya juga suka korea, Kak terkadang juga mengikuti gaya hidup seperti mereka hihi

    ReplyDelete
  4. Biasanya saya terinspirasi dari Jimin, Kak hihi. Soalnya keren abis dah

    ReplyDelete
  5. Waw memang mahal-mahal nih ya, Kak fashion yang biasanya digunakan para idol korea

    ReplyDelete
  6. Outfit idol Kpop memang bisa jadi acuan untuk selalu tampil prima dan menyenangkan, ya! Bbisa dicontek dengan baju-baju yang ada di rumah, atau membeli model sama dengan harga yang lebih murah

    ReplyDelete
  7. Kalo lihat Fashion Kpop ini luar biasa sekali, bisa jadi inspirasi fashion maupun stylenya. Kadang kayak ngasal gitu ya rambut atau pakaiannya, tp kece banget lho, suka aja lihatnya.. Tau2 brandnya aduhaj

    ReplyDelete
  8. Kalau selevel artis Korea sih wajar saja kalau outfitnya bermerek dan mahal. Beda dengan kita (kitaa... saya saja kale, wkwkwk) yang masuk kaum mendang mending, mending beli buku daripada baju yang mahal itu saya yang tidak punya dana. Kalau ada dananya sih, mau-mau saja, eh.

    ReplyDelete
  9. Wah, ini bisa diteruskan ke Vera, dia doyan banget sama K Pop termasuk style nya, hehehe

    ReplyDelete
  10. Kalau mereka yang pakai, beneran bisa menginspirasi banyak orang dan jadi pada mengikuti fashionnya ya. Kalau mau bener-bener sama, akhirnya jadi banyak beli brand yang mereka pakai deh, tapi kalau inspired by, bisa sih ya cari yang lebih murah namun kesannya sama supaya terlihat mewah, ihihi

    ReplyDelete
  11. Muhul2 ya mba..cocok dengan profesinya jg sih ya😁 artis heits. Demennya anak2 masa kini. Semua namanya nggak asing karena suka disebut anak2 ku hihi

    ReplyDelete
  12. Emang deh kalo punya idola oppa oppa jadinya harus modal. Kadang kita pengen banget ngincer outfit mereka tapi kendala budget. Untung ada pinjaman KTA dari DBS yang cepet approvalnya. Jadi makin PD di tongkrongan heheh.

    ReplyDelete
  13. Seneng banget emang lihat stylenya idola Kpop yang memang pastinya ga murah ya. Biasanya apa yang mereka pakai akan cepat menjadi trend di kalangan pecinta KPop seperti Suga yang banyak diidolakan netizen pecinta Korea

    ReplyDelete
  14. Nggak ada yang ku kenal namanya mbak, hehehe...
    Tapi emang sih, jadi idol itu akhirnya akan jadi trendsetter, apapun yang dipakai bakal ditiru para fansnya. Kalau banyak duit sih nggak masalah ya mau beli dan pakai fashion mahal. Eh tapi sekarang bisa juga ya ngajuin pinjaman KTA dari DBS, tapi tetap harus bijak dalam penggunaannya

    ReplyDelete
  15. Penampilan idol K-Pop memang sering jadi rujukan para Kpopers ya soalnya dengan gaya simpel mereka bisa tetap terlihat keren dan glowing..

    ReplyDelete
  16. Sah sah aja sih mau dandan ala idol Kpop, atau mau nonton konser kpop, pakai uang pinjaman. Tapi yang pasti sudah dipikir matang dulu kemampuan mengembalikannya. Janhan sampai jd kredit macet. Kan malu kalau cakep2 tapi kena BI checking :D

    ReplyDelete
  17. Model fashion Idol Korea memang gak ada obat. Banyak pilihan, tapi harganya juga luar biasa. Suka ngiler sendiri. Hahaha

    ReplyDelete
  18. Oppa oppa kayaknya Indonesia jadi negara urutan keberapa yaa fans kpop, inget ga mc d yg kluarin warna ungunya black pink pa yaa yg viral.ramee diserbu.

    Bisnis baju ala kpop suvenir2 laris maniss diserbu abg sama.emak2 jg banyak lho yg suka...

    ReplyDelete
  19. Rasanya kalo artis itu baju-bajunya emang branded-branded ya. Apalagi artis Korea. Bisa dari sponsor, bisa beli sendiri. Yang pasti modal duitnya emang harus gede biar bisa beli barang branded.

    ReplyDelete
  20. Ada mas Ayang masuk liiisstt..
    Sebahagia itu nama mas Jeno masuk list cowo-cowo idol Kpop yang fashionable.
    Selain Jeno, ada Bubu Taeyong.
    Rasanya melihat fashion item mereka, uda pingsan duluan liat harganya hahaha... Tapi ada satu heels merk Ferragamo yang aku sukaaa banget.

    ReplyDelete
  21. Aku cukup dandan seperti Jisoo saja haha
    Atau seperti Attorney Woo yang sederhana tetapi cerdas
    Saya sangat tidak suka yang memancing kedipan mata haha

    ReplyDelete
  22. Fashion ala Korean Idol memang sangat menarik dan berani beda. Bahkan kalau gak salah style Korean Idol ini sudah mendobrak trend fashion dunia. Emang kece sih. Kelihatan nyaman namun tetep chic dantrendi.

    ReplyDelete
  23. KPop memnag fashionable ya, OOTDnya bisa jadi acuan buat dandan. Kedua anak remajaku pengin kutiruin gaya mereka, hihi, emaknya yang ngebet ini judulnya

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.