Serunya Bertemu dan Berkolaborasi dengan Konten Kreator Indonesia di Creator Playdate GoPlay

Konten [Tampil]

Creators Playdate, sebuah acara besar bagi para content creator di seluruh Indonesia, sudah resmi dibuka untuk publik dan diselenggarakan oleh GoPlay x Maybank. Ini adalah kesempatan bagi para content creator untuk berkumpul, berbagi pengalaman dan ide kreatif, serta menikmati festival musik dari para performer tanah air.



Acara puncak akan dilaksanakan pada tanggal 4 Februari 2023, dan menawarkan berbagai pengalaman yang tidak terlupakan, seperti GoPlay Awards, Community Lounge, Itadakimas Arena, Gaming Zone, dan masih banyak lagi. Selain itu, juga akan ada kesempatan khusus untuk mengikuti kompetisi adu suara GoPlay Creators Hunt, di mana para Creator GoPlay akan menampilkan perform bernyanyinya secara live.

Bagi kamu yang berminat mengikuti acara ini, terdapat slot terbatas yang bisa kamu dapatkan, berupa harga eksklusif GoPlay Creator seharga Rp75.000. Pembayaran juga bisa dilakukan dengan menggunakan Maybank dan akan mendapatkan potongan 10%.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Creators Playdate dan dukung sesama Creator yang sedang audisi. Beli tiketmu dan ajak keluarga dan teman untuk bersenang-senang bersama di Creators Playdate. Dan jangan lupa untuk mengikuti juga Special Mission #NewYeardiGoPlay yang akan membuatmu semakin semangat untuk mengikuti acara ini.

Sebagai platform yang menyediakan berbagai macam konten kreatif, GoPlay memastikan bahwa event ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi para content creator dan penikmat konten kreatif. Ayo bergabung dan jadilah bagian dari komunitas yang semakin kreatif dan berkembang bersama-sama. https://creatorsplaydate.goplay.co.id/

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.