Cara Kerjasama Usaha dengan Ekspedisi Pengiriman Barang

Konten [Tampil]
Berbisnis online saat ini sudah menjadi trend yang banyak diminati karena luasnya jangkauan pelanggan. Penjual bisa saja mendapatkan pelanggan dari luar daerah meskipun tidak berinteraksi sama sekali. Cukup dengan mengandalkan kekuatan media sosial transaksi sudah bisa dilakukan dengam  cepat hal ini karena Ekspedisi Pengiriman Barang  sudah mengalami peningkatan baik dalam hal kuantitas maupun kualitas dengan durasi eaktu pengiriman yang kian cepat. 

Ekspedisi pengiriman barang



Cara Kerjasama Usaha dengan Ekspedisi Pengiriman Barang


Dimensi packing


Pebisnis harus mengenal seberapa besar dimensi barang saat packing. Hal ini akan sangat berkaitan dengan jenis ekspedisi apa yang akan bekerjasama dengan usaha kita. Jika memiliki dimensi yang besar maka disarankan untuk memilih ekspedisi dengan cargo dan armada yang memungkinkan.

Screening Packing


Batang yang sudah di packing mesti lolos screening packing baik di bandara maupun di tempat kedatangan barang, jika  barang akan di kirim ke luar kota atau luar negeri mesti menyertakan deskripsi isi barang dengan singkat agar lolos screening packing.

Cek Tarif Ongkir


Diantara kemudahan tersebut adalah Cek Tarif Ongkir yang kian mudah hanya dengan melihat aplikasi yang sudah tertera di aplikasi. Biasanya calon pembeli akan menginginkan ongkir yang murah bahkan gratis sehingga penting sekali fitur cek ongkos kirim ini di sebuah aplikasi.

Mengurus Administrasi


Mengurus administrasi sebelum pengiriman wajib dilakukan karena untuk memudahkan paket terdistribusi dengan tepat sasaran. Perlu kejelasan alamat, nomor rumah, nama penerima dan nomor handphone penerima. Untuk pengiriman ke luar negeri perlu dilengkapi dokumen penting dari bea cukai agar tidak bermasalah saat diperiksa petugas cargo bandara.


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.