Cari Hotel di Jogja dekat Malioboro yang Murah

Konten [Tampil]
Berkunjung ke Jogja adalah alternatif healing yang dapat di pilih, salah satunya adalah  Cari Hotel di Jogja Dekat Malioboro yang Murah? Cek Rekomendasinya berikut ini:

Hotel di Jogja dekat Malioboro menjadi pilihan penginapan jika Anda ingin berlibur di kota ini dalam waktu yang cukup lama. Mencari hotel yang nyaman dan bersih di kawasan Malioboro pun bukan hal yang sulit karena ada banyak pilihannya. Namun, jika Anda belum memiliki ide tempat bermalam di dekat Malioboro, coba simak rekomendasi di bawah ini!



Pilihan Hotel di Jogja Dekat Malioboro Terbaik dan Termurah


Sebelum melakukan pemesanan, sebaiknya Anda mencari informasi dulu terkait hotel yang ingin digunakan untuk menginap. Mulai dari pelayanan, tarif terbaru, hingga jaraknya ke destinasi pilihan. Ini dia beberapa rekomendasi hotel di Jogja dekat Malioboro yang bisa dijadikan pilihan:

Hotel Ibis Malioboro


Rekomendasi pertama ada Hotel Ibis yang menawarkan kolam renang dan pemandangan instagramable. Di sana ada berbagai fasilitas menarik yang bisa digunakan oleh tamu hotel, mulai dari klub kesehatan, restoran, bar, penitipan bagasi, hingga laundry. Tarif sewa kamar di hotel ini tergantung dari waktu kunjungan Anda, per malamnya adalah mulai Rp600.000-an.

KHAS Malioboro


Pilihan yang kedua adalah KHAS Malioboro yang berlokasi di Jl. Gadean Nomor 3, Ngupasan, Gondomanan. Jaraknya hanya sekitar 950 meter saja dari Malioboro. Bangunan hotel ini tampak sangat elegan dan mewah di malam hari. Apalagi ditambah dengan adanya banyak lampu temaram yang ditempatkan di berbagai sudut.

KHAS Malioboro ini dulunya adalah Pesonna Hotel yang melakukan penggantian nama dengan alasan tertentu. Adapun tarif sewa kamar di hotel ini adalah mulai Rp480.000-an. 

Royal Darmo Malioboro Hotel


Selanjutnya ada hotel bintang 4 yang berlokasi di pusat kota Jogja, yaitu Royal Darmo Malioboro. Hotel yang hanya berjarak 1 Km dari Malioboro ini menawarkan 140 pilihan kamar mewah. Yang mana ada 94 kamar superior, 41 deluxe, 2 executive, 2 junior suite, dan 1 suite. Tarif kamar per malamnya adalah berkisar Rp900.000-an.

D’Senopati Malioboro Grand Hotel


D’Senopati Malioboro Grand Hotel berjarak sekitar 1,6 Km dari kawasan Malioboro, bisa ditempuh dalam waktu 15 menit saja menggunakan kendaraan. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini pun cukup lengkap, seperti kolam renang, meeting room, restoran, hingga layanan resepsionis 24 jam. Tarif sewa kamarnya pun terbilang murah, mula Rp400.000-an.


Pilihan hotel di Jogja dekat Malioboro  memang cukup banyak sehingga sebenarnya Anda mencarinya saat sudah sampai di sana. Namun, perlu dijadikan perhatian bahwa harga sewa kamar yang disebutkan di atas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan hotel. Karena biasanya harga sewa kamar hotel tergantung dengan waktu menginap dan kanal yang digunakan untuk memesan.

Bagi Anda yang sedang berencana mau liburan ke Jogja, tentukan dulu pilihan tujuannya dengan bantuan situs indonesia.travel. Situs ini menyediakan informasi lengkap soal destinasi terbaik di Jogja dan kota-kota lainnya. Bagi yang sedang mencari tahu harga batik Trusmi Cirebon bisa juga mencari artikel seputar wisata Cirebon di situs ini. Yuk, cek situs indonesia.travel sekarang dan tentukan tujuan liburan Anda sekarang!    

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.