Tren Fashion 2021 yang Wajib Kamu Ketahui

Konten [Tampil]
Tren Fashion 2021 pada tahun ini membuat kamu bisa tampil lebih elegan dan santai. Beberapa model nya masih mengutamakan casual sebagai style. Beberapa pakar desainer mengemukakan bahwa tren fashion 2021 lebih bersifat personal, casual dan pragmatis. Di sisi lain keinginan untuk tampil stylish tetap menjadi pilihan banyak orang penikmat mode fashion. Berikut ini kabar lifestyle terbaru tren fashion terbaru dari berbagai pengamat mode ternama yang dapat menjadi rujukan tren fashion 2021.

Kabar lifestyle terbaru


Berikut tren fashion 2021 yang wajib kamu ketahui


Earth tone


Dimulai dari fashion dengan earth tone cukup mendominasi di beberapa model fashion 2021. Konsep yang membumi menjadi tren hidup di zaman sekarang. Apalagi campaign back to nature yang menjadikan arah fashion juga berkiblat kesana. Maka model-model earth tone akan lebih banyak dijumpai pada fashion di tahun ini. 

Earth tone lebih dipilih karena warna-warna alami dan natural sangat cocok dipadupadankan dengan berbagai model. Warna earth tone menjadi terlihat lebih nyaman saat beraktivitas.

Warna Soft 


Pemilihan warna soft juga akan mendominasi tren fashion 2021. Kecenderungan warna-warna Aesthetic demikian digandrungi kawula muda hingga tua. Warna soft akan semakin menjamur di beberapa fashion baju, tas hingga acsesoris. Warna soft akan mudah dipadu padankan dengan berbagai warna lain sehingga akan terkesan hangat dan friendly. Warna seperti lilac, olive green, Cream dan berbagai warna pastel akan sangat mendominasi pada tren fashion tahun ini.

Oversize Blazer


Model blazer akan disukai banyak orang namun dengan ukuran oversize yang akan memberi kesan resmi dan casual dalam satu style. Blazer panjang dan longgar sangat cocok dipadankan dengan celana panjang dan acsesoris lainnya dengan warna yang earth tone maupun soft.

Oversize Blazer juga terlihat style dengan padanan bawahan rok serta dalaman yang sporty. 

Scraf and Masker


Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tren 2021 akan semakin disukai acsesoris scraf. Begitu juga dengan masker yang memang sedang tren untuk penerapan protokol kesehatan. Masker hitam dapat menjadi pilihan sebagai pelengkap fashion Anda.

Scraf juga sempat viral pada tahun 50-an namun di 2021 akan kembali tren dan disukai banyak orang. 

One Set 


Stelan atas dan bawah dalam satu tone akan disukai di 2021. Penambahan acsesoris tas tangan mini senada akan semakin membuat kamu terlihat lebih percaya diri. Stelan ini semakin digandrungi anak anak muda Milenial. 

Stelan senada atas bawah sangat cocok digunakan untuk pakaian resmi dan formal padanan sepatu hak dan aksesoris berupa slim bag maupun tas tangan mini akan semakin mempercantik tampilan Anda.

Piyama 


Model piyama menjadi salah satu tren 2021 seiring dengan gaya hidup bekerja dari rumah. Mereka yang tampil dengan latar aktivitas di dalam rumah tentu akan nyaman dengan pakaian rumahan namun tetap saja menginginkan tampilan yang  berkelas dan ekslusif. Brand fashion besar menangkap momen ini dengan mengeluarkan berbagai produk pakaian rumah yang mewah. 

Model piyama akan semakin berkembang dengan penambahan aksen pada bagian kerah dan cutting pada tangan sehingga kesan santai namun tetap stylish tidak mengurangi tampilan piyama yang dikenakan. 

Look Sporty


Tren berikutnya di 2021 adalah tampilan look sporty yang akan menjadi favorit. Tanpa mengenyampingkan sisi feminim tampilan look sporty akan terlihat lebih energik dan disukai di tahun 2021. Tren gaya hidup sehat akan menginspirasi kecenderungan fashion juga tentunya. Look sporty bisa tergambar dengan balutan busana sporty dengan penambahan acsesoris seperti kacamata dan sepatu kets yang akan terlihat semakin sporty. Padanan jaket parasut atau Boomber akan menyamarkan balutan busana sporty yang sedikit lebih ketat di badan. 

