Cara Mudah Dapatkan Cuan dari Game Wordplay, Begini Cara Mainnya yang Wajib Kamu Ikuti!

Konten [Tampil]
Siapa bilang kalau bermain game di smartphone tidak menghasilkan? Buktinya GoPlay berhasil meluncurkan beberapa permainan yang tidak hanya bisa dimainkan secara gratis tapi juga bisa membuat kamu mendapatkan banyak cuan. Gak percaya? Yuk simak ulasan menarik tentang game Wordplay yang bisa kamu mainkan dan dapatkan uangnya di bawah ini!



Apa Itu Wordplay? 

Sebelum kamu mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana cara mendapatkan cuan dan cara memainkan permainan ini. Alangkah baiknya kalau kamu pahami dulu tentang game Wordplay ini sampai kamu benar-benar mengerti dan tahu apa saja syarat yang harus dipenuhi.

Jadi, game Wordplay adalah salah satu permainan yang diciptakan oleh GoPlay untuk semua user atau pengguna aplikasi GoPlay. Permainan Wordplay ini serupa dengan TTS, tapi bedanya kamu hanya diperintahkan untuk menebak kata yang ada di setiap ronde. Menariknya lagi game ini sampai dengan detik ini tidak ada periode campaign-nya, jadi kamu bisa memainkannya sampai puas.

Untuk bisa memainkan permainan tebak kata yang serupa dengan TTS ini kamu wajib untuk mendaftarkan diri dan memiliki akun GoPlay sendiri. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi GoPlay Studio App di layanan aplikasi Play Store maupun App Store. 

Setelah kamu mendaftarkan diri dan sudah memiliki akun GoPlay, maka kamu sudah bisa menjadi user GoPlay dan memainkan permainan yang ada di dalam aplikasi, salah satunya adalah game Wordplay yang berhadiah jutaan rupiah.

Lalu, hadiahnya nanti akan dikirimkan kemana? Nah, karena aplikasi GoPlay adalah salah satu aplikasi besutan GoJek, jadi untuk bisa menerima hadiah dari permainan Wordplay kamu diwajibkan untuk memiliki akun GoPay. Karena nantinya hadiah yang kamu menangkan akan dikirimkan ke e-Wallet GoPay kamu.

Nah, cara untuk bermainnya sendiri bagaimana? Daripada kamu penasaran dengan bagaimana cara bermain permainan ini, berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti, yuk simak!

Cara Bermain:

  1. Kamu wajib untuk mengirimkan stiker “Ganbatte” untuk memulai permainan Wordplay

  2. Kamu wajib untuk menebak kata di ronde pertama yang terdiri dari 5 huruf. Apabila huruf yang kamu tebak ada dan posisi benar maka akan muncul warna hijau. Kalau huruf yang kamu tebak ada tapi salah posisi maka akan keluar warna kuning. Dan bila tidak ada huruf yang benar maka akan keluar warna abu-abu

  3. Untuk user yang memulai permainan akan mendapatkan kesempatan 10 detik pertama untuk menebak kata di setiap baris. Setelah 10 detik pertama dilewati maka kesempatan akan diberikan ke user lainnya untuk menebak kata, bila user lain berhasil menebak kata maka poin kamu akan dicuri.

  4. Jika tebakan kata pertama benar di baris pertama maka kamu akan mendapatkan 6 poin, dan akan berkurang bila kamu salah menebak

  5. Semakin banyak user yang ikut dalam permainan maka jumlah hadiah juga ikut bertambah

  6. Setiap pemenang di permainan ini akan diputuskan setiap hari tepat pada pukul 4 sore

  7. Kalau kamu menang maka hadiah akan dikirimkan ke akun GoPay dalam waktu 7 hari setelah permainan berakhir

  8. Tim dari GoPlay memiliki hak untuk membatalkan pemenang apabila dianggap curang dan tidak memenuhi syarat

  9. Keputusan yang sudah dibuat oleh GoPlay bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun. Selain itu juga aturan permainan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Jadi buat kamu yang sudah paham tentang game Wordplay dan ingin bermain di game ini kamu harus mengecek cara bermain game ini dari waktu ke waktu yah. Agar tim GoPlay tidak menggugurkan permainan kamu!

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.