10 Alasan Memilih Skill Academy sebagai Platform Kartu Prakerja

Konten [Tampil]
Artikel ini akan membahas 10 alasan mengapa Anda harus memilih Skill Academy sebagai platform kartu Prakerja. Untuk yang sudah lulus mendapatkan kartu prakerja saya ucapkan selamat bagi yang belum Anda wajib membaca artikel ini yang akan memberitahukan alasan mengapa Anda harus memilih Skill Academy sebagai platform kartu Prakerja.



10 Alasan Mengapa Anda harus Memilih Skill Academy 


1. Tersedia Kelas yang Beragam


Skill Academy menyediakan beragam kelas sesuai dengan kebutuhan dunia kerja saat ini. Kelas-kelas yang ditawarkan meliputi bidang bisnis dan keuangan, pemasaran dan pengembangan diri, teknologi dan software, kelas berbagai persiapan tes. 

2. Akses Kelas Tanpa Batas Waktu


Untuk mengakses kelas Anda bisa lakukan tanpa batas waktu. Dapat dilakukan malam hari, pagi, atau weekend sesuai dengan yang kita inginkan. Ini memungkinkan kamu bisa menambah beragam  skill yang kamu pilih.

3. Mendapatkan Sertifikat 


Menyelesaikan Kelas Skill Academy akan mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan di tempat kerja. Sertifikat diakses melalui email yang didaftarkan ketika menyelesaikan kelas. 

Inilah 10 Alasan Memilih Skill Academy sebagai platform kartu Prakerja.  aplikasi kelas online sebagai persiapan memasuki dunia kerja.

4. Mendapatkan Bimbingan Karir 


Setelah menyelesaikan kelas di Skill Academy peserta akan mendapatkan bimbingan karir yang bertujuan untuk membimbing peserta mempersiapkan diri melamar pekerjaan di tempat yang diinginkan.

5. Cara Belajar Menggunakan Sistem Micro-learning


Belajar di Skill Academy menggunakan sistem micro-learning. Pembelajaran ini memiliki keuntungan antara instruktur dan peserta pelatihan dapat berinteraksi secara intens. Peserta dapat berkonsultasi apabila memerlukan bantuan instruktur tentang materi pelatihan. Peserta juga dapat berinteraksi dengan sesama peserta pelatihan mengenai materi.   

6. Instruktur yang Bersertifikasi


Instruktur yang terpilih untuk membimbing kelas di Skill Academy memiliki sertifikasi nasional maupun internasional sehingga memang ahli di bidangnya. Pengalaman di bidangnya menjadikan instruktur kelas Skill Academy. 

7. Bantuan Pelanggan Tanpa Batas Waktu


Peserta pelatihan yang membutuhkan bimbingan dan konsultasi tentang materi akan diberikan kesempatan untuk berkonsultasi dengan instruktur tanpa batas waktu. 

8. Diskon Khusus 


Kelas Skill Academy dapat menggunakan voucher untuk mendapatkan diskon dengan harga murah. Diskon ini bisa didapatkan jika memiliki kode voucher. Langkah-langkah yang dilakukan untuk mendapatkan diskon ini antara lain: 

  • Login ke akun Skill Academy
  • Pilih kursus yang diinginkan
  • Pilih tulisan Saya Memiliki Kode Voucher
  • Masukkan kode Voucher dan klik gunakan Voucher
  • Pilih metode pembayaran lalu klik Chekout
  • Membayar sejumlah yang ditulis di invoice

9. Pembayaran dapat Menggunakan Kartu Prakerja 


Untuk mendaftar kelas di Skill Academy dapat menggunakan Kartu Prakerja. Peserta dapat mengecek keaktifan kartu prakerja di website Skill Academy. 

10. Pengajaran yang Sistematis dan Tepat Sasaran


Pengajaran di Skill Academy menerapkan sistem yang mudah diikuti oleh peserta. Selain itu materi yang diberikan juga tepat sasaran sesuai dengan kompetensi yang hendak dicapai masing-masing kelas. Sistem pengajaran  dapat digambarkan dengan urutan sebagai berikut:
  • Login
  • Akses kelas
  • Download rangkuman materi
  • Tes Akhir
  • Download sertifikat

Cara Mendaftar Aplikasi Kelas Online

  • Masuk ke akun Skill Academy. Untuk masuk ke akun Skill Academy silahkan buat akun dengan cara register terlebih dahulu menggunakan email atau nomor hape yang digunakan. 
  • Pilih kelas yang akan diambil
  • silahkan lakukan pembayaran bisa menggunakan kartu prakerja
  • Mengikuti kelas dengan jadwal pertemuan yang ditentukan.

Aplikasi Kelas  Online Favorit Skill Academy


Dari berbagai kelas yang ditawarkan di Skill Academy ada beberapa kelas yang diminati oleh peserta antara lain:

Kelas Copywriting


Kelas copywriting adalah kelas terlaris yang diminati oleh pelanggan. Kebutuhan dunia kerja online membuat kelas ini membludak. Tuntutan keahlian copywriting ini memang tidak diragukan lagi apalagi semua bisnis memerlukan spesifikasi keahlian copywriter yang dapat meningkatkan penjualan bisnis online.

Kelas Bedah CV untuk Beasiswa Keluar Negeri 


Kelas Bedah CV untuk Beasiswa Keluar negeri adalah kelas yang mempersiapkan calon pelajar ke luar negeri untuk memperoleh beasiswa. Kelas ini banyak sekali peminatnya baik dari siswa pelajar, mahasiswa maupun pegawai/karyawan.

Kelas Costumer service


Saat ini perusahaan banyak mencari pekerja yang memiliki skill pelayanan terbaik oleh karena itu kelas Costumer service menjadi kelas favorit yang banyak dimintai oleh para pencari kerja. Di kelas ini Anda akan dididik menjadi seorang Costumer service profesional yang disukai oleh pelanggan. 



Inilah 10 Alasan Memilih Skill Academy sebagai Platform Kartu Prakerja. Selamat mengikuti kelas yang sesuai dengan minat Anda.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.