Review Interests of Love

Konten [Tampil]

Kembalinya Yoo Yeon Soek di drama romance memang ditunggu-tunggu penggemar sejak rampung Hospital Playlist, Yoo Yeon Soek diharapkan membintangi drama bergenre romance lantaran chemistrynya di drama Hospital Playlist yang sangat apik bersanding dengan Shin Hyun Bin. Keduanya memerankan karakter introvert yang sangat sulit mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang disukai. Yoo Yeon Seok berhasil memerankan karkater introvert dan memberikan kesan mendalam kepada penonton untuk melihat kembali perannya di drma lain dalam genre romance. 

Review interes of love



Proyek drama Interest of Love kali ini berhasil memasangkan Yoo Yeon Soek dan Moon Ga Young dalam drama yang bergenre romance. Keduanya mempunyai karakter introvert yang sulit mengungkapkan perasaaan mereka satu sama lain. Yoo Yeon Seok memerankan Ha Sang Soo pekerja di Cabang Bank KCU sedangkan Moon Ga Young memerankan An Soo Young sama-sama sebagai pegawai bank yang telah bekerja lebih dahulu. 

Karakter An Soo Young (Moon Ga Young)

An Soo Young adalah seorang pekerja keras yang tidak pernah menolak tugas apapun yang diberikan kepada nya. Ia adalah wanita pekerja yang tangguh mementingkan tugas daripada kehidupan pribadinya sendiri. Memiliki keperihan hati atas meninggalnya sang adik tercinta sehingga sangat sulit membangun hubungan dengan orang lain. Baginya sebuah hubungan hanya  relasi antara pekerjaan tanpa mencampurkan kehidupan pribadi. 

An Soo Young sebenarnya tipe yang menunggu pernyataan dari orang lain untuk mengungkapkan isi hatinya.namun bagi nya tidak akan memulai terlebih dahulu sebuah hubungan sebelumnya. An Soo Young memiliki Inner Child atas kematian saudaranya sehingga ia sangat membenci ayahnya. Ia juga begitu sulit untuk menjalin suatu hubungan dengan orang lain dan terkesan dingin terhadap orang lain. 

Karakter Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok)

Ha Sang Soo adalah seorang pekerja baru di cabang Bank KCU memiliki ketertarikan kepada An Soo Young namun berulangkali mereka salah paham dan menyebabkan tidak tersampainya ungkapan perasaan mereka satu sama lain. 

Sebenarnya diantara keduanya saling memperhatikan satu sama lain, namun karena karakter satu sama lain akhirnya mereka memutuskan untuk memulai hubungan dengan orang lain yang lebih memahami dan lebih dahulu mengutarakan perasaannya. 

Karakter Park Mi Kyung

Adalah Park Mi Kyung yang diperankan oleh Geum Sae Rok yang merupaka pekerja baru dan keturunan kaya raya yang sudah mendapatkan berbagai fasilitas dari keluarganya. Memiliki pribadi yang humble, ekstrovert dan mudah menjalin hubungan dengan siapapun. Ia merupakan teman SMA Ha Sang Sook dan menaruh hati kepadanya karena perhatian dan cara Ha Sang Sook yang sangat detail dan peduli. 

Park Mi Kyung semakin mendapatkan kesempatan untuk menjalin sebuah hungan khusus dengan Ha Sang Soo sehingga keduanya merasakan kecocokan satu sama lainnya. 

Di satu sisi An Soo Young yang terlihat selalu menanti kelanjutan hubungan dengan Ha Sang Soo mulai menaruh hal yang pesimis denganhubungan tersebut lantara Ia beberapa kali memperhatikan Park Mi Kyung yang perhatian kepada Ha Sang Soo. An Soo young tidak merasakan bahwa hubungan mereka seperti ada yang spesial dan mulai menjauh dan memilih untuk tidak berharap berlebih kepada Ha Sang Soo. 

Karakter Jung Jong Hyun

Disaat hati An Soo Young labil dan bertanya-tanya tetang kepastian perasaanya kepada Ha Sang Sook hadirlah Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) sebagai petugas keamanan yang sangat ramah dan perhatian kepada An Soo Young. Jung Jong Hyun mengutarakan perasaanya kepada An Soo Young dalam kondisi hati An Soo Young membutuhkan perhatian dan kasih sayang. Istilah datang disaat yang tepat inilah yang terjadi atas hubungan mereka. 


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.