Hotel di Jogja untuk Kenyamanan Wisata Anda

Konten [Tampil]
Jogjakarta merupakan kota impian banyak wisatawan, Kota yang menyimpan banyak kenangan ini menjadi destinasi wisata favorit di setiap sudut kota. Mulai dari wisata sejarah, wisata alam, hingga wisata kekinian yang menjamur di kota Jogjakarta.

Hotel di Jogja


 
Karena menjamurnya wisata di Kota Jogjakarta fasilitas pendukung juga semakin menjamur. Seperti hotel, penginapan, tentu semakin banyak pilihan mulai dari hotel bintang lima hingga penginapan yang cukup terjangkau. 

Hotel di Jogja


Wisata Alam

Wisata alam di Jogjakarta termasuk destinasi wisata yang banyak di kunjungi karena keindahan alamnya. Beberapa wisata alam di Jogjakarta antara lain: Gumuk Pasir Parangkusumo, Gua Jomblang, Bukit Parang Andong, Sky View, Batu Miring, Curug Luweng Sampang. Tour Merapi, Hutan Pinus dan berbagai wisata alam yang sangat indah memanjakan mata.

Wisata Sejarah

Jogjakarta dikenal dengan kota seribu candi yang dibuktikan dengan bangunan sejarah yang banyak, Candi peninggalan Hindu dan Budha, menyebar di berbagai sudut kota Jogjakarta seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Kraton Jogjakarta, Mesjid Jagokartaan, adalah tempat-tempat bersejarah yang menyimpan banyak perjalanan sejarah Indonesia. Bahkan Candi Borobudur tercatat dalam salah satu keajaiban dunia yang sangat kita banggakan.

Wisata alam


Wisata Belanja

Jogjakarta dikenal dengan jajanan dan makanan khas yang banyak diminati oleh banyak orang bahkan wisatawan luar negeri menyukai cita rasa khas panganan yang berasal dari Jogjakarta. Beberapa panganan khas dari daerah Jogjakarta antara lain Gudeg, Bakpia, Lumpia, Brem, Manisan Asam Jawa, Wedang ronde dan sekuteng menjadi oleh-oleh yang sangat di gemari oleh para wisatawan untuk dibawa pulang ke negara maupun kota masing-masing.

Wisata Education

Sejak dahulu Jogja dikenal dengan kota pelajar sehingga kota ini sering menjadi tujuan wisata edu bagi sekolah atau orang tua yang berencana mencari sekolah atau perguruan tinggi bagi anak-anak ke depannya. Banyak perguruan tinggi yang menjadi rujukan untuk pendidikan anak-anak seperti Universitas Gajah Mada(UGM), Universitas Negeri Jogjakarta (UNP) serta berbagai kampus swasta favorit seperti UII, UMY. Selain itu di kota ini sangat banyak tempat kursus maupun lembaga pendidikan non formal yang mengasah skillseperti kursus komputer, Digital marketing, kursus bahasa inggris, maupun bimbingan belajar, lembaga kursus TOEFL, IELTS sebagai syarat melanjutkan pendidikan ke dalam dan luar negeri. 

Oleh karena banyaknya wisata yang ditawarkan oleh Kota Jogjakarta maka tentu para pengunjung membutuhkan tempat penginapan, hotel, home stay yang berada di sekitar tempat wisata yang dituju. Hotel di Jogjakarta memiliki banyak tingkatan mulai dari Hotel bintang lima, bintang tiga maupun penginapan kelas melati yang sangat terjangkau. Bahkan ada yang menyewakan kos-kosan yang dapat di sewa harian, mingguan bahkan bulanan. 

Hotel di Jogja

Hotel di Jogja terjangkau yang bisa menjadi rujukan Anda saat berwisata di Jogjakarta antara lain dapat dipilih berdasarkan budget yang Anda miliki. memilih hotel juga perlu dilihat jarak hotel ke lokasi wisata yang dituju. Pilihlah lokasi hotel yang dekat dengan destinasi wisata agar Anda bisa leluasa pulang pergi ke lokasi wisata dan ke hotel dengan nyaman. Selain itu pilihlah lokasi hotel yang akses ke jalan raya cukup dekat hal ini untuk memudahkan Anda menjacari transportasi ke lokasi wisata tanpa harus mengeluarkan budget yang berlebih. Selain itu pertimbangan akses ke lokasi wisata belanja juga wajib menjadi pertimbangan memilih hotel di Jogja. Biasanya setelah berwisata pengunjung akan berburu oleh-oleh untuk di bawa pulang. 

Nah, tunggu apalagi yuk, berwisata ke Jogjakarta dan memilih hotel di Jogja yang terjangkau. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.