Kelas Online Persiapan Kerja Skill Akademi pilihan Bijak Generasi Milenial

Konten [Tampil]
Pertama kali mendengar Kelas online persiapan kerja skill Academy aku cukup penasaran, ada kelas yang dibimbing langsung oleh desainer kondang Ivan Gunawan dan youtuber ternama Gita Savitri. Wah, menarik nih jarang sekali ada kelas yang langsung instrukturnya orang profesional. Apalagi saat melihat biaya pendaftarannya ternyata cukup terjangkau. Wah, kelas online ini  merupakan pilihan bijak generasi Milenial saat ini. 

Apa itu Kelas Online 


Masa Pandemi bukanlah halangan untuk mengasah skill. Kita bisa mengikuti kelas online pada bidang yang ingin kita dalami. Kelas online adalah proses belajar suatu bidang keahlian yang dilakukan secara online (daring). Pilihlah kelas online yang sesuai dengan minat kita, pertimbangkan pula latar belakang pendidikan agar skill kita terasah dengan baik. 

Kelas Online Persiapan Kerja


Saat ini kelas online banyak dibuka  mudah ditemukan di dunia maya. Jika Anda memilih kelas online dengan tujuan mempersiapkan diri memasuki dunia kerja maka bergabunglah dengan kelas online persiapan kerja. Perbedaan kelas online persiapan kerja dengan kelas lainnya adalah setelah kita menyelesaikan kelas dan mendapatkan sertifikat maka kita akan dibantu bagaimana mempersiapkan diri melamar pekerjaan, menghadapi interview, dll.

Kelas Online Persiapan Kerja Skill Academy


Kelas online persiapan kerja Skill Academy menawarkan berbagai bidang yang dapat dipilih mulai dari bidang keahlian teknologi dan software, bisnis dan pemasaran, UMKM, kuliner, dll. Setiap kelas memiliki instruktur yang handal dan profesional seperti kelas online fashion yang dibimbing langsung  seorang desainer Ivan Gunawan, kelas menjadi Youtuber akan dibimbing oleh Gita Savitri, dll. 

Kelas persiapan menjadi Aktor bersama Fedi Nuril


Siapa yang mau menjadi aktor? Boleh nih, mengikuti kelas persiapan menjadi aktor bersama Fedi Nuril. Di kelas ini Fedi Nuril akan berbagi persiapan sebelum menjadi aktor, bagaimana mendapatkan kesempatan menjadi aktor hingga latihan tiga kemampuan dasar aktor yang wajib dimiliki oleh calon aktor. 

Kelas persiapan aktor memiliki 5 topik, 18 materi, 3 jam 30 menit. Materi yang diberikan dalam kelas ini antara lain:

  • Makna akting bagi aktor
  • Dasar akting
  • Latihan akting
  • Tips berkarir menjadi aktor

Kelas Menjadi Youtuber Profesional bersama Gita Savitri


Menjadi youtuber bukan lagi dipandang sebagai pekerjaan yang tidak memiliki masa depan cerah. Justru banyak orang terkenal yang beralih menjadi youtuber dan sukses. Nah di skill Academy ini Anda akan dilatih menjadi youtuber profesional oleh seorang youtuber yaitu Gita Savitri.

Kelas menjadi youtuber profesional memiliki 6 topik, 14 materi, 2 jam 13 menit. Topik yang dibahas antara lain: 

  • Pengenalan kelas
  • Mencari tren YouTube
  • Membuat video yang berkualitas
  • Menjalin hubungan dengan penonton.

Kelas Fashion bersama Ivan Gunawan


Bagi peminat bisnis fashion sangat tepat mengikuti kelas fashion bersama Ivan Gunawan. Anda akan belajar bagaimana memulai berbisnis desainer menemukan inspirasi, menentukan nama label dan koleksi, cara menangani klien dari penentuan konsep hingga packaging.

Kelas fashion memiliki 4 topik, 18 materi, 4 jam 45 menit. Materi yang diberikan antara lain:

  • Mengenal karir di dunia fashion
  • Berlatih menjadi desainer
  • Memulai bisnis fashion

Tentang Skill Academy


Skill Academy merupakan invasi dari Ruangguru, sebuah perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia. Fokus utama perusahaan ini adalah layanan berbasis pendidikan. Ada sekitar 22 juta pengguna memanfaatkan fasilitas di Ruangguru 

Kelas-kelas Online di Skill Academy


Kelas Teknologi dan Software 


Kelas Teknologi dan software akan membahas tentang Dasar Microsoft powerpoint untuk pemula, Microsoft Word untuk pemula, Jago wordpress dalam 2 jam, pemograman bahasa C# dan .net core, Kelas menulis untuk aplikasi, Kelas Microsoft Excel, Penerapan scalable medium CCNA, Routing IPV4 & ipV6 untuk Cisco, Pengenalan dynamic Routing untuk Cisco, 

Kelas Pengembangan Diri 




Kelas pengembangan diri terdiri dari kelas : Memulai Karir fashion bersama Ivan Gunawan, Langkah Menjadi Youtuber Profesional bersama Gita Savitri, Persiapan Aktor bersama Fedi Nuril, Bahasa Inggris untuk bisnis, Teknik memandu Talk Show by Martin Mohode, Kelas make up artist, Kelas naskah Film, Kelas Bahasa Inggris praktis untuk Pemandu Wisata, Kelas Marketing.

