Cara Meningkatkan Trafic Blog dengan Mediakomen

Konten [Tampil]
Pernahkan kamu berkunjung ke suatu situs, website atau blog dengan komentar positif yang banyak dari pengunjung? Bandingkan dengan suatu situs, website atau blog yang tidak ada komentar dari pengunjung, manakah yang lebih Anda percaya? Tentu kita lebih mempercayai sebuah situs atau website yang memiliki banyak komentar positif.



Manfaat Komentar Pengunjung bagi suatu website adalah untuk meningkatkan penghasilan jika website atau blog tersebut dipasangkan iklan dari pihak ketiga. Selain itu kunjungan pengunjung akan meningkatkan kepercayaan mesin pencari sehingga akan direkomendasikan pada volume pencarian dengan kata kunci tertentu.

Keberadaan iklan pada suatu website merupakan tujuan utama bagi para konten kreator khususnya para pemilik website maupun blog. Sedangkan dengan meningkatkan jumlah komentar pengunjung blok maka tayangan iklan juga semakin meningkat yang berdampak pada penghasilan juga semakin banyak.

Manfaat Komentar pada Website atau Blog


Backlink


Bagi para konten kreator khususnya mereka yang memiliki blog atau situs memiliki Backlink yang berkualitas adalah tujuan penting. Backlink dari sebuah situs atau website yang berkualitas akan menibgkatkan tingkat kepercayaan mesin pencari sehingga performa situs atau web semakin tinggi.

Lalu Lintas


Situs atau website maupun blkg pribadi yang memiliki lalu lintas tinggi di mesin pencari tentu akan semakin disukai. Saat pengunjung mengetikkan kata kunci tertentu maka mesin pencari akan merekomendasikan ke situs tertentu semakin banyak kata kunci yang diketikkan maka semakin sering pula mesin pencari merekomendasikan situs tersebut.

Bangun Hubungan


Pengunjung akan semakin percaya terhadap suatu situs atau website maupun blog pribadi jika penulis maupin admin aktif menjawab pertanyaan dari pengunjung di kolom komentar hal ini akan meninhkatkan tingkat kepercayaan pengunjung lainnya sehingga mereka akan puas mencari informasi tentang artikel yang diinginkan.

Lalu bagaimana agar pengunjung agar situs kita semakin banyak pengujung? 

Media komen


MediaKomen adalah situs yang menyediakan jasa komentar dari pengunjung tanpa harus bersusah payah mencari pengunjung. Pemilik website bisa memanfaatkan jasa media komen dengan cara mendaftarkan website atau artikel yang hendak di komentari dan dikunjungi oleh pengujung. 

Media komen dapat membantu pemilik website meningkatkan kepercayaan pengunjung sehingga performa situs atau blok semakin meningkat. 


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.