Cara Cepat Mencapai 4000 Jam Tayang YouTube

Konten [Tampil]
YouTube adalah salah satu platform yang sedang digandrungi banyak orang saat ini. Beragam genre dapat ditemukan di YouTube sehingga makin banyak pula yang sukses mendapatkan penghasilan dari YouTube. Salah satu cara memperoleh penghasilan YouTube adalah terpenuhinya jumlah jam tayang minimal yang disyaratkan oleh YouTube yaitu 4000 jam tayang. Perlu diketahui jika sekarang kamu bisa memperoleh minimum jam tayang dengan menggunakan Jasa Jam Tayang Youtube.

jasa jam tayang youtube



Apa itu Jasa Jam Tayang YouTube


Jasa Jam tayang youtube adalah layanan jasaview yang dapat membantu meningkatkan kunjungan (view) video YouTube agar mencapai syarat monetize. Hanya dengan melihat iklan para viewer akan mendapatkan penghasilan dan bagi pemilik YouTube dapat mencapai minimum jam tayang tanpa harus lama menunggu.

Keuntungan Menggunakan Layanan Jasa Jam Tayang Jasaview


Increase Value


Jasa Jam tayang youtube Jasaview dapat meningkatkan kunjungan ke video YouTube Anda. Anda tidak perlu report promosi video secara besar-besaran untuk mendapatkan jam tayang minimum yang disyaratkan oleh YouTube.

Costume Time


Jasa Jam tayang youtube Jasaaview memungkinkan Anda dapat mengatur waktu tampil iklan yang diinginkan.

Costume Prize 


Menggunakan layanan jasa Jasaview Anda dapat mengatur sendiri harga iklan sesuai kemampuan budget Anda. 

Cara Menggunakan layanan jasa Jasaview


Cara menggunakan layanan jasa Jasaview adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini: 

  • Lakukan pendaftaran
  • Lakukan deposit
  • Pasang iklan (url)
  • Tunggu hingga mencapai 4000 jam tayang.

Bagaimana Cara Bergabung dengan Jasaview


Bergabung dengan Jasaview bisa sebagai viewer atau sebagai advertiser. Sebagai Viewer Anda dapat menghasilkan uang dengan cara menonton video dari pengiklan. Sedangkan sebagai advertiser Anda mendapatkan pengunjung yang sesuai dengan keinginan. Sehingga akan meningkatkan penghasilan Anda sebagai seorang youtuber maupun Conten kreator. 

Cara bergabung dengan Rajaview adalah sebagai berikut:


Sebagai Viewer


  • Sebagai viewer Anda akan dibayar saat melihat iklan dari advertiser
  • Dapat menarik saldo tanpa minimum penarikan.
  • Bisa digunakan untuk semua bank di Indonesia
  • Pendaftaran gratis tanpa modal.

Sebagai advertiser 


  • Sebagai advertiser kita dapat mengatur sendiri waktu dan biaya ke YouTube, website.
  • Dapat meningkatkan kualitas SEO dan kunjungan
  • Hanya membayar jika url/iklan dilihat saja.
  • Minimum deposit 100.000

Nah selain cara tersebut diatas ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan untuk mencapai jumlah jam tayang minimum di YouTube. Namun seberapa cepat mencapai jumlah jam tayang tentunya sesuai dengan kualitas video yang kita buat. 

Membuat Video Berkualitas


Video berkualitas adalah video yang bermanfaat untuk orang yang membutuhkan. Misalnya video tentang tutorial memperbaiki mesin cuci tentunya penonton akan mencari video yang sesuai dengan masalah yang dihadapi oleh penonton. Penonton pasti ingin mendapatkan informasi yang akurat, tepat dan tentunya mesin cuci yang rusak dapat diperbaiki. 

Video yang berkualitas ini tidak lepas dari kualitas gambar video yang baik, tidak blur, tidak goyang dan informasi yang disampaikan juga tepat. 

Suara dan gambar jelas


Video dengan suara dan gambar yang jelas tentu akan meningkatkan kunjungan penonton. Suara yang jelas artinya penonton mendapatkan informasi yang jelas. Gambar yang jelas artinya penonton mendapatkan gambar yang jelas.

Informasi yang disampaikan tepat sasaran


Penonton yang memang bermaksud ingin mencari video yang berkualitas baik maka ia akan mencari informasi video yang berkualitas baik serta informasi yang sesuai dengan yang diinginkan. 

Promosi di Media Sosial


Cara lainnya meningkatkan kunjungan atau view adalah dengan promosi di media sosial. Gunakan media sosial sebagai ajang promosi video secara berkesinambungan. Misalnya setiap hari atau di jam-jam tertentu.

Menggunakan Layanan Pihak Ketiga


Untuk meningkatkan jumlah view maka ang harus dilakukan adalah menggunakan layanan pihak ketiga seperti Jasaview atau iklan di media sosial seperti Facebook dan Instagrm. Tentu cara ini harus mengeluarkan modal. Namun tak perlu khawatir jika memang niat kita ingin mengembangkan channel maka wajib berkorban dengan mengeluarkan modal. 

Pilihan ini tentunya dikembalikan kepada si conten creator itu sendiri. Silahkan memilih sesuai dengan apa yang ingin dicapai. 

1 comment

  1. ilmu yang penting nih untuk para youtuber pemula yang sudah punya target agar channel youtubenya di monetize.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.