Sebagai mobil Bekas Terlaris, Berikut Fitur Keselamatan dari Toyota Fortuner

Konten [Tampil]

Sebagai Mobil Bekas Terlaris, Berikut Fitur Keselamatan dari Toyota Fortuner

 Termasuk yang paling favorit, mobil bekas Fortuner bisa dibeli dengan harga terjangkau. Meskipun murah, namun mobil ini dilengkapi dengan fitur tercanggih. Seluruh fiturnya memiliki teknologi untuk menjamin keselamatan pengemudinya.

Selain itu mobil ini dirancang dengan mesin berkapasitas tinggi yang memungkinkan untuk melaju di cepat di berbagai medan jalan. Bodi dan eksteriornya berukuran besar dengan desain mobil modern yang kekinian.

Toyota fortuner


Fitur Keselamatan Tercanggih pada Mobil Fortuner

Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil keluarga yang dibuat khusus dengan berbagai fitur tercanggih untuk menjamin keselamatan. Berikut beberapa fitur terbaiknya yang bermanfaat saat digunakan berkendara.

  1. Dual SRS Bag

Dual SRS Airbag adalah fitur keselamatan yang paling umum dipasang pada mobil modern berukuran besar. Fungsinya untuk memberikan proteksi kepada pengemudi dan penumpang ketika terjadi kecelakaan di jalan.

Jumlah airbag di Toyota Fortuner yaitu 7 buah yang berada tidak jauh dari seluruh kursi. Cara kerjanya, airbag akan otomatis keluar lalu mengembang ketika mobil mengalami tabrakan keras dan pengemudi mengerem mendadak.

  1. Seatbelt Indicator Warning

Sabuk pengaman merupakan komponen yang wajib digunakan saat berkendara, baik oleh pengemudi maupun penumpang. Tujuannya agar selama perjalanan, seluruh orang di dalam mobil berada dalam kondisi yang aman.

Keberadaan Seatbelt Indicator Warning berfungsi untuk mengingatkan pengendara ketika sabuk pengaman belum dipakai dengan benar. Fitur ini otomatis berbunyi apabila ada penumpang yang tidak menggunakan seatbelt.

  1. Rem ABS dan EBD

ABS dan EBD termasuk dalam teknologi yang fungsinya untuk mengontrol rem. Teknologi ini sangat membantu jika pengemudi melakukan rem mendadak saat berada di kecepatan tinggi. Keduanya sama-sama punya fungsi yang selaras dan tidak dapat dipisahkan.

Kerja utama EBD adalah dengan memecah tekanan rem secara merata agar roda bisa berhenti bersamaan. Sementara itu ABS fungsinya untuk menghindari roda yang tiba-tiba terkunci saat pengemudi sedang mengerem

  1. Hill Start Assist

Apabila mobil sedang berhenti di jalanan yang menanjak dan harus segera berjalan ini, Anda membutuhkan bantuan dari Hill Start Assist. Teknologi fungsi utamanya untuk mencegah supaya mobil tidak mundur ke belakang.

  1. Vehicle Stability Control

Sedangkan ketika mobil sedang melaju di belokan tajam, dibutuhkan teknologi tambahan berupa Vehicle Stability Control. Terdapat sistem khusus pada teknologi ini yang mampu menurunkan tenaga mesin agar mobil tidak kehilangan traksi.

  1. Automatic Traction Control

Fungsi utama dari teknologi A-TRC berhubungan dengan pemantauan posisi ban dan permukaan aspal. Teknologinya cukup canggih sehingga mampu mendeteksi adanya putaran tidak wajar atau selip yang akan membahayakan pengemudi.

Untuk menikmati fitur keselamatan tersebut, Anda bisa membeli mobil bekas Fortuner di website resmi mobbi. Website ini dulunya sudah terkenal dengan nama mo88i dan berganti branding untuk memberikan layanan terbaik. Disini ada banyak dealer terpercaya yang menawarkan harga menarik. 


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.