Kelas Bisnis dan Keuangan 


Kelas bisnis dan keuangan terdiri dari paket kelas Make up class, Membuat dan Menjual masker kain, perencanaan Keuangan freelance, strategi pemasaran destinasi pariwisata, Pahami UMKM dan pajaknya, cara asyik menghasilkan uang dari HP, sukses mengelola keuangan UMKM, Dasar Korespondensi, Percakapan Bahasa Inggris Dasar dengan konsumen, 

Kelas Persiapan Tes Terbaik 


Kelas persiapan Tes terdiri dari Persiapan UTBK, Try out TOEFL PBT paket lengkap, Persiapan Masuk Universitas luar negeri, Meraih beasiswa dan Sekolah Idaman. 

Kelas Pemasaran 


Kelas pemasaran terdiri dari kelas Berjualan di e-commerce, Copywriting, Cara Mendapatkan Penghasilan Melalui Blog, Pemasaran digital industri hotel, strategi komunikasi pemasaran pariwisata, Belajar digital Public Relation, Sukses beriklan di google adsense, kelas digital marketing, 

Kelas Paket 




Kelas Paket terdiri dari kelas Mahir berbahasa Inggris grammar dan TOEFL, kelas  Kembangkan UMKM hingga banjir order, Trik buka usaha untuk pemula, Teknik lamaran kerja, Mendapat penghasilan dari staf admin dan sekretaris, Teknik menjual apa saja, Pekerjaan tetap emnjadi custumer service, Teknik memasarkan produk secara online, Belajar Desain grafis, Jago bicara di depan umum, Menjadi Conten writer andal, Menjadi Conten creator popular, Product desain, Pengembangan android, 

Kelas Mitra


Kelas mitra adalah kelas yang bekerjasama dengan berbagai lembaga profesional sesuai dengan bidang tertentu. Terdiri dari kelas Mempelajari seni menciptakan kesan melalui tulisan bersama Kaizen, K3 Fiber Optik bersama Pijar Mahir, Pengantar Digital Marketing Myedusolve, Nusa Talent, Tisa academi, Wonderful packaging, Lapindo education, English Today, dll)
 

Cara mengikuti kelas online Persiapan Kerja Skill Academy


Langkah  yang dilakukan mengikuti kelas online persiapan kerja Skill Academy adalah:

  • Buka website skill Academy https://skillacademy.com
  • Klik Register (daftar) 
  • Konfirmasi email 
  • Klik login menggunakan akun yang telah berhasil didaftarkan tadi
  • Pilih kelas yang ingin diikuti
  • Pelajari syarat dan ketentuannya 
  • Klik daftar dan menyelesaikan administrasi.
  • Kelas siap diikuti.

Keuntungan mengikuti Kelas Online Persiapan Kerja Skill Academy


Mendapatkan sertifikat


Sertifikat sangat penting saat mengikuti kursus. Lembaga atau perusahaan biasanya akan lebih mempercayai sertifikat keahlian dari lembaga kursus yang terpercaya ketika menerima karyawan baru. 

Peserta yang telah menyelesaikan kelas online Skill Academy akan mendapatkan sertifikat sesuai dengan kelas yang diikuti. 

Dibimbing oleh Instruktur yang Berpengalaman



Setiap kelas persiapan kerja Skill Academy akan dibimbing oleh instruktur yang telah berpengalaman di bidang tersebut. Misalnya kelas bisnis fashion langsung dibimbing oleh desainer kondang Ivan Gunawan, kelas menjadi Youtuber juga akan dibimbing oleh Gita Savitri seorang youtuber profesional yang dikenal banyak orang.

Career mentoring


Program Career mentoring adalah bonus yang bisa kamu dapatkan saat menyelesaikan kelas online Persiapan kerja Skill Academy. Anda akan dibimbing bagaimana menyusun CV, menulis surat lamaran pekerjaan hingga bimbingan interview. 

Skill Academy juga melayani layanan customer yang dapat membantu Anda jika menemui kendala saat mendaftar maupun saat mulai kelas.

Nah, sudah siap menghadapi dunia kerja dengan mengikuti kelas online persiapan kerja Skill Academy? Semoga diterima di perusahaan impianmu. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.