10 Lagu Viral Tahun 2022 bersama Chord Indonesia

Konten [Tampil]
Menjelang akhir tahun yang bisa dihitung dengan jari kita flashback ke beberapa bulan ke belakang tentang lagu viral di tahun 2022 yuk! Lagu-lagu ini sangat banyak disukai pendengar bahkan ada yang booming di luar Indonesia.


10 Lagu Viral Tahun 2022

Tak Ingin Usai --- Keisya


Lagu tak ingin usai viral di beberapa flatform baik youtube, tiktok, spotify. Lagu ini memiliki daya tarik tersendiri setelah gaya bernyanyi Keisha mulai diperbincangkan khususnya nada tinggi yang sangat membuat deg-degan lantaran saat live penyanyi asli tidak bisa menyempurnakannya dengan baik. Lagu ini sangat menyentuh dan membuat galau istilahnya bahkan di flatform tiktok lagu Tak Ingin Usai memperoleh rating tertinggi dalam penggunaan backsound.

Mesin Waktu --- Budi Do Re Mi


Lagu mesin waktu menceritakan tentang seseorang yang ingin mengulang kembali kisah cinta dengan kekasihnya namun tidak bisa terjafi karena takdir cinta yang tidak menginginkan mereka bersatu. Lagu ini sangat disukai oleh kawula muda karena merasakan relate dengan apa yang diceritakan di lagu.

Sang Dewi --- Liodra


Lagu Sang Dewi awalnya dipopulerkan oleh penyanyi legendaris Titi DJ. Melalui suara emas Liorda lagu ini mempunyai keunikan dan mendapat tempat tersendiri di hati penggemar. Suara liodra yang merupakan mantan jebolan Indondesia Idol mampu membawakan Sang Dewi dengan sangat baik. Sang Dewi memperoleh kepopuleran taknhanya di Indonesia tapi juga di Mancanegara seperti di Korea, Malaysia, Thailand.

Sisa Rasa -- Mahalini


Kaum muda dengan kekhasannya mampu menempatkan lagu  Sisa Rasa milik Mahalini menjadi lagu populer yang digandrungi di berbagai flatform seperti Tiktok, Spotify.

Hingga Akhir Waktu ---- Nineball


Lagu hingga akhir waktu mendapatkan tempat di hati pendengar. Lagu ini menceritakan tentang kegalauan seseorang yang merindukan dan mencintai kekasihnya dengan segenap jiwa untuk selamanya. Lagu ini banyak dijafikan backsound di video video pendek seperti Tiktok, Youtube Short, reel Instagram. 

Runtuh ---- Fiersa Besari


Meskipun bukan lagu batu tapi Runtuh karya Fiersa Besari menjadi favorit di kalangan pendengar. Lagu Runtuh menceritakan tentang kisah percintaan seseorang yang selalu berpura-pura tertawa namun hatinya terluka melihat kenyataan kisah cintanya.

Pesan Terakhir ---- Liodra


Lagu pesan terakhir bercerita tentang seorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan dan berusaha untuk melupakannya lalu dia berusaha menyampaikan pesan terakhir nya kepada sang kekasih.

Monolog --- Pamungkas


Lagu ini berkisah tentang seseorang yang kehabisan kata untuk memperpanjangkan kisah cintanya. Namun rasanya masih sama saja seperti sejak pertama jumpa.

Hampa --- Ari Lasso


Lagu ini sebenarnya sudah lama dipopulerkan oleh Ari Lasso namun di tahun 2022 kembali viral di berbagai flatform sebagai backsound dari video pendek maupun soundtrack film. 

Pergilah Kasih --- Krisye


Lagu pergilah kasih di populerkan oleh Krisye dan kembali di arrasment ulang oleh D'Masiv lagu ini berkisah tentang pasangan kekasih yang telah usai dan mengikhlaskan kepergian kekasihnya karena mengejar keinginannya.

Nah, itu tadi lagu yang booming dibtahun 2022. Jika kamu suka musik dan ingin menguasai salah satu alat musik boleh nih belajar gitar untuk pemula. Mempelajari chord gitar salah satunya adalah cara untuk menguasai alat musik gitar sehingga dapat membawakan salah satu lagu dengan berbagai gendre yang Anda ingin kuasai.

Chords adalah gabungan dari beberapa not atau dikenal akord. Fungsi chord adalah mengiringi suatu melodi baik mengiringi melodi dari permainan gitar atau melodi 

Chordindonesia  bisa membantu kamu menciptakan nada-nada sehingga selaras dengan lirik-lirik dan menghasilkan lagu-lagu indah dan nyaman di dengar.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.