Vintage


Fashion bergaya vintage mulai diminati kembali di tahun 2021. Kerutan di pinggang akan semakin menambah kesan artistik dengan penambahan detail di bagian tangan dan kerah leher. Selain itu minim corak dan motif semakin menambah kesan vintage pada fashion yang dikenakan. Penambahan aksesoris pada bagian kancing di dada juga menambah kesan stylish dengan tema senada.

Old School


Tahun 2021 akan diprediksi sebagai tren old school mempengaruhi tren fashion. Old school memiliki ciri khas pada tone warna yang terlihat abu abu dan putih pucat. Tren ini tidak jauh berbeda dengan model vintage yang semakin elegan dikenakan. Meski terlihat model lama namun sesungguhnya penikmat tren fashion menanggap model old school menjadi pilihan saat keluar rumah dengan pertimbangan kenyamanan.

Celana Panjang Lebar


Kembali tren celana model panjang lebar ini akan menjadi pilihan wanita masa kini. Dipadupadankan dengan blazer oversize tentu akan semakin semakin terlihat stylish. Celana panjang lebar pernah tren di tahun 90-an yang dikenal dengan jubray namun untuk tren fashion 2021 celana panjang lebar ini akan semakin digemari dengan berbagai pilihan bahan yang terlihat nyaman. Celana panjang lebar juga sangat segar terlihat jika dipadankan dengan atasan yang lebih memberi kesan feminim. 

Mini Slim Bag


Tren berikutnya adalah mini slim bag untuk pelengkap style kamu. Pilihan mini slim bag ini lebih kepada unsur mode sekaligus manfaat yang dapat digunakan sebagai tempat handphone dan kosmetik alakadarnya. Mengapa pilihan slim pertimbangannya lebih kepada simple tanpa perlu ribet saat sedang di luar rumah. 

Blazer dan Short Pants


Bagi penikmat shirt pants kabar baiknya kamu dapat memadankan style ini sehingga dapat dikenakan ke berbagai acara tidak melulu di pantai atau kesan casual saja. Paduan atasan Blazer justru akan menjadi tampilan mu terlihat lebih resmi namun tidak mengurangi sisi remaja dan bebas yang kamu inginkan. Jika mau berkreasi warna warna yang senada short pants dan blazer akan menambah kesan lebih girly. 

Penambahan acsesoris syal untuk tampilan segar pada style-mu tentunya menambah poin tersendiri pada penampilanmu.

Yellow Outfit


Tren yang paling mengejutkan adalah yellow outfit menjadi tren paling fenomenal di 2021. Kuning kunyit pada gaun yang kamu kenakan akan menjadi tren fashion yang sangat ditunggu banyak penikmat mode. Pada warna kuning ini akan tergambar unsur kreativitas dan fresh sehingga penampilan stylish tercipta untuk kamu

Flare Jeans


Tentunya para pemerhati dunia mode sepakat jika outfit flare Jeans adalah salah satu outfit yang tak lekang oleh waktu. Hal ini dapat dilihat dari beberapa outfit yang masih mendominasi flare Jeans. Paduan atasan yang beragam juga tak menjadi masalah baik itu t-shirt, blouse, maupun blazer.

Motif Bunga


Tren fashion 2021



Outfit motif bunga sebenarnya sudah beberapa tahun lalu sudah menjadi tren namun di tahun 2021 masih diminati oleh banyak penggemar. Motif bunga akan lebih kaya dengan berbagai tema seperti dominasi warna-warna tertentu yang akan memberi kesan hangat dan santai. 

Motif bunga dapat dipadankan dengan bawahan Jeans, rok atau celana panjang lebar. Kamu bisa memilih model kancing dengan untaian pada bagian bawah yang dapat diikat sehingga kesan homey semakin menjadi identitas mu.

Selain itu motif bunga juga bisa dijadikan model gaun panjang dengan tangan balon dan kerutan pada bagian tangan sehingga kesan old, vintage semakin mendominasi. 

Inilah tren fashion 2021 yang dapat kamu ketahui untuk memperkaya wawasan tren fashion kamu. Apakah tertarik untuk mencoba salah satunya? Pastikan kepercayaan dirimu adalah yang utama karena sepopuler apapun sebuah tren outfit ketika kamu tidak percaya diri maka runtuhlah sebuah filosofi mode itu sendiri. Simak juga info lengkap berbagai tren fashion terbaru di https://waverlyinfo.com/  Semoga bermanfaat!








No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.