Wisata Green Paradise Pagar Alam

Konten [Tampil]
Wisata alam Green Paradise yang ada di Pagar Alam sangat indah untuk dijadikan destinasi tujuan wisata bersama orang-orang terdekat Anda. Wisata ini memiliki beberapa keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh tempat wisata lainnya. Salah satu keunikannya adalah ikan alam yang menjadi tempat konservasi ikan alam yang dilindungi. 



Ikan alam yang merupakan  jenis ikan mas ini memiliki warna-warna yang  cerah sangat indah dipandang mata. Apalagi air yang jernih serta dingin serta suasana alam yang dingin menjadi sangat indah dipandang. 

Pengunjung dapat melihat beberapa keunikan lainnya yaitu terdapat air karomah yang dipercaya berkhasiat untuk wajah dan kesehatan tubuh. 

Wisata Alam Green Paradise Pagar Alam


Memberi makan ikan


Pengunjung yang baru datang akan diberi  ikan untuk di umpan ke ikan ikan yang ada di dalam kolam. 

Ikan ikan yang dipelihara di green paradise memiliki keunikan sangat jinak dan ramah kepada pengunjung. Saat pengunjung datang memberi makan ikan ikan akan berebut mendekati pengunjung. 

Villa


Selain tempat wisata green paradise menawarkan tempat menginap untuk para pengunjung dari luar kota yang membutuhkan tempat bermalam. 

Resto


Pengunjung juga bisa memesan makanan di resto yang disediakan di lokasi wisata. Resto yang terbilng cukup sederhana ini menyajikan berbagai menu khas pagar Alam dan sajian berbahan olahan ikan. Ikan yang menjadi menu hidangan di sini antara lain  ikan gurame, lele, ikan sungai, sayur mayur maupun aneka mkanan khas Pagar Alam lainnya. Uniknya menu ikan fermentasi yang menjadi makanan tradisional juga disajikan disini. 

Nuansa alam


Alam sekitar kolam sangat asri, jika Anda berkesempatan mencelupkan kaki di air yang sejuk maka kenangan ini akan Anda bawa terus hingga nanti. Kesejukan air yang murni dari mata air pegunungan sangat dingin dan menyimpan rasa sejuk yang menembua hingga ke pori-pori. Ada ikan alam yang berwarna hitam persis seperti bayangan namun indah sekali saat diterpa sinar matahari sore. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.