Cara Donasi Online tanpa Khawatir Penipuan

Konten [Tampil]
Saatnya Berdonasi Secara Online


Donasi online adalah hal baik yang dapat dilakukan oleh siapapun, termasuk Anda. Mungkin istilah tersebut masih banyak yang belum mengetahuinya. Padahal di zaman yang serba modern ini, sudah banyak lembaga yang menerima donasi dengan cara online, sehingga Anda tetap dapat beramal baik tanpa Anda harus menemui langsung si penerima. Dengan bersedekah teresebut, niscaya Anda tidak akan menjadi miskin, bahkan akan membuat rezeki Anda menjadi semakin melimpah ruah. 


Pertanyaannya, kepada siapa kita sebaiknya bersedekah? Sebaiknya kita memberikan donasi tersebut kepada anak-anak, khususnya anak-anak yang kurang mampu, dimana ia sedang terlantar, mengalami gizi buruk, ataupun putus sekolah. Sebagai generasi, anak-anak inilah yang akan meneruskan estafet perjuangan bangsa.

Dengan begitu, anak-anak ini tentunya harus mengenyam pendidikan yang layak. Sehingga jika saatnya tiba, mereka akan siap untuk mengemban tanggung jawab yang diisi oleh generasi zaman sekarang. Nah, bila Anda bingung bagaimana cara berdonasi, maka menyalurkan lewat lembaga adalah jalan keluarnya. Terdapat sebuah lembaga yang fokus dalam menjaga kelangsungan hidup dan meningkatkan kualitas anak-anak, yang dinamakan UNICEF. 

Cara Donasi Online


Lembaga yang memiliki peranan penting dalam membantu pemerintah ini telah  memiliki 12 kantor wilayah untuk membantu dalam melaksanakan program di 15 propinsi yang mencover lebih dari 20 juta orang Indonesia. UNICEF dengan para mitranya juga telah sukses membantu mengembangkan Undang-undang PA 2002, dimana undang-undang tersbut  akan menjadi rujukan hukum bagi perlindungan hak anak. 

Reputasi yang sangat baik ini membuat donatur tidak perlu lagi merasa khawatir jika ingin melakukan sedekah online. Lalu bagaimana cara berdonasi di UNICEF? Caranya mudah, Anda hanya perlu mengunjungi situs donasi online www.supportunicefindonesia.org untuk melihat berbagai info. 

Anda akan mendapat petunjuk cara mendaftar dan mengisi kolom formulir, Andapun juga ditawari, apakah Anda ingin berdonasi dengan rutin atau berdonasi sekali itu saja. 

Bila Anda ingin langsung melakukan transaksi, Anda mengirimkannya melalui rekening BCA A/C No.035-311-2888 UNICEF. Dan, jika Anda ingin menggunakan bank lain, terdapat berbagai pilihan bank, seperti BNI, Mandiri, dan bank lainnya. Mari bersama membantu Anak Indonesia dengan memberikan donasi secara online di situs donasi online indonesia.

Yuk, mulai donasi online untuk membantu Anak Indonesia!

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.